31 - Debut

814 148 7
                                    

#BELLAHANDEBUT
#GUCCIXBELLA
#BELLAFROMKONNECT
#NEWBAGUCCIKOREA
#BELLAXTAEYONGFORGUCCI

debut Bella berhasil menyapu bersih tangga teratas platform manapun. namanya mengalahi beberapa grup besar dan artis ternama yang menjadi trending di twitter. baru setengah jam diumumkan sudah lebih dari 1jt pencarian namanya lewat platform MelOn.

knet sangat antusias dengan kabar debutnya Bella sebagai Brand Ambassador Gucci terbaru. tidak sedikit pula yang kontra akan hal itu karna Bella sebelumnya bukanlah selebritis ataupun model kelas A.

"Bella menyapu bersih seluruh pencarian" gumam Taeil

"waaah daebak, debut nuna sangat mengesankan" saut Mark

"aku hampir tidak dapat menemukan tagar orang lain disini" ucap Haechan sambil menyecroll layar ponselnya

dukungan demi dukungan terus mengalir ditiap artikel mengenai debutnya Bella.

clap! clap!

seluruh orang bertepuk tangan untuk Bella.

"selamat atas debutmu" ujar Daniel tersenyum senang untuk Bella

"ini karnamu"

hari ini perusahaan Daniel tengah merayakan debut Bella. seluruh staff dan talent trainee menikmati hidangan yang disajikan.

Daniel tidak mengira jika debut Bella membuahkan impact yang besar untuj perusahaannya. bukan mengapa, sejak pengumuman Bella menjadi BA brand Gucci dirilis, merkea banyak meneriman tawaran job lainnya melalui email resmi perushaan. sungguh luar biasa untuk kategori rookie seperti dirinya.

"mengapa tidak dari dulu saja aku mendebutkanmu?"

"mana mungkin bisa sama seperti ini, mereka mengenaliku karna skandal masalaluku dengan Taeyong, apa kau lupa?"

Daniel tertawa pelan mengingatnya

"benar juga"

"yasudah Daniel, aku ingin pulang. mataku ngantuk sekali" jujurnya karna seharian ini ia banyak menjalani pemotretan dan intreview diberbagai acara maupun chanel Youtube.

"baiklah. Jay, antarkan Bella dengan selamat" pesan Daniel pada pengawal pribadi gadis itu

"baik pak"

Bella pun pulang bersama Jay. diperjalanan pulang, Bella mengistirahatkan dirinya dengan tenang dijok belakang.

CYYYTTT!

Bella hampir saja menabrakkan kepalanya ke jok dihadapannya karna mobil yang ia tumpangi me rem mendadak

"JAY ADA APA?" tanyanya kaget

"maaf Nona, ada kucing lewat" balasnya tak enak

"hah, aku kira ada apa. berhati-hatilah, kita bisa celaka nanti jika seperti itu" peringat Bella

"baik Nona, sekali lagi maafkan"

perjalanan pun dilanjutkan, namun Bella tak lagi melanjutkan istirahatnya, ia sudah kehilangan rasa kantuknya.

2. Find Me in Your Memory - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang