*Spesial Uwu part.Jangan lupa Vote & Coment 💕
Mengandung kekerasan dan kata-kata kasar.Happy reading
Chapter 19
🌲🌲
Setelah berhasil menyelesaikan misinya, Nara dan sahabatnya kembali ke mansion untuk membersihkan diri. Setelah setelah selesai mereka kemeja makan untuk makan malam.
"Wih makan enak nih kita," Ucap Manda sambil duduk.
"Udh deh Man, tinggal makan aja apa susahnya sih, ya gk Nar," timpal Dira.
Nara sudah menyelesaikan makanannya, lalu berdiri dan berjalan menuju kulkasnya untuk mengambil es krim. Serasa sudah cukup mengambil es krim Nara kembali ke meja makan.
"Loh Nar, buat kita mana?," tanya Manda. Nara menengok, "Ambil sendiri masih banyak." jawaban Nara membuat Manda mendelik kesal, lalu berjalan mengambil es krim untuknya dan Dira tentunya.
Manda kembali dengan dua es krim di tangannya dan menyerahkan satu eskrim pada Dira.
Dira mengambil eskrim itu dari tangan Manda lalu mengucap kan terima kasih."Maksih Manda, baik deh." Ucap dira.
Sedang asik mereka menikmati eskrimnya, tiba-tiba ponsel Nara berdering, Nara mengambil ponselnya yang terletak di meja. Sadar dengan nama yang tertera pada layar ponselnya buru- buru ia mengangkat telpon itu.
"halo bunda, ada apa ya bund?."
"Nara udh selesai belum misinya, kalo udah bunda minta kamu pulang ya, Raja sakit nih mana gk mau makan," jawabnya
Jawaban bunda Rena membuat Nara sedikit kaget, pasalnya Raja kemarin tak apa-apa.
"Yaudah deh bund, Ntar siang Nara pulang kok, bye bunda."
Nara langsung mematikan sambungan telponnya. Manda yang melihat Nara begitu, sedikit penasaran ada apa sebenarnya.
"Lo kenapa sih Nar, kusut apa tuh muka?." tanya Manda. Sedangkan Dira masih sibuk dengan es krimnya.
Nara menghela nafas, " Raja sakit, kita harus pulang hari ini," ucapan Nara membuat membuat Manda dan dira melongo.
"Kalian cepet paking sekarang," Suruh Nara, dengan Manda dan Dira yang masih termenung.
"Dalam hitungan 3 kalian masih disini gue tinggal," dengan cepat Manda dan Dira berlari ke kamarnya.
Setelah itu mereka bersiap-siap untuk pulang ke Indonesia. Untung saja misi mereka sudah selesai jadi untuk apa lama-lama disini.
Kini Nara sudah dalam jet, karena ia tak ingin memperlambat kepulangannya jadi ia memutuskan memakai jet pribadi.
Tak terasa bahwa mereka sudah sampai ditujuan. Dengan cepat Nara bergegas pulang ke menuju mansionnya. Setelah sampai ia langsung menuju kamarnya tanpa melihat ada siapa di ruang tamu.
Orang disana hanya bingung dengan kelakuan Nara.Saat Nara turunh dari kamarnya dengan tergesa-gesa, terasa ada yang memanggilnya.
"Dek Mau kemana sih?" tanya kelvan, "Pulang gk bilang, sekarang udh mu pergi lagi." lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Aksi[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021