8 - Know

1.3K 194 8
                                    


Bella tampak melirik kesana kemari berharap dirinya bertemu dengan Taeyong. gadis itu hanya ingin melihat gelang itu lagi saja.

"Nona, ayo.." ajak Jay untuk masuk lift.

"ah Jay, bisakah kita bertemu Taeyong sebentar? aku hanya ingin melihat gelang itu saja." jelas Bella.

"tapi Nona.."

"Jay, aku mohon.. dalam 3 tahun, baru ini yang aku ingat. tolong mengerti aku" ucapnya.

"baiklah Nona.."

akhirnya Jay menemani Bella untuk bertemu Taeyong. kebetulan mereka berpapasan dengan beberapa staf agensi.

"permisi, apa kalian melihat Taeyong?" tanya Bella.

mereka berdua sempat bingung karna staf itu bengong melihat Bella.

"tidak, tapi mungkin dia ada di studio 6"

"ah terimakasih.." balas Bella setelah itu memberi hormat kepada mereka.

Bella dan Jay akhirnya mencari ruangan studio 6. kini mereka sudah berada di depan pintu studio itu.

tok.. tok..

tapi pintu tak kunjung terbuka.

tok.. tok..

ceklek!

"maaf, apa didalam ada Taeyong? bisa kah aku bertemu dengannya sebentar?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"maaf, apa didalam ada Taeyong? bisa kah aku bertemu dengannya sebentar?"

tapi bukannya menjawab, pria yang berdiri dihadapannya malah terdiam kaku menatapnya. merasa tak enak di perhatikan, Bella kembali menyapanya.

"maaf, apa yang kau lihat?"

akhirnya Jaehyun tersadar sesaat setelah menatap wajah yang sama gadis yang dulu bersama mereka.

"Nona, maaf"

Jay tidak suka dengan kesan pertama Jaehyun terhadap Bella, entah mengapa Jay menaruh curiga padanya. akhirnya ia menarik Bella untuk berdiri di belakangnya.

"maaf, kami ingin bertemu Taeyong, apakah dia ada disini? berhenti menatap Nona seperti itu" ucap Jay dingin.

"maaf, aku tidak ada maksud lain. hanya saja, aku terkejut beberapa saat. kalian mencari siapa? mencari Taeyong? oh, Taeyong sudah pulang 10 menit yang lalu."

"baiklah, terimakasih" balas Jay singkat.

setelah itu ia membawa Bella pergi dari sana. tapi Jaehyun merasa tak rela dengan kepergian Bella.

tep!

Bella terhenti begitu juga dengan Jay. gadis itu berbalik saat merasakan tangannya dipegang.

"Bella.. apakah kau benar-benar tidak mengingatku?" kalimat itu lolos dari mulut Jaehyun yang menatapnya sendu.

Bella merasa tak nyaman dengan perlakuan Jaehyun kepadanya yang secara tiba-tiba seperti ini. ia melepaskan tangan Jaehyun dengan sopan.

2. Find Me in Your Memory - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang