3. Meet

1.5K 220 26
                                    


Jay membukakan pintu untuk Bella.

"hay puppies yang manis, siapa namamu?" tanya Dokter yang akan memeriksanya.

"namanya Ruby dokter.." jawab Bella sambil tersenyum.

"Ruby?" tanya Dokter itu lagi.

Bella mengangguk mengiyakan.

"wah, apa kau seorang NCTzen?" tanya Dokter itu kaget.

Bella bingung apa maksud dokter ini.

"maaf dokter, aku tidak mengerti maksud mu"

"ah tampaknya bukan. itu sebuah fandom boygrup ternama sekarang, NCT namanya. salah satu dari mereka itu adikku. dulu adikku memiliki anjing yang bernama Ruby. aku kira kau adalah salah satu penggemarnya haha, mianhee.." ucap dokter cantik itu.

"aah jadi nama anjing kami sama? haha tidak apa dokter, tidak masalah." balas Bella ramah.

"baiklah Ruby, aku akan memeriksa mu dulu.."

Bella kini malah melamun entah kenapa.

"tapi aku mendengar nama Ruby dari siapa ya? entah kenapa, saat aku melihat anjing, nama Ruby muncul di benakku."

gadis itu benar-benar larut dalam pikirannya.

"Nona, ada apa?"

Bella pun tersentak.

"tidak ada Jay, tidak apa-apa"



Jaehyun bergegas turun dari mobil dan langsung pergi ke kamar Johnny.

ceklek!

"hyung, apa dia tidak mengatakan sesuatu?"

Johnny menggeleng.

"setelah melihat wajahku, dia langsung pergi meninggalkan aku. kurasa mereka sengaja menghindari kita Jae"

"hyung, ayo kita pergi kerumah itu"

Johnny pun menyetujuinya, akhirnya mereka pergi menuju rumah yang pernah ia datangi setelah Bella meninggalkan dorm mereka.

"kalian mau kemana?" tanya Ten yang tengah sibuk menggambar di iPadnya.

"ada urusan sebentar Ten. ada yang ingin kau titip?"

"tidak hyung, lanjutlah kalau begitu"

Jaehyun dan Johnny pun bergegas pergi.




TOK!! TOK!!

TOK!! TOK!!

"loh kemana bibi? kok tidak ada yang membukakan pintu?" gumam Bella heran tak ada satupun maid atau pengawalnya disana.

ceklek!

"siapa?" tanya Bella.

"kami dari perusahaan penyedot hama Nona, sebelumnya kami dipanggil untuk bertugas disini."

"ah iya, aku yang memanggil kalian. silahkan masuk.."



disisi lain, Johnny dan Jaehyun baru saja sampai didepan rumah megah waktu itu. yang merupakan kediaman boss mereka, Pak Lee Soo Man.

Jaehyun menekan Bell gerbang rumah mewah itu.

sreek!

"mencari siapa?" tanya penjaga.

"aku artis dari agensi Pak Lee, kami datang untuk berkunjung."

"sebentar, tunggu disini"

setelah itu penjaga menelvon seseorang.

2. Find Me in Your Memory - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang