Taeyong duduk termenung di balkon lantai 2. tak sengaja Jaehyun melihatnya lalu mendatanginya."apa yang kau pikirkan hyung?"
gema suara Jaehyun menyadarkan Taeyong. sekilas ia melirik balik Jaehyun, tapi tak lama ia meluruskan pandangannya kembali.
"aku bertemu dengannya"
Jaehyun mengerut dahi setelah mendengarnya.
"siapa?"
"Bella, tapi dia berpura-pura tak mengenaliku.." ucapnya disela dengan tawa sepat.
Jaehyun tentu saja terlonjak kaget.
"dimana kau bertemu dengannya?"
"taman kota"
sejenak Jaehyun terdiam.
"dia tak mengenalimu?"
"hm.."
"dia bukan tidak mengenalimu hyung"
"maksudmu?" tanyanya yang langsung menoleh ke arah Jaehyun.
"dia kehilangan ingatannya."
Taeyong malah tertawa terbahak-bahak mendengarnya.
"aku bukan lawan main drama mu Jae, hahaha"
"hyung aku serius! dia mengalami cedera otak!" ucap Jaehyun tegas.
kini Taeyong menghentikan tawanya.
"yaa.." nada suara Taeyong berubah menjadi lebih rendah.
"dengar aku dulu." pinta Jaehyun.
Jaehyun pun mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan beberapa potret berkas dan juga beberapa foto saat Bella tengah menjalani perawatan.
"dia merahasiakannya dari kita. kau ingat aku dan Bella tiba-tiba menghilang saat akan prerecord? itu karna dia skarat dan aku langsung membawanya ke rumah sakit. disaat itulah aku mengetahui tentang penyakitnya."
Taeyong mendengarnya marah dan langsung meraih kerah baju Jaehyun.
"dia yang memohon untuk merahasiakan ini semua dari mu dan member lain. dia tak ingin membuatmu merasa bersalah karna cedera otaknya disebabkan oleh insiden acara ballroom malam itu. dia tak ingin semua selisih paham dan yang lain jadi menyalahkan mu."
Taeyong terduduk lemah.
"semua ucapan yang dia katakan saat perpisahan waktu itu bukanlah yang sebenarnya. Bella terpaksa mengatakannya agar kita semua tetap fokus dengan karir, dan besoknya dia berangkat ke California untuk menjalani operasi cedera otaknya. hilang ingatan sudah menjadi resiko yang tidak bisa disembuhkan dengan cara apapun."
"karna kau telah bertemu dengannya, kurasa aku tak perlu merahasiakannya lagi." tambahnya lagi.
.
."yeppeo.."
"nuna saranghae.."
"itu punyaku!"
"kau menyukainya?"
"aku mencintaimu"
"kembalilah.."