15] Perasaan Manda

3.2K 242 3
                                    

Jangan lupa Vote & Coment💕
Mengandung kekerasan dan kata-kata kasar.

Happy  reading

Capther 15

🌲🌲

Perasaan Manda kini campur aduk, perasaan gelisah, entah apa yang ia rasakan seakan menusuk-nusuk hatinya.

"Non, ada temennya," Ucap maid sambil menekan tombol panggilan.

"Suruh masuk aja, pintunya gk dikunci kok," Sahut Manda dari dalam kamarnya. Maid itupun pergi menuju ruang tamu, disana ada Nara dan Dira.

"Kata non Manda, kekamar aja non gk dikunci kok," Nara dan Dira pun mengangguk dan menuju kamar Manda.

Setelah sampai dikamar Manda, mereka merebahkan tubuhnya di kasur Manda, Manda hanya menggeleng-geleng melihat kelakuan mereka.

"Lo kenapa sih dir?, kusem amat tuh muka," tanya Dira sambil memainkan ponselnya.

Nara melihat raut wajah Manda seperti orang sedang menahan rasa, tapi ia tak tau rasa apa.


Mungkin rasa ayam bakar kali Nar-Author.

Gk gitu konsepnya tor-Nara.


"Ada masalah Man,?" tanya Nara namun matanya tak menatap Manda.

Manda menghembuskan nafas pelan, terlihat seperti orang yang sedang dilanda kesusahan.

"Kalo gue liat orang berduan, trus rasanya sakit itu gimana sih?" tanya Manda.

Pertanyaan Manda membuat Dira dan Nara melongo, mengapa Manda bertanya seperti itu, atau jangan-jangan ia patah hati?

"Ngapain nanya gitu Man,?" tanya dira, "Emang lu liat siapa,?" lanjutnya.

"Udah ih jawab dulu itu kenapa," kesal Manda.

"Lo udah ngersain yang namanya jatuh cinta o'on," Sahut Nara santai.

"Siapa?" tanya Nara.

"Siapa apanya si Nar?" tanya Manda balik.

Nara berdecak, "Cowo yang lo suka dodol, " Sambung Dira menoyor kepala Manda.

Apakah ia harus bilang, kalo dia menyukai salah satu sahabat dari pacar sahabatnya, ah tak mungkin gengsi dong.

"Gue udh tau, jangan di bilang gue tau lu gengsi," Ucap Nara membuat Manda melongo.

Dira sangat bingung apa yang dikatakan para sahabatnya itu, sungguh otaknya kali ini tak dapat berfikir, mending memakai masker saja dari pada otak stres.

"Lo liat dia ngapain sampai lo gelisah gini, pacaran aja belom," Cibir Nara.

"Tapi lo janji jangan bilang siapa-siapa,  kalo sama Dira sih gpp," Ujarnya Manda.

"Jadi gini........ " Manda menceritakan mulai dari awal dia pergi ke mall.

Flasback

ANARA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang