Jangan lupa Vote & Coment
Maaf karena jarang up, karena aku lagi sibuk" nya ngurus sekolahJadi sebisa mungkin aku cepet up, ya walaupun yang baca gk banyak si hehe..
Happy reading
Chapter 35
Selepas bertemu dengan Kakaknya, Nara langsung membawa Reno pulang kerumah keluarga Aditama. Tentu saja dengan hati yang senang, bibirnya tak henti-henti tersenyum.
Di ruang tamu tepatnya Nara dan keluarganya berkumpul sekarang, dengan maksud menyambut Reno.
"Aduh, kamu ganteng bnget sih, mau gk jadi anak Mommy," goda Alisa pada Reno.
"Iya dong Mom, adiknya aja cantik," celetuk Nara.
"Kita juga ganteng kali, ya gk Bang Dad?" tanya Kelvin pada Daddy dan Kelvan.
"Tau tuh, Mommy kamu, gk di kasi uang bulanan tau rasa," ujar Adrian.
"Oh ngancemnya gitu, yaudah nanti malam tidur diluar," sarkas Alisa.
"Hahaha.. Gk di kasi jatah ni e," ejek Nara.
Reno hanya terkekeh dengan ucapan mereka ternyata keluarga Aditama sangat lucu pikir Adrian.
"Om, sama tante lucu ya," ujar Reno.
"Panggil Daddy sama Mommy aja biar sama sama Nara dan si kembar," suruh Adrian.
Reno mengangguk, " Iya Mom, Dad," Jawab Reno.
"Jadi gimana keadaan Ayah Papi kamu Ren?" tanya Adrian.
"Papi baik Om, katanya setelah Nara lulus dia bakalan kesini," ujar Reno.
"What!?, seminggu lagi dong?" tanya Nara.
"Ia, Rio juga bakalan kesini dan mereka bakalan menetap disini," ujar Reno.
"Jadi gk sabar ketemu Papi," ujar Nara senang.
Mereka semua tersenyum melihat Nara bahagia sekali, padahal mereka kira saat Nara tau bahwa dia bukan anak kandung mereka, Nara bakalan sedih, ternyata gk sama sekali.
"Kita disini ngapain si Vin?" bisik Kelvan.
"Udahlah Van, nyimak aelah," balas Kelvin. Lalu kelvan hanya mengangguk.
"Yaudah kalian istirahat gih, Reno untuk malam ini kamu tidur sama Nara ya, soalnya kamar kamu belum di dekor," ujar Alisa.
"Iya Mom gpp, lagian Reno juga mau melepas kangen sama Adik kesanganan Reno ini," ujar Reno sambil mengacak-ngacak rambut Nara.
"Ihh Kak, jangan di berantakin dong," kesal Nara.
Alisa dan Adrian hanya terkekeh melihat tingkah Nara begitu juga dengan Kelvan dan Kelvin.
"Yaudah sana naik," ujar Adrian.
Sebelum naik Nara mencium pipi kedua orang tuanya dan Abangnya.
"Byee semua G'night," ujar Nara.
"Night sayang/ princess" balas mereka.
Sampai di kamar mereka membersihkan diri. Setelah selesai membersihkan diri Nara langsung nenuju tempat tidurnya, diausul dengan Reno yang ikut menbaringkan tubuhnya di samping Nara.
Nara menghadap samping hingga bertemu dengan dada Reno, Nara mendongakan kepalanya menatapa manik mata Reno.
"Kakak tau gk, si Amel sering ganggu aku tau," ujar Nara mengadu layakanya anak kecil yang di ganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Боевик[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021