Jangan lupa Vote & Coment.
Semangat-!!
Happy reading
Chapter 36
Setelah tragedi beberapa lalu, Amel di nyatakan keluar dari sekolah, dan tidak akan diterima di sekolah manapun. Kemarin memang Nara yang meminta pencabutan kesiswaan atas nama Amel, namun Reno menyuruh untuk tidak memberi akses sekolah kepada Amel.
Disini, di mansion keluarga Aditama, mereka semua berkumpul dengan kolage-kolage bisnis, dan sebagai acara penyambutan Marvel yang pulang ke indonesia bersama Rio.
Disana ada Sahabat-Sahabat Nara dan juga Raja dan teman-temananya. Mereka adalah anak dari rekan bisnis Daddynya Nara, otomatis mereka juga ikut memeriahkan acara.
Tampak cantik gadis yang keluar dari pintu utama, menggunakan gaun putih tanpa lengan dengan panjang sampai ujung kaki, ditambah polesan make up di wajahnya menambahkan aura kecantikan dalam dirinya keluar sempurna.
Tak sedikit yang memuji dirinya, betepa elegan cara berjalannya ditambah senyuman manis yang diberikan oleh gadis itu.
Dibelakang ada Raja yang mungkin terpesona dengan Nara, ya gadis itu adalah Anara Angelia Putri Aldenandra. Seorang gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta.
Orang di samping Raja menyikut tangan Raja, "Kedip kali Ja," ujar Nanda.
Raja hanya berdehem mendengar penuturan Nanda, disana hanya ada Nanda, Raja, dan Bian.
Nara menghampiri, Raja dan yang lainnya dengan senyum yang menghiasi wajahnya.
"Udah kali Nar senyumnya, lo gk liat yuh si Raja sampek gk ngedip," Ujar Nanda.
Sedangkan Bian hanya geleng-geleng dengan sikap Nanda.Raja hanya tersenyum kecil melihat Nara, lalu ia berjalan mendekati Nara dan berbisik pada Nara.
"Kamu cantik malam ini," Bisik Raja.
Bisikan Raja mampu membuat pipi Nara memerah seperti tomat. Nanda dan Bian hanya terkekeh melihat wajah Nara.
"Nar, Kelvan sama Kelvin mana?" tanya Bian.
"Itu di sana lagi makan, sama sepupu yang lain," ujar Nara sambil menunjuk tempat makan yang mungkin cukup dibilang ramai.
Mereka hanya menganggukan kepalanya. "Yaudah, aku mau nyari Sahabat aku dulu ya," ujar Nara.
"Yaudah aku juga mau ke sana," jawab Raja sambil menunjuk tempat Kelvan dan Kelvin.
Nara mengangguk sambil tersenyum, lalu ia pergi meninggalkan Raja ddk.
Nara berjalan menelusuri tamu-tamu undangan yang hadir tak sesekali ia menyalimi tangan orang tua yang hadir sambil tersenyum.
Sampai akhirnya ia menemukan Manda dan Dira tak lupa juga ada Aira dan Aliza yang ikut, karena mereka juga salah satu anak dari kolage bisnis Daddynya.
"Haiii kalian," sapa Nara pada mereka.
"Widihh, cantik banget lo Nar," ujar Manda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANARA | SELESAI
Action[ SEBELUM BACA, JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA ] • • Selamat membaca!!! Start : 14 Mei 2021 Finis : 1 Agustus 2021