aturan chap ini kemaren malem aku up, jadi double update. tapi aku ketiduran yorobun huhu...
udah double up nih, kencengin dong votenya:(
____________________________Bella, Guanlin dan Jay baru selesai berkemas dan sekarang akan menempuh perjalanan untuk turun. mereka tidak hanya turun bertiga, tetapi ada kelompok lain yang bergabung dengan mereka.
didalam perjalanan, Guanlin dan Jay mengobrol di depan dan Bella juga mengobrol dengan kenalan barunya.
010810xxxx
lancarkan misi
readkini mereka memasuki jalur hutan yang curam. Jay tetiba berhenti untuk menunggu Bella terlebih dahulu untuk memastikan keadaannya. Guanlin juga ikut menunggu kakaknya itu.
"Nona, kau duluan.." tawar Jay.
"tidak Jay, kau duluan saja. aku mau jalan santai"
"nuna sedang ada teman baru hyung, biarkan saja" ucap Guanlin.
mereka kembali melanjutkan perjalanan.
"unnie, Guanlin itu adikmu?" tanya gadis yang sejak tadi berjalan dengannya.
Bella mengangguk kuat membalasnya.
"kenapa?" lanjutnya.
"ah tidak, tampaknya dia seumuran denganku"
"berapa umurmu?"
"21 ta-"
"ah sebentar Semi, tali sepatuku lepas.." potong Bella yang kini berjongkok memasang tali sepatunya.
gadis itu mengangguk dan menunggu Bella yang sedang mengikat talinya.
"SEMI!! KESINI SEBENTAR, BANTU AKU!!"
gadis yang bernama Semi itu melihat temannya tengah melambaikan tangan padanya dibawah sana sambil menunjukkan tasnya yang robek.
"unnie, aku tunggu dibawah ini ya. sepertinya temanku mengalami kesulitan." ucap Semi.
"iya kau duluan saja. nanti aku menyusul"
"baiklah.."
Semi meninggalkan Bella sendirian disana. setelah kedua tali sepatunya terpasang, Bella hendak melanjutkan perjalanannya menyusul Semi.
DUK! DUK!
Bella menoleh ke belakang setelah mendengar dentumam langkah kaki yang keras dari atas sana. ternyata ada seseorang berlari kencang ke arahnya.
"STOP!! STOP!!"
BUGHT!
Bella didorong kuat hingga ia terguling ke jurang hutan yang curam. orang yang mendorongnya kemudian pergi meninggalkan Bella yang terguling-guling dibawah sana.
Semi dan temannya yang sejak tadi sibuk memindahkan barang bawaan tidak memperhatikan orang yang berlalu. kini ia masih menunggu Bella untuk melanjutkan perjalanan.