Hai, nungguin ya?
Btw makasih ya yang udh mau baca,jadi tambah semangat😊💕Happy reading
Chapter 6
Kini di hutan terpencil yang tak banyak orang ketahui keberadaanya,disitulah kini Nara dan para sahabatnya berada
Hutan yang lebat sudah menjadi markas mereka selama ini, namun siapa sangka di dalam hutan terdapat bangunan megah bak istana itu.Setelah tadi siang sahabat nara memberi tahu bahwa mereka mendapatkan misi dari para polisi untuk membantu mereka menangkap buronan yang sudah lama hilang. Nara yang mendengarnya pun mengiyakan misi itu,ya misi untuk menangkap seorang tersangka pembunuhan sebuah keluarga.
Kini di ruangan yang tampak begitu luas nara berdiri yang di temani sahabatnya.semua yang berada di sana hanya diam,tak ada yang berbicara sebelum queen mereka menyuruh. Queen? Siapa dia?
Siapa lagi kalau bukan nara sang dewi kematian."selamat siang semua" Ucap nara begitu santai namun dengan bahasanya yang formal.
"siang queen"tegas anak buah nara
"kali ini saya hanya akan menjalakan misi dengan anggota inti yaitu Ms. Kina dan Ms.luci jadi kami akan membawa sekitar 3 orang tingkat A untuk mendampingi,mengerti?" perkataan nara membuat anak buahnya bingung mengapa ia membawa anak buah cuma sedikit.
Nara yang memperhatika anak buahnya yang bingung pun kembali menjawab pemikiran mereka."Saya tau kalian pasti berfikir kenapa cuma sedikit,karena misi kali ini masih bisa di atasi,mengerti?" Jawaban yang di berikan nara pun membuat mereka mengerti, mereka tau jika kemampuan nara sudah sangat hebat.
"MENGERTI QUEEN" jawab mereka serempat .
" Bagus kalau begitu silakan kalian kembali ke tugas masing-masing"tegas nara.
Nara dan sahabatnya kini sudah bersiap-siap untuk berangkat,sebelum beranglat nara sudah memperingati anak buahnya dan sahabatnya untuk berhati hati walau misi nya terlihat gampang.
Pasti ia akan berkata keselamatan kalian lebih penting, dan jangan sampai ada yang terluka, jika musuh kalian sudah lumpuh,bantu teman kalian. Begitulah kira-kira.Nara hanya membawa dua senjata yaitu pistol yang berlapis emas dengan sedikit
Pahatan yang bertuliskan darkqueen, yang hanya khusus di buat untuk peneres kegelapan, dan tak lupa belati yang selalu berada di saku celananya.Dira yang selalu membawa belati beracun yang mampu membuat musuhnya yang terkana belati itu mati dalam sekejap mata, tak lupa juga dengan manda yang memegang busur beracun yang mampu membuat orang yang mengenai busur itu pun mati dan membiru.
Kini pasukan nara sudah tiba di tempat yang mereka tuju yang berada di daerah selatan. Mereka sudah mengira pasti di dalam rumah maupun luar rumah pasti terdapat penjaga, namun hal itu tak membuat nara takut sedikit pun.
"Sekarang kalian cukup menunggu aba-aba dari pimpinan masing-masing"jelas nara.
"Ms.kina akan masuk lewat pintu samping dan membawa satu salah satu dari kalian begitu juga dengan Ms.luci lewat pintu belakang, kalian paham"lanjut nara"paham queen"jawab mereka mengerti.
"sekarang"perintah nara.Brak...
Nara menendang pintu depan dengan sangat kencang yang membuat para penjaga terkejut bukan main, mengapa mereka sadar bahwa ia adalah seorang perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Akcja[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021