Yuhuuu udah end aja nihh😂
Happy reading
Chapter 40
Tepat hari ini mereka semua melepas masa remajanya, dengan memulai kisah baru dengan keluarga kecilnya. Membangun hidup baru dengan bahagia bersama anak-anak nya.
"Wihh udah Nikah aja ya kita, perasaan baru kemarin kita sekolah," ujar Manda.
"Iya gk kerasa sekarang udah punya keluarga baru," ucap Dira.
"Eh tadi gimana pas denger kata SAH?" tanya Aliza.
"Sumpah ya gue deg-deg'an para kayak ketangkep maling tau gk," jawab Dira.
"Ho'oh gu juga terhura," Timpal Aira.
"Terharu Ogeb," ujar Nara.
"Nah itu maksud gue, saking senengnya sampe salah hehe," ucap Aira. Mereka hanya tertwa kecil.
Sedangkan yang cowok sibuk makan setelah melakukan Akad.
"Njir gimana tadi, gk salah sebut nama kan?" tanya Kelvin sambil terkekeh.
"Ya enggaklah, yakali kan," jawab Nanda.
"Lu gimana Bi tegang gk?" tanya Kelvin.
"Gk, biasa aja," ujar Bian santai.
"Ya wajar lah, triplek mana ngerti arti tegang," celetuk Kelvan.
"Lu gimana Ja?" tanya Nanda.
"Gue udah belajar jadi, santai aja sih." jawab Raja.
"Alah gk lo, gk Bian sama aj," ujar Kelvin kesal.
Mereka semua tertawa melihat ekspresi Kelvin seperti bukan orang ngambek tapi kayak orang nahan boker tau gk wkwkw.
"Eh, kalian udah siap malam pertama?" ujar Nanda tiba-tiba, membuat mereka terdiam.
"Oh iya-ya, gue sih terserah Aliza aja," jawab Kelvin.
"Kalo gue bisa jadi," ujar Kelvin.
"Kalo kalian gimana?" tanya Nanda pada Raja dan Bian.
"Malam ini harus jadi," ujar mereka kompak.
"Wih garcep ye, gue doa'in jadi deh," ujar Nanda.
Mereka sibuk bermain dan berbincang-bincang dengan tamu undangan hingga hari sudah semakin gelap dan bulan mengeluarkan sinarnya yang begitu indah.
Mereka memutuskan untuk satu rumah berasama, ya lebih tepatnya di mansion Nara yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk mereka.
Nara dan sahabatnya pergi menghampiri Raja dan yang lainnya, untuk meminta agar acara diselesaikan karena mereka sudah lelah.
"Sayang aku capek, boleh istirahat aja gk," ujar Nara pada Raja.
"Bentar ya Aku bilang sama Bunda dulu," ujarnya pada Nara.
"Kalian semua langsung aja ke mansion gue yang bilangin kalian mau istirahat," ujar Raja
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Action[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021