15 - Pers

1K 168 0
                                    


member NCT telah memenuhi meeting room bersama manager dan para staff. mereka menceritakan kejadian yang baru saja tarjadi dengan jujur. semuanya sedang menunggu Pak Lee dan beberapa staff yang belum datang.

"tapi kau tak apakan?" tanya mereka mengkhawatirkan cedera Taeyong.

"tidak apa hyung, ini hanya cedera ringan. 2hari lagi akan sembuh" jawab Taeyong.

tak lama, ketua divisi pemasaran datang bersama staff mereka.

"YA! APA YANG KALIAN LAKUKAN DISANA HAH?! kini rumor yang tersebar mengatakan kalau kalian terlibat dengan kasus percobaan bunuh diri mantan manager kalian! kalian tahu apa akibatnya? 5 JUTA ALBUM KALIAN DICANCEL DI WEB MARKET STORE MANA PUN!" tutur nya marah.

"Song, tahan dulu amarahmu. ini bukan hanya menyangkut masalah pribadi mereka, tapi ini juga menyangkut Tuan Lee." ucap salah satu staff admin mereka, Nam.

"saham perusahaan juga anjlok sampai 17.34% saat ini" sambung staff lainnya.

mereka benar-benar frustasi sekarang.

"hyung, Pak Song, semuanya, tolong undang beberapa wartawan media sekarang, kita bersedia mengadakan pers hari ini juga" ucap Taeyong bertekad.

"tapi kita harus meminta persetujuan Tuan Lee dulu"

"tidak perlu, kami sudah bertemu dengannya di rumah sakit hari ini. mungkin ketua juga tidak akan jadi datang sekarang" sambung Johnny.

para staff berfikir sejenak, tak lama mereka menyetujui permintaan member. mereka pun segera mengeluarkan pengumuman pers tersebut ke portal perusahaan dan juga ke website, social media NCT. baru saja rilis, dalam hitungan detik ponsel seluruh staff promosi berbunyi.

"kita akan mengadakannya 1jam lagi, persiapkan diri kalian"

member NCT pun mengangguk setuju.

Guanlin baru saja menerima balasan chat yang sebelumnya ia kirim untuk Haechan. setelah membacanya, Guanlin segera menyalakan televisi di kamar inap Bella. melihat adiknya tampak tergesa-gesa dan khawatir Bella ikutan khawatir dibuatnya.

"Alin, ada apa?"

"mereka akan mengadakan pers sekarang"

Bella makin bingung.

"siapa?"

"mereka, yang tadi menolongmu"

Bella terperangah sebentar, kini matanya ikut memandangi layar tv. dilayar itu menampakkan Taeyong, Johnny, Yuta dan Doyoung ditemani beberapa orang staff kantor yang ikut andil dalam pers.

namun mata Bella tak beralih dari sosok pria yang lebih tingga di antara mereka.

"saya, Yuta, Doyoung dan

Johnny"

"Johnny"

Guanlin sontak menoleh ke arah kakaknya yang masih terfokus ke televisi. ia kaget mendengar kakaknya itu menyebut nama Johnny bersamaan dengan Taeyong yang memperkenalkannya.

"nuna?"

Bella dengan tatapan bingung menoleh ke arah adiknya itu.

"Alin, aku benar.. aku tanpa sadar menyebut namanya"

"nuna, kau ingat dengan Johnny hyung?" tanya Guanlin lagi penuh harap.

"Alin, aku tidak tahu. saat melihatnya aku seperti merasa sesuatu hal yang terasa sangat lekat. aku juga tak tahu mengapa bibirku tergerak menyebut nama yang aku belum tau siapa dia."

Bella berusaha keras untuk mengingat memorinya yang hilang. gadis itu juga tak ingin larut dalam rasa penasaran tentang dirinya dan member NCT.

"akhh"

Bella meremat dahinya kuat karna terasa pening saat memaksa kembali mengingat semunya.

"nuna jangan.. jangan paksakan. its okay nuna, perlahan-lahan saja ya" pinta Guanlin memohon.

"nuna, ada yang ingin ku berikan padamu nanti. jadi ku mohon, jangan paksakan dirimu seperti ini ya, let it flow.."

"baiklah, maafkan aku Guanlin"

"its okay"



-dilokasi pers dilangsungkan.

"kami mewakilkan grup, ingin mengklarifikasi semua tuduhan dan rumor yang sedang tersebar saat ini. disini sangat kami tegaskan bahwa, KAMI MEMBANTAH TUDUHAN ATAS KETERLIBATAN DALAM KASUS YANG DIDUGA NONA B MELAKUKAN PERCOBAAN BUNUH DIRI. ITU SEMUA TIDAK BENAR!"

media pun semakin kalang kabut ingin menguasai berita yang valid dari mereka.

"tidak ada yang bunuh diri, ini murni kecelakaan saat nona B melakukan rekreasi di gunung daerah Sokcho sore ini. nona B adalah mantan manager kami yang kebetulan saat itu member Yuta, Haechan, Lucas, Jeno dan Sungchan juga melakukan perjalanan rekreasi di hari yang sama. namun member kami telah pulang lebih dulu dari nona B yang saat itu pergi bersama adik dan pengawalnya."

"pukul 2 tadi member kami, Haechan mendapat panggilan dari adik nona B untuk menanyakan Haechan sedang ada di lokasi atau tidak. ia menanyai nona B yang tidak ditemukan keberadaannya. setelah mendengar kabar itu kami memutuskan untuk ikut mencari nona B. nona B pun ditemukan oleh saya sendiri dijurang hutan. sekali lagi kami tegaskan, INI MURNI KECELAKAAN SAAT NONA B SEDANG MENEMPUH JALUR TURUN MEDAN PENDAKIAN, BUKAN TINDAKAN PERCOBAAN BUNUH DIRI!" tegas Taeyong dengan rahangnya yang mengeras.

"Taeyong, apa ini Nona B yang dulu pernah dirumorkan berkencan denganmu?" tanya salah satu wartawan.

mereka terbelalak kaget mendengarnya, begitu pula dengan staff yang juga ada disana.

"mengapa mereka mengungkit ini lagi?"

"Taeyong, apa Nona B yang di maksud merupakan tunangan Daniel CEO KONNECT ent. anak dari Tuan Lee?"

belum tentu pertanyaan pertama akan mereka jawab, wartawan lain malah menembakkan pertanyaan lain yang bisa saja menjerat mereka kedalam masalah baru.

"entertain ini sangat kejam. jangan lengah, aku juga sudah lelah"

saat member pusing dalam kepanikan untuk memikirkan jawaban, datang beberapa bodyguard untuk membawa mereka keluar dari ruangan pers. ternyata itu adalah suruhan Pak Lee untuk melindungi mereka. akhirnya mereka selamat dari pertanyaan para wartawan.

setelah berakhirnya pers, pernyataan yang baru saja disajikan secara live tersebut langsung memuncaki trending di berbagai platform pencarian Korea maupun internasional. banyak dari mereka (knet, fans dan interfans) menggali informasi yang berkaitan dengan kasus tersebut. contohnya biodata dan latar belakang BELLA HAN, mantan manager NCT 127 yang pernah menjadi bintang trending selama 14 karna rumor dating Taeyong dengannya. namanya pun tergeser saat agensi mengeluarkan pernyataan Taeyong dan Karina dating. kini nama grup NCT sedang banyak di buru di situs mana pun.

disisi lain, ada sekelompok orang tertawa puas melihat berita yang sedang panas-panasnya di dunia hallyu itu.

"goreng terus, munculkan bukti-bukti yang kita punya. grup itu di ambang ke hancuran sekarang" ucap seorang pria paruh baya yang duduk di kursi bossmannya.

"baik Tuan"

pria itu kembali tertawa puas sambil menghisap dalam rokok marijuananya.

"haahhh... indah sekali dunia ini HAHAHAHA. Lee Soo Man, ku tunggu kehancuranmu" gumamnya meracau.










-tbc

2. Find Me in Your Memory - NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang