Bella, Guanlin serta Jay baru saja landing di Bandar Udara Internasional Los Angeles. mereka bertiga kini menunggu barang di bagasi.udara di LA malam ini cukup dingin, Bella mengeratkan mantel bulunya untuk memperkecil celah angin untuk berlalu.
tak menunggu apa-apa lagi, ketiganya segera menuju hotel yang sudah mereka booking beberapa hari lalu.
sampailah mereka di Indigo Hotel tempat mereka beristirahat 3hari kedepan. Bella akhirnya mendaratkan tubuhnya yang penat diatas ranjangnya.
ia teringat ponselnya yang dinonaktifkan, gadis itu segera menyalakannya untuk mengabari Lee Soo Man dan Daniel. namun sudah lebih dulu notifikasi chat, panggilan lain yang masuk muncul dilayar ponselnya.
"mengapa banyak nomor yang tidak ku kenali? ada email juga?" gumamnya
jarinya terhenti pada log panggilan Taeyong yang sudah 2x menelvonnya.
"jelas dia sudah tahu aku berangkat hari ini, mengapa menelvon?"
ia memutuskan untuk menelvon balik si pemilik nomor
"bukankah sudah siang di Korea? apa dia masih tidur?" gumamnya bermonolog karna Taeyong tak kunjung mengangkat panggilannya
Bella menatap layar hpnya lagi setelah panggilan itu tak kunjung terhubung. tetiba dirinya kaget mendapatkan telvon dari nomor baru yang tak ia kenali
tanpa ada rasa ragu, Bella pun mengangkatnya
"hallo selama siang, apa benar ini kontaknya Bella Han?"
"iya, dengan saya sendiri. ada apa?"
"kami sejak kemarin sudah berusaha untuk menghubungi anda, lalu kami mendapatkan info bahwa anda sedang ada perjalanan ke California sekarang. bisa minta waktunya sebentar?"
"silahkan"
"sebelumnya, perkenalkan namaku Kim Young Jae. aku bekerja sebagai manager perusahaan Brand Gucci cabang Korea"
mendengar hal itu, Bella sedikit menjauhkan ponselnya
"apa dia salah sambung?" gumamnya tak yakin
"sebentar, apa kau tidak salah memasukkan nomor?"
"tidak nona. kami sudah mengirimkan email untukmu berisikan undangan meeting yang akan diselenggarakan di Signiel Seoul Hotel pada tanggal 5 Agustus mendatang. bisakah anda datang? kami menantikan kehadiran anda"
Bella tentu bertanya-tanya, siapa dirinya sampai diundang acara meeting brand mahal itu?
"apa kau mencoba menipuku? maaf aku tidak tertarik!" balas Bella
"tidak Nona, aku tidak mencoba untuk menipumu. silahkan periksa email yang telah kami kirimkan padamu dengan alamat website resmi kami"
Bella bingung bagaimana menanggapinya, karna dirinya masih bertanya-tanya tentang apa yang terjadi