2] Kembali

9.3K 546 19
                                    

Chapter 2



Hari ini, Dimansion Keluarga Aditama, mereka sedang melaksanakan sarapan diruang makan. Hanya keheningnya yang ada.

"Boy entar siang kalian jemput Princes di Bandara ya," pinta Adrian Daddy Nara.


"Sip Dad, kalo gitu kita berangkat sekolah dulu ya," pamit Kelvin

"Hati-hati boy jangan ngebut." peringat Alisa, Ia sangat tau bahwa mereka sering ngebut-ngebutan.

"Kalo itu gak janji Mom" teriak Kelvan yang hanya di balas gelengan oleh Mommynya.

Sesampai nya di depan gerbang sekolah, Kelvin dan Kelvan langsung memarkirkan mobil mewah nya di kusus parkiran petinggi.

Seperti biasa di koridor Sekolah mereka disambut dengan sorakan dari Adikel maupun Angkatannya.

Aduhhh Kelvin ganteng bangettt

Kelvan datar banget tapi ganteng

Kelvin jangan senyumm

Manis bangett

Nikah yukkk

Begitulah beberapa ucapan mereka.

Sampainya mereka di kelas XII IPA 2, mereka pun langsung menyapa sahabatnya yang duduk di bangku belakang.

"Whatsap broo." sapa Nanda sambil merangkul Kelvan, tapi Kelvan tetap dengan wajah cuek nya.

"Eh lu diem-diem bae, ngomong kek," Suruh Kelvin pada Raja yang hanya duduk di bangkunya.

"Hm." Ucap Raja.

"Anjir gitu doang, gila," Ucap Nanda.

"Markas gimna,?" tanya raja.

"Aman." balas Bian, hanya dengan tatapan datarnya.

"Anjir lu bertiga kek apa aja lu irit banget ngomong," kekeh Kelvin.

"Ehhhh, ada guru tuhhh," kata salah satu murid di kelas itu.

Guru itupun masuk dan menjelaskan materi yang akan di pelajari hari ini,
ada yang mendengarkan dan ada yg bermalas malasan.

Kringggg....
(istirahat pun tiba)

"Akhirnya istirahat juga, tu guru gak ada capek-capeknya ngoceh di kelas" keluh Kelvin yang di angguki oleh Nanda.

Raja, kelvan, dan bian hanya mengela nafas kasar, karena mempunyai sahabat yang super duper gila.

"Kantin kuy laper gue" Ucap Nanda dengan wajah lesunya.

"Aelah lu mah laper mulu persaan" tegus Kelvin.

Mereka memasuki area kantin,
Dan jangan lupa sambutan dan pekikan dari penghuni kanti yang setiap hari mereka dapatkan.

ANARA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang