mohon maaf kalau aku sebelumnya lama update karna aku sibuk banget, kakakku Married soalnya. kebayangkan sibuk anggota keluarga kaya gimana? hehe. alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. sekarang aku udah bisa update lancar lagi kedepannya. thanks banget buat kalian yang setia nunggu update cerita ini✨
_______________________________
hari ini Ketua Lee Soo Man berulang tahun, seluruh staff dan artist perusahaan merayakan hari lahir founder serta orang yang menjadi cikal bakal dunia perK-popan yang telah mendunia. kini mereka telah bubar dan kembali ke aktivitas mereka masing-masing.
Taeyong, Jungwoo dan Johnny baru saja keluar dari lift. Taeyong tak menyadari gelang yang sudah kelihatan kusam, kuno dan tampak murahan yang selalu ia pakai terjatuh dilantai lift.
mereka berempat langsung mendudukkan diri di sofa studio.
"hyung, tumben kau tak memakai gelang itu?" tanya Jungwoo yang melihat lengan kiri Taeyong.
Taeyong kaget dan langsung memeriksa lengannya.
"kau meninggalkannya?" tanya Johnny.
"tidak, aku memakainya tadi!" balas Taeyong cepat.
mereka juga yakin Taeyong pasti memakainya, pria itu tidak pernah mau melepaskan gelang dari kenangan masalalunya itu sampai kapanpun. bahkan Taeyong tak segan membantah tim stylish yang memintanya untuk melepaskan gelang itu saat syuting.
"aku harus mencarinya!"
Taeyong langsung pergi meninggalkan mereka.
Bella dan Jay baru saja memasuki kantor SM. Bella menenteng sebuah box cake dan Jay membawakan parcel bunga untuk pak Lee. Bella berniat memberi kejutan untuk calon ayah mertuanya itu.
melihat keduanya masuk dengan aura yang elegan, banyak orang yang memerhatikan kedatangan mereka.
"ya, bukankah itu Bella? manager 127 dulu?" bisik salah satu staff yang melihatnya.
"apa kau tidak dengar? dia sudah bertunangan dengan anak Ketua!"
"waaah, baru 2 tahun dia bekerja langsung mendapatkan anak Ketua. pantas saja dia langsung resign waktu itu.."
"tapi rumornya dengan Taeyong itu benar kan?"
"aku juga tidak tahu, banyak juga yang mengatakan dengan Yuta juga.."
"dia benar-benar menggunakan fisiknya untuk menggoda semua pria! aku menjadi jijik melihat sikap sok polos dan sok profesionalnya! kini dia datang dengan pria tampan yang lain lagi kesini, dasar wanita murahan yang tak tahu malu!"
itulah bisik-bisik disaat Bella dan Jay berlalu melewati mereka. tapi hal itu tak dapat didengar Bella dan Jay karna jarak mereka yang cukup jauh.
Bella dan Jay menunggu lift terbuka. saat memasuki lift, Bella tak sengaja menginjak sesuatu hingga menimbulkan bunyi.
"ahh, sepertinya aku menginjak sesuatu.."
Bella segera menggeser pijakan kakinya, dan benar! ia menginjak sebuah gelang. gadis itu berjongkok mengambil dan melihat gelang itu.
NGIIINGGGGGH..
Bella mengingat sesuatu yang berkaitan dengan gelang itu hingga membuat kepalanya sakit.
"aaakkh..."
"NONA!" Jay langsung menopang tubuh Bella yang sempoyongan.
TING!
pintu lift mulai terbuka, menampakkan sosok pria yang pernah ia temui.