17 - Say sorry again

1K 160 3
                                    


Guanlin baru saja keluar dari kamar kakaknya. gadis itu kecapekan karna menangis.

"Alin, bagaimana keadaannya?" tanya Daniel.

"sudah tidur, dia lelah menangis" gumamnya sedih.

"sekarang kau juga istirahat, pergi ke kamarmu. nanti pelayan akan mengantarkan makan malammu. jangan khawatir, aku dan ayah akan segera menyelesaikannya. kau tenang saja ya"

Guanlin mengangguk lesu mengiyakan. lalu ia pergi dengan langkah kaki yang lunglai menuju kamarnya.

Daniel menatap punggung Guanlin kasihan.

"semua ini karna mereka!" gumamnya kesal.



ditempat lain, NCT di asingkan di rumah Tuan Lee yang ada di Bucheon. status rumah mewah itu juga dirahasiakan selama ini. mereka di asingkan agar terhindar dari wartawan dan amukan fans. begitupun dengan Bella dan Guanlin. namun kakak beradik itu masih disekitar daerah Seoul, tidak sejauh member NCT.

ponsel semua member disita sementara waktu untuk melindungi mental mereka. kini di berbagai akun medsos mereka diserbu dengan komentar negatif yang berisikan sumpah serapah, makian, dan banyak lagi lainnya. tak sedikit pula penggemar yang masih membela dan mensupport member terutama Taeyong yang terlalu banyak mendapat dampaknya.

semuanya merenungi kejadian tersebut. wajah menyesal Taeyong tak bisa ditutupi. apa karir mereka akan hancur karenanya?

"maafkan aku, maafkan aku membuat NCT seperti ini. maaf" lirihnya

member lain serentak menoleh ke arah leader mereka itu. Taeyong tak sanggup mengangkat kepalanya untuk menatap mereka.

"Taeyong, angkat kepalamu" ucap Johnny.

namun ia tak mampu, ia belum siap melihat wajah member lain yang selama ini berjuang bersamanya untuk membesarkan nama grub. namun dirinya sendiri yang dipercaya menjadi leader yang malah meruntuhkan semua usaha dan kerja keras mereka semua selama 9tahun karir.

Taeyong ingat bagaimana peluh keringat mereka tercampur didalam ruangan sempit, air mata mereka yang sama-sama jatuh karna tak kuat menjadi trainee, masa muda mereka yang tertinggal hingga ada beberapa adiknya seperti member Dream yang meninggalkan pendidikan mereka untuk ikut bersama menjadi trainee dan bermimpi akan sukses bersama-sama. lihat lah sekarang, mereka sudah mendapatkan mimpi mereka, mendapatkan hasil dari apa yang mereka usaha dan perjuangkan.

namun mengapa dirinya tega membawa mereka untuk hancur bersamanya? mengapa dirinya tidak memikirkan ini semua? mengapa ia melupakan  perjuangan mereka bersama karna hanya ingin bebas memiliki orang yang ia cintai? apakah ia tidak terlalu egois? apa selama ini ia tidak pernah merasa puas dengan apa yang ia gapai sampai sekarang? mengapa? MENGAPA?!

pria itu benar-benar baru menyesal sedalam-dalamnya sekarang! dirinya yang di juluki pilar dalam grup, begitu gampangnya membuat nama grup kebanggaan mereka itu rusak, hancur seperti ini.

"maafkan aku.. maafkan aku membuat kalian menjadi seperti ini. maaf.. maafkan aku membuat kalian kecewa. maafkan aku telah merusak mimpi kalian. aku terlalu egois untuk merasakannya. maafkan a-"

"hyung.."

panggilan yang terdengar sesak itu membuat pundak Taeyong sedikit menegak. perlahan kepalanya menoleh ke sosok yang memanggilnya.

 perlahan kepalanya menoleh ke sosok yang memanggilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2. Find Me in Your Memory - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang