Matahari pagi ini nampak begitu terang dari biasanya hingga mengusik tidur gadis cantik yang sedang asik bermimpi indah.
Mata lentiknya bergerak tak nyaman akibat paparan sinar matahari.
Ia melihat jam diatas nakasnya pukul 06:45 pagi. Sebaiknya Ia harus segera bersih-bersih dan menyiapkan sarapan untuk Dirinya dan Kakaknya Taehyung.
Yah, Kemarin malam setelah selesai mengadakan pesta kecil-kecilan bersama kedua sahabatnya, Ia memaksa Taehyung untuk menginap diapartemennya.
Yoora memindahkan kaki Taehyung yang menindihi perutnya. Bayi besar ini tidak akan bisa tidur jika tidak memeluk sesuatu. Dasar!
Yoora mengikat rambutnya asal. Lalu berjalan kearah kamar mandi mencuci muka dan bersikat gigi.
Dimulai dari membersihkan Apertemennya dan dilanjutkan memasak makanan kesukaan Taehyung, Japchae.
Berhubung Taehyung berada diapartemennya jadi sekali-kali Yoora memanjakan Taehyung. Jarang-jarang Taehyung berada diapartemen.
Tak perlu terlalu lama hanya butuh waktu 30 menit Ia membuat Japchae kesukaan Taehyung pun sudah jadi.
Terakhir Ia hanya perlu membangun kan Kim Taehyung.
Yoora membuka pintu kamar nya melihat cara tidur Taehyung yang mirip seperti anak kecil, membuatnya sedikit tertawa.
"Oppa bangun!" Yoora menyibakkan selimut yang digunakan Taehyung
"Oppa!"
Membangunkan seorang Kim Taehyung membutuhkan tenaga dalam.
"Oppa!!" teriak Yoora. "Aish! Kau kenapa pagi-pagi berteriak?" balas Taehyung yang masih menutup matanya.
Yoora meniup rambut yang sedikit menutupi jidatnya.
"Oppa bangun, sarapan dulu, setelah itu kau boleh tidur lagi." Yoora menarik paksa Taehyung hingga Taehyung terduduk.
"Lima menit lagi, Aku masih sangat mengantuk."
"Tidak ada dispen waktu Kim Taehyung!" balas Yoora yang sudah kesal dengan Taehyung.
"Ya! Aku lebih tua empat tahun darimu jadi kau harus panggil Aku Oppa."
Yoora memutar bola mata malas. Taehyung memang lebih tua darinya tapi lihatlah kelakuan Taehyung sudah mirip dengan bocah berusia lima tahun.
"Jangan banyak bicara cepat mandi Aku sudah membuatkan Japchae untukmu."
Taehyung membinarkan matanya, "Jinjja? Kenapa Kau tak bilang dari tadi." ucapnya kemudian bergegas menuju kamar mandi.
***
Taehyung tiba dimeja makan menatap lapar makanan didepannya ini. Sudah lama Ia tak makan makanan kesukaan Japchae.
"Aku membuatnya Japchae kesukaan Oppa dengan rasa cinta."
Taehyung tertawa dengan Japchae berada didalam mulutnya "Sejak kapan Kau pandai menggodaku?"
Yoora iku tertawa, "Sejak bangun tadi pagi mybe.'' Taehyung kembali tertawa.
Disela-sela makannya Ia tersenyum milihat Taehyung makan dengan pipi kanan kirinya yang menggembung seperti balon mirip seperti seorang bocah membuat Yoora gemas.
Rasanya sudah lama Ia tak makan bersama dengan Taehyung.
"Yoora-ya Kau tau jika ada laki-laki lain makan masakan Mu, Aku yakin laki-laki itu akan jatuh cinta denganmu."
Yoora tertawa "Jangan membual."
"Aku tak membual, Aku serius."
"Ohya Oppa, Rose bilang kepada Ku bahwa pamannya membutuhkan seorang sekretaris dan hari ini Aku akan diajak olehnya kerumah pamannya.''
Taehyung mengerutkan keningnya "Kenapa tidak diperusahaan saja?" tanya Taehyung.
"Entahlah Dia hanya berkata seperti itu," balasnya.
"Tenanglah jangan khawatir aku pergi bersama Rose." jelas Yoora meyakinkan Taehyung.
"Baiklah, jaga diri baik-baik."
***
Yoora menunggu Rose diaula seperti yang sudah ia dibicarakan kepada Taehyung tadi pagi.
Ia akan menemui paman Rose yang sedang membutuhkan seorang Sekretaris.
Sebuah keberuntungan bagi Yoora bisa cepat mendapatkan pekerjaan.
Ini juga tak luput dari bantuan dari sahabatnya Rose yang selalu membantunya. Bahkan disaat orang lain menjauhinya karena anak orang tak punya.
Rose tetap setia menjadi sahabatnya dan jangan lupakan Koo June yang juga sahabat seperjuangannya.
Tinn...tinnn..
Yoora langsung membuka pintu mobil dan langsung memasuki mobil milik Rose tersebut. "Kau menungguku lama?" tanya Rose. "Aku tau kebiasaanmu nyonya Park."
Rose tertawa, "Baiklah maafkan Aku." Yoora mengangguk, "jadi Kita langsung kerumah pamanmu?" tanya Yoora.
"Iya pamanku tak sabar ingin melihatmu."
Yang tertawa pelan, "Yoora kau tau.."
"Tidak."
"Ya!! Aku belum selesai berbicara!"
Yoora tertawa melihat raut muka Rose, "Baiklah, apa?"
"Sebenarnya kamarin Aku hanya iseng memperlihatkan fotomu kepada Pamanku tapi sepertinya Paman begitu tertarik padamu hingga Kai ingin dijadikan Sekretaris untuk Anaknya."
Yoora menatap Rose dengan tak paham.
•
Bagaimana part 2 nya?
Lanjut atau unpub?
Jangan lupa vote&komen!
See, u:')❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22