Taeyong berlari sambil menggendong Bella dipunggungnya karna gadis itu kembali tak sadarkan diri.BUGHT!
"AAAKHH!!"
Taeyong berusaha menahan rasa sakit pada kakinya yang tak sengaja tersandung potongan batang kayu. ia berusaha kembali berdiri tapi kakinya tak bisa lagi menahan beban yang ia pikul.
"bertahan Bella, aku akan membawamu keluar dari sini!"
Taeyong menoleh kesekelilingnya untuk meminta bantuan. sebab dirinya terpisah dengan member lain.
"JOHNNY!! TEN!! JAEHYUN!! YUTAAA!!! DIMANA KALIAN!!" teriak Taeyong sambil memeluk Bella erat.
"TEN!! YUTAA!!!"
"TAEYONG?!"
Taeyong menoleh ke samping melihat Johnny dan Kun datang.
"John, tolong bawa Bella! CEPAT BAWA DIA!"
Johnny langsung menggendong Bella ala bridal dan segera berlari menuju posko.
"Kun, bantu aku.."
"kau kenapa hyung?"
"kaki ku tersandung.."
Kun menaikkan celana Taeyong untuk memeriksa kakinya.
"HYUNG KAKI MU!"
Kun shock melihat memar di pergelangan kaki Taeyong.
"Kun, ayo kejar Bella!"
"tapi kakimu!"
"ini tidak apa-apa.. ayo kejar Bella"
Kun pun menurut dan segera memapah Taeyong untuk membantunya berjalan.
Johnny dan Ten baru saja keluar dari hutan. tetapi mereka berhenti seketika saat melihat banyaknya wartawan dan fansite yang berkumpul di luar sana.
"APA YANG HARUS KITA LAKUKAN?!" pekik Johnny frustasi.
"kita tunggu ambulance disini saja hyung!" ucap Ten.
Ten segera menghubungi member lain yang masih didalam hutan. tak lama mereka datang ketempat Johnny dan Ten menunggu.
Guanlin langsung memeluk Bella erat sambil menangis.
"JAY HYUNG, BAWA MOBIL KESINI! TROBOS SAJA MEREKA! AKU TIDAK PEDULI!" pintanya segera.
"baik Tuan"
Jay langsung berlari untuk mengambil mobil sesuai perintah Guanlin.
"tapi kami sudah menelvon ambulance" ucap Ten.
"AKU TIDAK BUTUH!"
"KAU SUDAH CUKUP SEPERTI INI GUANLIN!" pekik Johnny yang kini tak bisa lagi melunak dengan sikap Guanlin yang seakan bisa mengatasi masalah seorang diri.
"KAU JANGAN KERAS KEPALA LAGI! PIKIRKAN BELLA! JANGAN KAU TURUTI SIFAT KEKANAKAN DAN BATU MU ITU!"
"DIAM KAU! KALIAN TIDAK USAH IKUT CAMPUR LAGI DENGAN URUSANKU DAN NUNA!"
BUGHT!
sudut bibir Guanlin mengeluarkan darah setelah menerima bogem mentah dari Johnny.
"JOHNNY!" "HYUNG!" pekik member NCT bersamaan.
"Bella akan menangis mendengarmu yang kurang ajar seperti ini. kau perlu di hajar untuk menjadi dewasa!" tutur Johnny dingin.
Guanlin terdiam mendengarkannya. perasaannya begitu sakit setelah mengingat keinginan Bella sebelum ia akan menjalani operasi.