NATHAN || 41

49.8K 3.1K 98
                                    

Happy Reading
.
.
.

Selamat membaca 🤗🤗🤗

--------

Cowok yang tidur dalam keadaan tengkurap itu menggeliat pelan. Matanya dikerjap pelan sebelum dibuka dalam keadaan menyipit. Nathan mengangkat kepala dan menatap sekitar kamar. Wanita yang semalam ia layani tidak ada disini membuat cowok berusia 17 tahun itu bangkit berdiri.

Nathan menyibak selimut dan melihat dirinya dalam keadaan memakai boxer. Tanpa mau memikirkan siapa yang memakaikan ia boxer karena pastinya itu ulah istrinya –, siapa lagi emang dirumah ini selain mereka berdua. Nathan berjalan menuju kamar mandi setelah mengambil handuk.

Usai membersihkan badan dan memakai pakaian rapi –, baju kaos hitam tanpa lengan dan celana bahan selulut warna merah. Nathan keluar dari kamar, berjalan menuju dapur sambil mengacak rambutnya.

Cowok bertato elang itu menatap sekitar. Rumahnya tampak sepi, tidak ada Anin yang biasanya duduk dikursi sambil nonton film India yang selalu tayang tiap hari.

Nathan membuka tudung saji, sudah ada nasi serta lauk dan sayuran yang sudah Anin siapkan. Nathan langsung mengisi perut dengan cepat karena jujur saja ia begitu kelaparan.

Setelah makan dan mencuci piring. Cowok bermata tajam itu duduk dikursi sambil memainkan hape dan menunggu istrinya.

Grup Inti Archimosh

Gabriel : Woy Nat! Lu dimane?! Pak kumis entar lagi masuk lu belum nongol!

Dhika : Nat, mampus! Lu di cari sma bu Lusi!

Bernard : Modar kali tuh anak!

Rad : Nathan kagak masuk. Si Anin blg dia izin buat hari ini.

Gabriel : Kmana si calon pahmud?

Bernard : Pahmud paan?! 🤔

Dhika : Papah muda bego! Itu aja gak tau!

Bernard : Ngasih tau nya gk ush pake blg bego bisa kali! 🙄

Dhika : Lu kudu di gas dulu baru bisa!

Bernard : Lu kira gua kompor gas?!

Gabriel : Skip nying, gak ush ribut! Mending baku hantam secara langsung, jan onlen!

Gabriel : Emg si Nathan kmane Rad? Dia gk skul knpa gak blg?!

Rad : Kgk tau. Pas gua jmput si Hesti ngnter ke skul, gua di panggil si Anin, blg klw si Nathan kgk masuk hri ini. Gua tanya knpa, Anin cumn angkat bahu doang.

Al : Piling gua blg si Nathan pasti capek. Yu know lah, calon papah muda lagi kerja keras ngumpulin duit buat lhiran si Anin.

Gabriel : Satu server.

Bernard : AL LU DIMANE NYET?! TADI GUA DTG KRUMAH LU, LU KGK ADA KATA EMAK LU!

Al : Gua lgi di bengkel nunggu motor gua di prbaiki. Di tengh jln tiba² kmpes si asu!

Al : Knpa mang? Lu ngapain dtg krumah gua?

Bernard : Gua mau nebeng lu pas pulsek. Motor cantik gua lagi di pake bokap.

Al : Yodh nnti.

NATHAN [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang