18] Misi

3.1K 226 3
                                    

Jangan lupa Vote & Coment 💕
Mengandung kekerasan dan kata-kata kasar.

Happy reading

Chapter 18

🌲🌲

"Permisi Miss, pihak kepolisian ingin bertemu dengan anda." lapor salah satu anggota Nara.

"Hm, suruh keruangan saya." jawab Nara.

Setelah anggotanya pergi, datanglah anggota polisi sekitar 2 orang yang ingin berbicara pada Nara.

"Silakan duduk, apa yang ingin anda bicarakan tuan?" tanya Nara.

"Kedatangan kami kesini ingin meminta bantuan kepada anda Miss Ary," Ucap Polisi itu.

"Bantuan apa yang kau inginkan dari ku," tanya nya lagi.

"Kami ingin anda membantu kami, menangkap pengedaran narkoba yang ada di jepang bagian timur Miss." Jelas polisi itu, Nara masih mempertimbangkan ucapan Polisi itu.

"Baiklah besok akan ku selesaikan misi itu, sekarang kalian boleh pulang," suruh Nara.

Polisi itu pun mengangguk, "Terima Kasih Miss, saya permisi dulu." Jawab polisi itu lalu meninggalkan ruangan Nara.

Nara memanggil tangan kanannya yang berada dimarkas itu. "Kalian tolong hubungi Miss Luci dan Miss Kina untuk menemuiku sekarang." perintah Nara.

fyi : Jadi setelah Kejadian membawa Rio ke mansionnya, Nara pergi kemarkasnya karena ada urusan penting.

Setelah lama menunggu akhirnya Manda dan Dira pun datang.

"Kenapa Nar tumben amat lo nyuruh kita kesini," ujar Manda.

Nara menghela nafas, "Kita ada misi besok di Jepang," sahut Nara.

"Mendadak banget Nar," ucap Manda.

"Tadi ada anggota polisi yang kesini minta bantuan," Jelas Nara.

Manda dan Dira mengangguk, "Btw berangkat jam berapa Nar?," tanya Dira.

"Jam 5 kita udh berangkat jadi siapkan diri kalian," Jawab Nara.

Lalu mereka pergi ke mansion masing-masing untuk berpamitan sekaligus mengemasi barang-barang mereka. Misi serasa liburan itulah yang dirasakan oleh Manda dan Dira.

Jam sudah menunjukan pukul 22.00 Nara memasuki mansion nya dengan hati-hati, tapi ternyata di ruang tamu terdapat abang dan sahabatnya.

"Baru pulang dek?," tanya kelvan.

Nara duduk disamping Raja. "Iya, habis dari markas," Sahut Nara merebahkan dirinya di paha Raja, dengan Raja yang sibung dengan stick  ps nya.

"Oh ya bang besok izinin Nara 3 hari ya," pinta Nara, membuat mereka bertanya-tanya.

"Mau kemana Ra?" tanya Raja.

Nara menatap Raja, "Mau ngerjain misi di Jepang gppkan," tanya Nara pada Raja.

"Loh kok gk bilang sih dek," Kesal Kelvin.

ANARA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang