Sudah lebih dari setengah jam Jaehyun terbangun dari tidurnya tapi belum juga beranjak dari ranjang.
Alasannya adalah saat ini ia benar-benar nyaman dengan memeluk tubuh Yoora.
Bahkan pun Yoora masih tidur dengan posisi meringkuk menghadapnya sunggu sangat imut seperti bayi.
Yoora memiliki visual luar biasa. Matanya yang cantik, bulu mata lentik, hidung mancung dan bibir kecil yang tipis.
Jaehyun benar-benar terpanah dengan visual gadis yang tidur dipelukan nya ini.
Jaehyun jadi benar-benar ingin sekali mencium bibir manis Yoora tapi jika Jaehyun melakukan ia akan hilang kendali disaat pagi-pagi seperti ini.
Walaupun bibir merah itu hanya diam, ia mampu membuat Jaehyun tergoda.
Jaehyun langsung menutup matanya rapat-rapat, "Tidak Jaehyun kau jangan hilang kendali." ucapnya sangat lirih.
Jaehyun membuka matanya diliriknya Yoora, "Sial bibir itu memenuhi otakku."
Yoora bergerak dalam tidurnya mungkin karena mendengar suara Jaehyun, matanya perlahan terbuka yang pertama ia lihat adalah wajah tampan Jaehyun tengah menatapnya juga.
Keduanya saling bertatapan lalu Yoora mengalihkan pandangannya.
Yoora baru tersadar bahwa Jaehyun sedang memeluknya dengan cepat Yoora melepaskan pelukan itu dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"Sajangnim... Bangun kenapa tidak membangunkan Saya?"
"Saat Kau tidur cantikmu bertambah, jadi Aku tidak menyia-nyiakan nya." balas Jaehyun santai.
Yoora mendesah, Ia merasa sejak kejadian di pantai kemarin Jaehyun menjadi pandai bergombal.
Yoora bangkit dari duduknya, "Sajangnim ingin disiapkan air hangat?" tanya Yoora mengalihkan pembicaraan.
Jaehyun yang masih berbaring di ranjang mengangguk, "Sekalian juga Kau ikut mandi bersamaku."
Yoora membulatkan matanya, tanpa membalas ucapan ngawur Jaehyun Ia langsung masuk kedalam kamar mandi menyiapkan air hangat untuk Jaehyun.
Sedangkan di atas ranjang Jaehyun tertawa melihat tingkah lucu Yoora.
"Kiyowo."
***
Yoora meletakkan kembali ponselnya diatas ranjang, Ia baru saja mendapatkan panggilan dari Taehyung.
Taehyung berkata saat ini dia berada di Apartemen nya bersama June.
Taehyung Sempat marah karena Yoora tidak mengabarinya kalau saat ini Ia sedang di Dubai untuk bisnis perusahaan bersama Jaehyun.
Yoora menjelaskan pelan-pelan ke Taehyung alhasil Taehyung luluh karena tadi Taehyung khawatir dengan keadaannya.
Sebab selama ini ia tidak pernah pergi jauh-jauh dari Taehyung.
Yoora tau Taehyung takut terjadi apa-apa dengan nya.
Yoora melihat sekeliling kamar hotel yang sepi, hari ini adalah hari terakhir Ia di sini karena besok siang Ia harus kembali lagi ke Korea.
Ngomong-ngomong soal dua jam yang lalu Jaehyun berkata dia ingin keluar sebentar.
Jaehyun berkata Yoora tak perlu ikut jadilah Yoora sendirian di kamar hotel.
Hari juga sudah mulai gelap sebaiknya Ia harus segera membersihkan badannya.
Yoora melangkah menuju kamar mandi tapi langkahnya terhenti karena tiba-tiba Jaehyun memasuki kamar.
"Kau belum mandi?" tanya Jaehyun yang di balas Yoora dengan gelengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jerk Handsome - Jaehyun
Romance"Akan ku buat malam ini kau menjadi milikku selamanya, enjoy this game babe." start : 31-03-20 end : 29-04-22