3hari telah berlalu wajah seluruh staff yang bekerja maupun member NCT sendiri tampak sangat kelelahan. tidak ada yang bisa tenang saat ini, semua orang sibuk mengurus rumor yang beredar luas didunia.Taeyong dan perusahaan sudah mengeluarkan pernyataan resmi permohonan maaf kepada fans yang pastinya kecewa terhadapnya. Taeyong maupun Lee Soo Man sama-sama tak ingin menarik Bella ke kasus ini lebih dalam lagi, maka dari itu mereka belum menjelaskan benar atau tidak rumor tersebut. perusahaan akan terus mencari cara untuk tak menyeret Bella kedalam skandal ini.
hasil yang didapat dari tindakan tersebut berupa support yang terus mengalir dari fans setianya, dan juga sesakan meminta kejelasan terkait rumor yang menyeret idol top itu.
"pak bagaimana? respon mereka terus bertambah dan semakin menyesak. mereka berencana untuk memboikit Taeyong"
Lee Soo Man benar-benar pening, apa yang harus ia lakukan sekarang? apa mereka akan mengungkapkan kebenarannya? tapi bagaimana dengan Bella? pasti dia akan menjadi bulan-bulanan penggemar. solo stan Taeyong sangat banyak, tidak semua dari mereka yang bisa menerima kenyataan itu. ditambah lagi isu yang dilebih-lebih kan soal Bella, pasti mereka semakin gencar spread hate untuk gadis itu.
"maafkan aku Josh.." lirihnya.
"cepat lenyapkan, aku tidak mau melihat nama Bella muncul lagi di berbagai portal!" perintah Daniel.
Daniel tengah berupaya untuk menlenyapkan berita soal Bella dan Guanlin. ia telah mengeluarkan biaya yang besar untuk itu.
"TUAN SM MERILIS PERNYATAAN RESMI!" pekik salah satu pekerjanya panik.
Daniel pun mendekat ke arah monitornya.
"hallo ini SM
kami menyadari keseriusan dalam isu yang menyeret nama artist kami dengan mantan staff manager yang telah bekerja bersama selama hampir 2 tahun.
kami dengan ini menyatakan meminta maaf telah membuat kegaduhan dengan kebenaran yang baru terkuak.
Taeyong akan mundur dari seluruh jadwal yang telah dijanjikan untuk merefleksikan diri. kami akan melindungi dan menjaga kesehatan artist kami.
terimakasih atas perhatian dari seluruh penggemar yang mengkhawatirkan Taeyong. kami juga meminta maaf atas kelalaian yang telah terjadi dimasa lalu.
dengan perilisan pernyataan ini, kami harap tidak ada lagi yang melebih-lebihkan isu. jika ada kami akan menempuh jalur hukum.
signature
SM"
Daniel berteriak karna marah. pria itu langsung mengeluarkan ponsel untuk menghubungi ayahnya itu. namun ponsel Pak Lee tidak aktif. akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi kantor SM langsung.
ditempat lain, manager NCT tengah membangunkan mereka yang masih terlelap.
"ya! ya! bangunlah, perusahaan sudah merilis pernyataan resmi. sekarang kalian bisa kembali ke asrama"
mendengar itu mereka semua segera membuka ponsel untuk melihatnya.
respon semua orang sama, sangat terkejut.
"KENAPA SEPERTI INI?!" ucap Taeyong tak terima.
"Taeyong tenang lah, ketua pasti sudah memikirkan semuanya secara matang"
"hyung tapi ini akan menyulitkan Bella!" protesnya menjawab manager mereka
"Ketua pasti sudah paham dengan konsekuensinya. ini keputusannya Taeyong, kita tidak bisa membantahnya"
Taeyong teriak frustasi dibuatnya. semua member tak berani berkomentar soal ini. mereka sama-sama terluka, namun mereka semua sangat mengkhawatirkan Bella kedepannya.
Taeyong akhirnya bangun dan merampas kunci mobil manager.
"TAEYONG!"
namun mereka tak sempat menahannya, Taeyong lebih dulu kabur.
"AYO IKUT DIA!"
Johnny dan yang lain langsung bangun untuk mengejar Taeyong.
Guanlin, Jay dan Bella baru saja menghabiskan makan malam mereka. tiba-tiba Jay mendapatkan telvon untuk memperketat keamanan dirumah itu.
"hyung ada apa?" tanya Guanlin
"SM telah mengeluarkan pernyataan resmi soal skandal Taeyong dan Nona, Tuan"
mendengar itu Guanlin tersentak kaget. kini netranya menangkap wajah murung Bella.
"aku tidak apa Guanlin, aku sangat bodoh dimasa lalu" gumamnya tanpa melihat lawan bicaranya.
"nunaaa.."
wajah gadis itupun terangkat.
"aku tidak apa, kau jangan khawatir. mulai sekarang kita harus bangkit, aku tidak mau terkurung seperti ini" ucapnya tegas.
"I'm OK" lanjutnya
lalu gadis itu bangun dari duduknya.
"Jay, ayo kita kembali ke rumah. aku tidak suka disini, aku tidak perduli dengan penggemar mereka. aku sudah tidak tahan"
"tapi Nona"
"Jay, ini keputusanku. semua ini sudah tidak ada gunanya. menyembunyikan aku seperti ini karna orang itu sangat membuatku marah. apa aku selemah itu? aku ingin jadi diriku sendiri. ayo Guanlin, kita kembali! aku sudah tidak terkejut lagi kedepannya"
Bella pun meninggalkan mereka berdua menuju kamarnya.
"hyung, yang dikatakan nuna benar. ayo kita kembali"
Jay pun menyetujui kakak beradik itu. akhirnya mereka bersiap untuk pulang kerumah mereka.
Daniel membanting kuat pintu ruangan ayahnya.
"APA YANG AYAH PIKIRKAN!"
namun Pak Lee hanya diam. ia tidak ingin membuat anaknya itu semakin marah terkahadapnya.
"AYAH KETERLALUAN! CEPAT RILIS PERNYATAAN BARU AYAH!"
"Daniel, ini yang terbaik"
"BAGAIMANA DENGAN BELLA DAN GUANLIN AYAH!"
"aku sudah memperketat penjagaan. kau tidak perlu khawatir"
"sampai kapan mereka akan sembunyi dari publik seperti itu? BAGAIMANA DENGAN RENCANA PERNIKAHAN KAMI NANTI!" kini Daniel benar-benar marah.
"ini tidak akan berlangsung lama Daniel. lama-lama mereka akan melupakannya"
"tapi Bella sudah memiliki catatan buruk dihadapan publik ayah! bagaimana dia akan menerimanya!"
BRAK!
Taeyong datang dengan nafas yang terengah-engah.
"Pak, itu semua tidak benar! tolong tarik pernyataanmu. jangan libatkan Bella lagi, tolong lindungi dia, saya mohon.." Taeyong berlutut dihadapan Lee Soo Man.
"aku terpaksa melakukannya, ini yang terbaik"
tiba-tiba Daniel mendapat panggilan dari anak buahnya.
"lapor Tuan, Nona Bella, Tuan Guanlin dan Jay akan kembali pulang. ini keputusan Nona Bella Tuan"
Daniel kaget mendengarnya.
"TAHAN MEREKA!"
"maaf Tuan, kami tidak bisa menahan Nona"
"SHIT!"
-tbc