9] Penjelasan

5.1K 300 4
                                    

Bingung mau bilang apa, makasi yang udh mau vote & comment💬
So, jangan lupa baca-!!💕

Happy reading


Capther 9

"ASATAGA KALIAN NGAPAIN!??!" pekik dira.

Mendengar teriakan itu dengan segera nara dan raja melepaskan pelukan mereka. Mereka menghampiri raja dengan penuh tatapan penjelasan. Raja yang seolah olah mengerti melirik nara untuk meminta persetujuan, setelah merasa diberi izin raja menghebuskan nafas kasar.

"ok fine,ntar gue jelasin" final raja,membuat mereka mengerti.

"kenapa gk sekarang aja sih, kepo tau"kesal dira, kekepoannya terlalu mendarah daging ya bund.
"tau tuh," sinis manda " kenapa gk sekarang aja" lanjutnya.

Dengan terpaksa raja dan nara harus memberitahui mereka lebih awal, seharusnya bukan saat nya mereka tau yang sebenarnya.

"yaudah," nara belum sempat berbicara namun nanda tak sabaran.
"yaudah apa cepet ih" desak nanda.
"lo motong ucapan gue monyet, gk ada yang boleh motong ucapan gue ngerti" semua mengangguk dan mulai mendengarkan.

Nara melirik raja lalu mulai berbicara, "gua tau kalian mafia kan," semua terkejut mendengar penuturan nara temasuk dira dan manda. "gue udah tau kalian mafia,yang udh lama vakum dan sekarang kembali, kalian bingung gue tau dari mana?,tenang entar gue jelasin, sekarang kalian bingung kenapa gue sama raja deket kayak gini?,soal itu raja yang bakalan jelasin" Ucapan nara lalu di lanjutkan oleh raja.

"jadi waktu kemarin,kita dateng ke acara pertemuan para mafia, kalian inget kan 3 cwek yaitu mafia RGD," semua mengangguk terkecuali dira dan manda yang nampak bingung mengapa raja tau hal itu. "mereka nara,dira dan manda" semua terkejut terutama kelvan dan kelvin mengapa mereka tidak tau bahwa adiknya seorang mafia.

"ok gue lanjutin,lebih tepatnya, nara adalah leader dari RGD jadi otomatis dia adalah quuen dan seorang queen di takdirkan bersama seorang king kan" kini mereka kembali mengangguk.

"jadi,kemarin pemimpin bilang kalo setiap keturunan quuen&king harus bertunangan,dan ya gue udah tunangan sama nara" Penjelasan yang di berikan oleh raja sontak membuat mereka terkejut bukan main, jadi selama ini nara leader RGD dan manda dan dira adalah anggota inti pikir sahabat raja.

Kembali beralih kepada manda dan dira yang kini seolah olah bertanya,jadi siapa sebenarnya raja ddk itu?

"kalian pasti bingung kan siapa raja?" tanya nara membuat manda dan dira menatap nara meminta penjelasan.

"ok,gue balakan jelasin, raja sama mereka semua adalah mafia Black Aster yang udh lama vakum tapi baru baru ini memunculkan dirinya dan disini raja sebagai leadernya,jadi kenalin dia tuanangan gue" Jelas nara sambil tersenyum, mereka cukup takjub dengan senyum nara, baru pertama kalinya dia tersenyum seperti itu.

"udah jangan senyum gitu aku gk suka"ketus raja.
"emang kenapa sihh" cemberut nara. "aku gk suka kamu senyum sama orang lain kecuali aku" sontak pipi nara merah seperti tomat, sungguh ucapan raja membuat nara salting.

Sahabat-sahabat mereka mesara aneh,bisa-bisanya mereka bucin padahal masih ada orang.

"hm,udh hargain yang jomblo kali " celetuk nanda membuat nara dan raja mengubah mimik wajahnya kembali datar.

ANARA | SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang