Jangan lupa Vote & Coment
Selamat beraktivitas-!!!Happy reading
Chapter 39
"Lo siapa?"
Kata pertama yang Nanda ucapkan, Aira terkejut apakah Nanda melupakannya, tapi tak mungkin, Raja dan yang lainnya mendekat ke bangkar Nanda.
Kelvin mendekat ke Nanda dan menoyor kepalanya, hingga Nanda meringis, "Heh o'on mana ada Amnesia lo, yang kena punggung anjir, masak otak lu yang gesret ada-ada aja," ujar Kelvin.
Nanda hanya terkekeh, "Gue kn pernah baca buku dimana yang cowok Koma trus Amnesia," ujar Nanda.
"Jangan sama-sama in cerita lo sama si Gibran yang ada Di wattpad anjir." ujar Dira.
"Tau tuh, Gibran kan jatuh dari atas, nah yang luka kepalanya, lah lo yang ketembak punggung anjir mana mungkin otak lu yang ilang." timpal Manda
Sedangkan Aira masih terdiam di tempatnya memandangi Nanda, ia bersyukur Nanda tak apa-apa, dan bisa tersenyum lagi.
"Ai, ngapain lo diem aja, samperin gih," bisik Nara.
"Ho'oh tadi aja nangis-nangis," celetuk Aliza.
Sedangkan Nanda menoleh ke arah Aira yang sedang melihatnya, Nanda tersenyum , "Ai, sini deh,"ujar Nanda menepuk tempat tidurnya.
Aira tersenyum lalu menghampiri Nanda, ia duduk di samping Nanda.
"Gue kira lo gk bakalan bangun lagi Nan," ujar Aira.
"Lo doain gue mati Ai?" tanya Nanda.
"E-eh gk gitu kok," ujar Aira panik.
Sedangkan Nanda hanya menahan tawa nya melihat tingkah laku Aira.
"He'em tadi katanya ada yang bilang gini lo 'Kalo lo bangun kita langsung nikah ya Nan' tapi siapa ya," ejek Kelvan menirukan suara Aira.
"Engak, siapa juga yang bilang gitu." sahut Aira.
"Gue gk sebut nama ya, lo yang jawab," ujar Kelvan sambil tertawa.
Sedangkan Nanda hanya terkekeh mendengar penuturan polos Aira, lagian dia juga sudah tau.
"Gue udah tau kali Van, kan gue denger," ujar Nanda
Semuanya mengerutkan keningnya, Nanda tau? Bagaimana bisa?
"Lo semua gk sadar, mana ada koma cepet banget bangunya," bukan Nanda yang menjawab melainkan Bian.
"Nah, Bian aja tau masak kalian enggak?" tanya Nanda sambil menaik-naikan alisnya.
"Njir lu nipu kita?" tanya Kelvin kesal.
"Dikit doang aelah," ujar Nanda.
Sedangkan Raja sedari tadi hanya diam saja, ia sedang asing bermain game. Sambil bergumam.
"Ni sebenernye cerita siape sih?" Gumam Raja.
"Eh ja, sibuk ngegame mulu lu" ujar Dira.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Action[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021