Jangan lupa vote & coment 💕
Mengandung kekerasan dan kata-kata kasar.*typo bertebaran.
Happy reading
Capther 11
🌲🌲
"Nar, lo yakin mau pulang, lo baru sembuh loh," tanya Manda.Memang setelah dinyatakan koma beberapa hari kemudian Nara sudah dinyatakan sadar dari komanya. Sahabat
Nara dan Raja sangat bahagia mendengar hal itu."iya, lagian gue juga udh gpp kali" jawab Nara sambil mengemasi barang-barangnya.
"Lo tunggu bentar ya, Raja lagi otw jemput kok." timpal Dira.
Dikamar Nara cuma ada Dira dan Manda
Sedangkan Raja dalam perjalanan, yang lain sudah menunggu mansion untuk menyambut Nara, aneh ada-ada saja keluarganya itu.Ceklek..
"Nah itu dia udah dateng, ayo Nar," Ajak manda lalu, Raja mengambil barang-barang Nara untuk di bawa ke mobil. Sesampainya di mobil, mendadak Manda tak bisa ikut bersama mereka, karena ada urusan mendadak.
"Yah Nar, gue gk bisa iku kalian, gue ada urusan." Ucap Manda.
"kalo lo Dir bareng?," tanya Nara."Em.., gk usah deh Nar gue ikut Manda aja deh," jawab Dira.
"Yaudah kalian hati-hati ya"
"Kita duluan bye." pamit Nara.
Setelah berpamitan Raja langsung melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang, ia tak mau Nara kenapa-napa.
Beberapa menit sudah ia dalam perjalanan, kini sudah sampai di mansion keluarga Aditama, namun Nara malah tertidur, tak mau mengganggu Nara yang terlihat nyenyak, ia memilih mengendong Nara ala bridal style.
Sampai didepan pintu, Raja memasuki mansion dan hampir saja mereka berteriak, yang akan membuat Nara bangun.
"Eh itu Nara kenapa di gendong," panik Alisa melihat putrinya menutup mata.
"Nara gpp tante, cuma ketiduran." Ujar Raja, Alisa hanya menghembuskan nafas lega.
"gue kira lo ngapa-ngapain adek gue," celetuk Kelvan dari arah samping.
"Ho'oh, kirain." timpal Kelvin.
Raja hanya mendelik kesal, bisa-bisanya mereka berdikiran seperti itu, sungguh Raja tak akan merusak orang yang ia sayang.
"Udah-udah Raja pasti pegel tuh, kekamarnya aja langsung ada di lantai dua," Ujar Alisa.
Raja langsung melangkahkan kakinya menaiki tangga, kini sudah terlihat pintu berwarna hitam dengan tulisan ANARA' ROOM dengan pelan ia meletakan Nara di kasur King size milik Nara, lalu menyelimuti gadis itu dengan telaten, tak lupa juga ia mencium kening Nara
CUP
"Goodnight" gumam Raja sambil tersenyum, lalu ia keluar dari kamar Nara dan berpamitan kepada Alisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Acción[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021