A/N

720 18 4
                                    

Hy,,

Buku ini adalah seri kedua dari buku yang pertama, dengan judul yang sama ya..

Untuk pembaca yang belum membaca buku pertama, baca itu saja dulu agar nyambung dengan buku ini ya,, (itupun jika tidak keberatan..)

Tapi maafkan buku pertama yang super berantakan, karena aku tidak jadi merevisinya, (tidak sempat mungkin)

tidak jadi merevisi untuk sebagai tolak ukur awal aku menulis,, dan aku juga sudah lupa2 ingat dengan cerita buku pertama, karena aku jarang menengoknya, apalagi chapter awal2 itu, yang menurutku sangat menggelikan, dan aku tidak berani membaca ulang..  Aneh sekali,, tetapi itulah kenyatannya. Hiks.

Jadi aku akan menulis sebisanya di sini..

Di buku ini, akan lebih banyak dan lebih dominan tentang keluarga kecilnya Seokjin ya..

Jadi, cerita hubungan dengan teman-temannya atau kakaknya tidak akan sebanyak di buku pertama..

Mohon maaf yang sebanyak-banyaknya,, untuk siapa saja yang berkenan membaca setiap tulisanku,, tolong jangan banyak berekspektasi ya,, karena aku hanya pemula dan masih sangat belajar..

Alur cerita dari setiap tulisanku sangat biasa dan sangat mudah ditebak,, dan itu-itu saja.. Tidak menarik dan ya tinggalkan saja jika tidak menarik minat pembaca..

Semua bukuku adalah fiksi dan hanya hasil pemikiran ku saja,, tidak perlu dibuat perasaan dan tidak bermaksud menjatuhkan karakter dari setiap tokohnya di dunia nyata.

Setiap penulis selalu menyukai jejak dari pembacanya,, begitupun dengan aku..

Jadi jika pembaca tidak keberatan bisa memberikan jejaknya, jika merasa cocok atau menyukai dengan ceritanya,, tetapi jika tidak aku tidak memaksa sama sekali..

Penulis memiliki opsi untuk menulis apa saja yang ingin ditulis,, (selama itu masih berada di jalur nya, tidak cacat logika dalam kepenulisan)

Dan pembaca memiliki banyak opsi, tetap membaca, skip atau tinggalkan jika sekiranya tidak menarik..

Aku tidak tahu kedepannya bagaimana, karena aku tidak mempunyai banyak stok chapter untuk buku ini, jadi kemungkinan up per chapternya akan memakan waktu lama.. (Dan semoga selalu mempunyai mood yang baik untuk menulisnya sampai selesai..)

Di buku ini akan lebih banyak berisi tentang keseharian keluarga kecilnya Seokjin, rutinitas harian ringan dan lainnya.

Juga karena ini kebanyakan isinya adalah kehidupan rumah tangga, aku harap pembaca bijak ya, karena pasti akan ada percakapan dewasa..

(Diksinya saja ya, bukan narasi adegan nya, aku gak mau banyak masukin adegan dewasa di sini..)

Jadi jika pembaca belum berumur 18 tahun, lebih baik jangan membaca buku ini..

Salam

Nisa Lufthansa.

Fly With The Wind 2 || KSJ (Seokjin Love Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang