"eonnie, orang itu sejak tadi mengikuti kita" bisik Yiren ke Bella
"siapa?"
"2 pria dibelakang kita"
Bella sedikit berbalik melihat siapa orang yang dimaksud Yiren. memang benar Bella melihat keduanya, namun ia tidak merasa jika orang itu mengikutinya. sebab keduanya terus berjalan lalu mendahului mereka.
"kau kurang-kurangilah berprasangka buruk seperti itu" nasehat Bella
"ta-tapi, memang benar mereka melihat kita dan terus mengikuti kita sejak tadi eonnie"
kedua pria yang mendahului mereka terus berjalan jauh kedepan.
"kita tidak ketahuan kan?" tanya Jaehyun
"sudah kubilang jangan terlalu dekat, kau tidak mendengarkan ku!" bilang Yuta
akhirnya mereka berhenti didepan stand kentang tornado.
"mereka sudah pergi? kemana mereka?" ujar Yuta yang telah berbalik dan kehilangan Bella dan Yiren.
keduanya berpisah untuk mencari keberadaan Bella. Jaehyun juga berputar kesana kemari mencari dimana gadis itu berada. tak sengaja ia melihat Bella tengah menyuapi cotton candy ke mulut Yiren.
bibir Jaehyun tersenyum merekah dibalik masker hitam yang ia pakai. tak lama ia mengeluarkan ponselnya.
Bella
kau bersenang-senang hari ini?|
Bella mengorek tas sandangnya setelah mendengar ponselnya berdering.
begitu ia melihat notif yang tertera dilayar hpnya, ia langsung mengunci layar ponselnya kembali. matanya membulat kaget melihat Jaehyun yang tiba-tiba mengiriminya pesan.
"eonnie, kenapa?"
"hah, tidak ada. ayo kita kesana" ajak Bella tanpa membalas chat dari Jaehyun
melihat keduanya pergi, Jaehyun terheran dibuatnya.
"mengapa dia tidak membalasnya?"
tak lama Yuta datang menghampirinya.
"bagaimana? kau dapat?"
"itu hyung, disana" ujarnya menunjuk stand souvenir
Bella dan Yiren tengah melihat-lihat souvenir yang terbuat dari perak. ia melihat gelang, cincin, kalung bahkan gantungan kunci.
saat keduanya tengah melihat-lihat sambil bersenda gurau, ada beberapa pria yang mendekat ke arah mereka.
"permisi"
keduanya menoleh, dilihat ada 3pria yang sepertinya mahasiswa di kampus tersebut.
"hm, boleh kah aku meminta nomor mu? aku ingin berkenalan lebih dekat denganmu" ucap salah satu dari mereka pada Bella
namun seorang temannya menyiku lengan pria yang baru saja meminta kontak Bella.
"hyung, apa kau waras?" bisiknya yang masih bisa didengar oleh Bella dan Yiren
"diamlah, namanya juga sedang usaha" jawabnya
Bella hanya bisa menampakkan wajah bingung menanggapi mereka.