Hari-hari Yoora tampak hambar tanpa kehadiran Jaehyun disisinya, Yoora sunggu sangat merindukan pria keras kepala itu.
Ini sudah lebih dari satu minggu Jaehyun meninggalkannya entah kemana dan sampai saat ini Jaehyun belum juga memberikan kabar padanya.
Yoora juga berkali-kali menghubungi Jaehyun tetapi ponsel milik Jaehyun tidak aktif sampai saat ini.
Kemana Jaehyun? apa yang dia lakukan? sampai tidak memberi kabar Yoora.
Beberapa hari ini Yoora juga tidak bisa fokus dengan bekerja sebab memikirkan Jaehyun terus-menerus.
Sementara ini Lucas kembali menggantikan Jaehyun, Lucas ditanya pun tidak tau Jaehyun dimana saat ini, sunggu merumitkan.
"Chagiyaaa!!"
Tangan Yoora yang semula mengetik di keyboard komputer berhenti mendengar suara yang begitu melingking ditelinganya.
Seorang wanita cantik berdiri tepat didepan Yoora, tatapan wanita itu tertuju pada Yoora kacamata hitam besarnya dilepas dengan gaya centilnya.
"Excuse me, kau sekertarisnya Jaehyun kan?"
Yoora mengangguk sopan, dilihat-lihat Yoora pernah melihat wanita ini kalau tidak salah wanita ini yang datang dikantor Jaehyun saat Jaehyun hendak menciumnya dulu.
"Dimana dia?"
"Maaf, sudah seminggu in Sajangnim tidak berada di kantor."
Wanita tersebut seperti berdecak kesal "Aishhhh kenap_"
"YA!! Park Soora."
Lucas datang menghampiri Soora yang sedang berbincang dengan Yoora.
"Ya! kenapa kau disini? kemana Jaehyun?" tanya Soora sembari menatap Lucas malas.
"Kenapa kau juga disini?" tanya Lucas balik.
"Aku baru pulang kemarin dari Jer_"
Tak...
Lucas menjitak kepala Soora hingga Soora mengadu sakit sembari mengusap jidatnya yang baru saja dijitak oleh Lucas.
"Bajingan! sakitt!!" Teriak Soora begitu keras, Yoora saja yang mendengarnya menutup telinganya.
"Ayo pulang, akan ku antar." Lucas mencekal tangan Soora dan dengan cepat Soora langsung melepaskan cekalan Lucas.
"Aniyoo, aku mencari Jaehyun."
Yoora mengerutkan keningnya kenapa Soora mencari Jaehyun, terbesit dibenak Yoora kalau Soora adalah wanita Jaehyun.
Lucas menghelang napas, Lucas tau butuh perjuangan untuk menghadapi sikap Soora "Hyung tidak ada, let's go home bad girl."
Soora menggeleng tegas Soora tetep kekeuh ingin bertemu dengan Jaehyun karena ada sesuatu yang harus Soora lakukan bersama Jaehyun.
"Ayo ku temani kau belanja."
Soora tersenyum lebar kemudian memakai lagi kacamata hitam besarnya "Let's go baby."
Jujur saja Lucas rela mengorbankan waktunya untuk menemani Soora belanja demi amanah dari Jaehyun jangan sampai Soora datang dan mengobrak-abrik kantornya.
Soora berjalan duluan meninggalkan Lucas yang masih terdiam diri ditempat.
"Yoora-ah maaf meninggalkanmu, aku harus menemani penyihir itu."
***
Asap rokok menggebul ke seluruh penjuru ruangan yang didominasi warna hitam ini.
Keadaan ruangan ini sangat berantakan beberapa botol wine, vodka dan lainnya berserakan dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22