4 - Not you

1.4K 198 16
                                    


"mungkin sebentar lagi. aku mau meregangkan otot-otot kakiku dulu."

"apa oppa akan bermain skateboard lagi?"

"hm, hanya sebentar. aku tutup dulu"

Taeyong pun mematikan panggilan yang tersambung pada juniornya itu. ia mengambil papan skateboard bermotif ikan hiu yang sudah 2tahun menjadi pajangan di dorm mereka.

sebelumnya Taeyong mengecek kondisi skateboardnya. mulai dari papan hingga roda. Taeyong mulai bermain skateboard sejak 3tahun yang lalu, Johnny yang mengajarinya. permainan itu menjadi kegiatan santainya dikala jadwal kosong.

"oke Shark, mari kita meluncur"

SRAAAKKKK!!!

Taeyong dengan senangnya berselancar dengan papan berodanya.

saat ia tengah melintasi jalur taman, tiba-tiba ada gadis yang menyebrang dengan ceroboh!

"AWAS!!!" pekiknya.

karna laju skateboard tak bisa dikontrol, terpaksa Taeyong menabrakkan diri ke istana balon dibelakang gadis itu.

BRAK!

"akhhh.." sedikit nyeri pada bagian punggungnya.

"YAAA, KAU TAK APA?"

"suara ini?"

Taeyong langsung menoleh ke arah gadis yang berjongkok disampingnya. betapa kagetnya dia melihat wujud seseorang yang sudah lama ia rindukan sedekat ini. seseorang yang masih mempunyai tempat khusus di hatinya.

"benar. kau rupanya"

"maafkan aku, aku akan menelvon ambulans sekarang. tahan sebentar"

Taeyong mengambil ponsel gadis itu dan memutuskan panggilan yang sudah tersambung. kini ia melepaskan masker yang ia kenakan.

"tidak perlu, aku tidak membutuhkannya." ucapnya.

"bagaimana kabarmu, Bella?"

gadis itu tampak kaget mendengarnya. ia heran, apa pria didepannya ini mengenalinya? tapi entah kenapa, rasanya suara itu sangat familiar ditelinganya.

"maaf, tapi darimana kau mengenaliku?" tanyanya bingung.

Taeyong sontak mengerut dahi mendengarnya.

"apa yang dia katakan? apa dia berpura-pura tidak mengenaliku?"

"maaf jangan tersinggung, tapi aku kehil-"

"ITU TAEYONG!! LEE TAYONG!!"

kalimat Bella menggantung karna ada fans yang berteriak setelah melihat Taeyong.

"HAISHHH!!"

Taeyong langsung memakai maskernya dan kembali berselancar dengan papan skatenya. pria itu melaju dengan tatapan yang masih melekat ke arah gadis itu. ia terpaksa meninggalkan Bella karna tak ingin membuatnya terlibat dengan skandal aneh karna pertemuan mereka. Taeyong juga masih mengingat ucapan gadis itu dimasa lalu, sangat mengingatnya.

Bella hanya menatapi kepergiannya dalam kebingungan.

"siapa dia?" gumamnya bertanya-tanya.

Taeyong akhirnya terlepas dari kejaran fans yang semakin ramai. ia bisa beristirahat disebuah gang sempit.

pikirannya kembali kepada gadis yang tadi ia temui.

"apa dia tinggal di perkarangan ini?"

"tapi apa yang tadi dia katakan?" gumamnya teringat ucapan Bella yang tak selesai.

2. Find Me in Your Memory - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang