8] Hama baru

5.3K 324 11
                                    

Ihh seneng banget udh banyak aja yang baca,jangan bosen" ya bacanya

jangan lupa vote,comment💬&follow akun wattpad ini👈💕

Happy reading

Capther  8

"eh,nar gimana kemarin, cakep gk jodoh lo?"tanya dira, baru saja ia duduk di bangkunya sudah di banjiri pertanyaan oleh sahabatnya.

Ia menengok ke arah dira yang bertanya."hm" jawab nara lalu membenarkan rambutnya. "hm,apaan sih nar yang bener ih jawabnya." gerutu dira, "iya,cakep" balas nara malas.

"dir udh deh nanya nya kasian nara" suruh manda kesal, baru saja nara datang sudah ditanya-tanya oleh dira.
Dira hanya mendengus kesal apa salahnya coba ia bertanya.

Author : lu nanyanya gk sesuai keadaan maimunah
Dira :tapi kan cuma nanya aja tor napa sih
Author :au ah males gue

*Back to topik

"nar lo tau gk katanya sih ada murid baru gitu"ucapan manda membuat nara menaikan alisnya.
"gue gk tau siapa sih namanya,cuma katanya sih cwek" jelas manda, nara sudah tau jika akan ada murid baru,toh tak ada hubungan nya sama dia.

Belum sempat dira berbiacara guru sudah masuk kedalam kelas, membuat dira mengurungkan niatnya untuk berbucara.

"baik anak-anak silakan keluarkan buku kalian,dan kerjakan halaman 32,jika sudah bel silakan di kumpul" jelas guru ips sebut saja namanya bu jia.

Kringgg...

Tak terasa 45 menit sudah mereka belajar kini sudah bel istirahat,berati kini mereka sudah boleh kekantin untuk makan.

"nar,ke kantin yuk laper nih" ajak dira,sudah menahan laparnya dari tadi.
Nara masih memasukan bukunya ke dalam tas miliknya.
"duluan aja,ntr gue nyusul" suruh nara masih sibuk dengan bukunya. "oh yaudah kita duluan ya nar, yuk man" setelah mengatakan hal itu manda dan dira menuju kantin dan meninggalkan nara di dalam jelas, entah apa yang nara lakukan.

Saat ini dira dan manda sudah sampai kantin namun kantin terlihat sangat ramai sampai-sampai mereka bingung mau duduk dimana, cuma ada 3 bangku kosong itupun di tempat raja ddk.

"aduh man kita duduk dimna nih?" tanya dira sambil mencari cari bangku kosong. "gue gk tau,lagian ni kantin rame bener dah" kesal manda nelihat kantin sangat rame.

Dira melihat nanda melambaikan tangannya untuk mengajak dira dan manda duduk di bangku mereka,tapi tak di respon oleh dira sampai akhirnya nanda bangun dan berteriak ke arah mereka.

"woy dira,manda sini duduk bareng" hal tersebut membuat dira dan manda mau tak mau harus kesana,malu kan kalo diliatin sama yang lain.

"yaudah man kita mesana aj" bisik dira,manda sudah mendahului dira berjalan kesana.

"sini duduk bareng" ucap kelvin meneouk nepuk bangku kosong di sebelahnya, namun manda lebih memilih duduk di sebelah bian, hal itu membuat kelvin seketika kesal.

Dira sudah duduk di samping nanda, cuma tempat itu yang kosong selain bangku di samping raja, lebih baik dia duduk disana dari pada harus di samping raja.

ANARA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang