Sejak tadi Al terus uring-uringan. Hati dan pikirannya terus saja beradu. Hati kecilnya terus berteriak mengatakan jika dia sangat menyukai Fyona. Tapi logikanya selalu menahan. Dan sekarang akhirnya dia mengalah. Membiarkan publik mengetahui jika seorang Enzano Alzyan benar-benar menyukai Fyona.
Instameter
25.573 Likes
Lihat semua 263 komentar
EnzanoAlzyan_ My future soon. Be my wife. ❤Malderodero_ Uwihhh, jadi. Pj pj. @BagasArafki@DewaGion @Kelvinxaka @Gilangminka@NonaXierly @EnzanoAlzyan@Gisela.minka
Ravera00_ @NonaXierly @Gisela.minka Soon. Pantes gak ngajakk... 😂😂 @malderodero Kok lo gak take gue?
Malderodero_ Eh bebeb. Kelupaan. 😬😬
Alovers_ WHATTT... GUE PATAH HATIII... 😭😭😭😭😭😭
Istri sah Al_ Hari patah hati Internasional. 💔💔😭
Istri Maldero_ Oh my god. Al jarang upload. Sekalinya upload bikin kejang-kejang. Untung abang @Malderodero suka royal informasi.
Istri Gion_ @IstriMaldero hahaha, bener-bener. Kejang level internasional.
Selingkuhan Al_ gue nangis. Ngetik sambil gemetaran. Terlihat di depan mata seperti bisa di gapai. Taunya jauh. 😭😭
Bianca_ Who is she??
Cecannya Al_ itu siapa btw.?
Selingkuhan Dero_ @CecannyaAl itu kak Fyona kayaknya. Ratu sekolah kita. Gue udah yakin pasti ada sesuatu diantara mereka. Bang @EnzanoAlzyan kawal terus bang sampai halal. Fighting!!
Istri pertama Dero_ @CecannyaAl itu kak Fyona kayaknya.
Princessocha_ @EnzanoAlzyan gue bilang jangan di upload. Kan gue jadi malu. @selingkuhanDero. Itu gue!
Markas Alzyan_ Al kita sudah dewasa. Apapun keputusan Al. Kami akan tetap dukung penuh. Otw masa depan. Kawal @NonaXierly sampai halal.
Gisela.minka_ Apaan ini? Gaya lo @EnzanoAlzyan pake future segala. Ketemu aja masih cakar-cakaran. 😂
Malderodero_ gue ngakak. Para istri dan selingkuhan berkumpul. Wkwkwkw. Btw @princessocha pd banget itu lo. Al gak mungkin suka sama umat kayak lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Papaku Crazy!! [END]
Fiksi RemajaSekolah-Kuliah-Kerja-sukses-Menikah-Hidup Bahagia. Kebanyakan orang memiliki rute masa depan yang cerah seperti itu. Tapi apa jadinya jika Kedua orang tuamu memaksamu menikah dan harus memiliki anak di usia yang bahkan kamu sendiri baru tamat SMP? ...