NATHAN || 51

42.6K 2.7K 381
                                    

Happy Reading
.
.
.

Selamat membaca 🤗🤗🤗

--------

Pria tampan yang menyandang predikat ketua Archimosh itu tengah bermain basket seorang diri dilapangan yang luas tempat biasanya diadakan upacara bendera. Lingkungannya tampak sepi karena semua orang sibuk belajar didalam kelas yang diajari oleh guru sesuai dengan mata pelajaran.

Nathan bisa berada disini karena didalam kelasnya mengadakan ujian mendadak dari guru Fisika. Sejak menikah dengan Anin dan diajarkan banyak materi pelajaran yang menurut Nathan susah membuat cowok itu tak sampai setengah jam sudah selesai menjawab soal-soal.

Sebelum Anin keluar dari Sma Smartputih, nama Nathan tidak dikenal dikalangan murid pintar. Pernah sekali dikenal tapi sejak hadirnya Anin sebagai siswa kelas 10 nama Nathan lengser dari julukan siswa terpintar di-Sma Smartputih.

Nama Anin dikenal diseluruh murid, tidak ada yang tidak tau siapa Anin. Di-Smartputih segala peraturan ditaati oleh Anin. Tidak membangkang ucapan para guru karena Anin tau apa yang diberitahukan guru demi kebaikan dirinya dan murid lain. Tapi yah, Anin mengambil sisi positifnya dan murid lain mengambil sisi negatifnya.

Nasihat-nasihat guru yang ditanggapi dengusan oleh murid lain diterima baik oleh Anin. Tidak ada kata 'tidak' dalam kamus hidup Anin begitu juga dengan kata 'menolak' yang membuat guru begitu sayang pada gadis yatim piatu itu.

Anin dikenal dengan kepiawaiannya dalam memilih jawaban dari soal ujian. Ia akan memahami soal itu semalam suntuk sampai Anin memahami soalnya dan besoknya ia akan menjawab dengan lugas diselembar kertas ujian. Sebelum itu juga, sebelum pergi kesekolah Anin mengulang kembali apa yang ia pelajari tadi malam disela aktifitasnya berangkat sekolah.

Dan setelah itu ia akan kembali mengulang dan mengulang apa yang telah di-pelajarinya. Berkat ini Anin mendapat beasiswa disekolah elit yang terkenal akan kepintaran, kemewahan, dimana-mana.

Maka itu kepergian Anin dari Sma Smartputih membuat semua murid dan guru yang mengenal Anin dengan baik begitu kehilangan. Mereka rindu pada gadis manis itu tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Sejujurnya kepergian Anin masih misteri untuk semua orang. Gadis itu keluar dari sekolah tersebut tanpa memberi alasan, itu yang diberi tau oleh kepala sekolah kepada warga sekolah.

Tidak tau saja kepergian Anin dari sekolah itu atas campur tangan wakil kepala sekolah yang dipanggil Honey oleh Salsha.

Setelah Anin keluar dari sekolah tersebut dan Nathan yang tiba-tiba menang mendapat beasiswa nama Nathan kembali lagi melejit. Pria itu kembali dikenal sebagai siswa terpintar hingga mendapat beasiswa. Nathan bisa meraih gelar itu sebagian dari otak cerdasnya dan sebagian lagi dari istri manisnya.

Selama Nathan hidup baru kali ini ia merasakan yang namanya beruntung. Siapa yang tidak beruntung mendapatkan Anin yang dikenal dengan otak cerdasnya? Nathan adalah salah satu diantara suami yang beruntung mendapatkan istri seperti Anin. Tidak sia-sia kedatangannya di-club malam itu dan meneguk alkohol yang dicampur oleh obat perangsang. Nathan akan mengucapkan terima kasih pada seseorang yang menjebaknya malam itu jika nanti mereka bertemu. Meskipun diawal nanti akan terjadi baku hantam.

Diawal memang semuanya terasa sulit. Menikah tanpa restu orangtua dari pihak Nathan, mencari uang demi menghidupi dirinya, Anin dan bayi dalam perut Anin. Tapi semua itu tidak akan terasa jika dilalui bersama-sama dengan pasangan yang mau diajak susah. Tidak mengeluh sama sekali, tidak menuntut ini dan itu membuat keberuntungan Nathan bertambah.

Huh! Andai seperti Anin banyak didunia ini, mungkin laki-laki diluar sana tidak akan melakukan yang namanya selingkuh. Dan lagi-lagi Nathan beruntung ia mendapatkan Anin seperti impian banyak suami diluar sana. 

NATHAN [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang