Chapter 16.

185 23 8
                                    


Sabtu sore, Seokjin sudah membersihkan diri setelah ia pulang bekerja tadi, ia lalu mengambil salah satu koleksi bukunya, dan membawanya ke teras samping rumahnya.



Seokjin sudah akan duduk di kursi santai yang berada di sana, tetapi pandangannya, menemukan Eunbi yang sedang berada di sebuah ayunan besar yang terletak di tengah taman. Istrinya itu terlihat sedang tekun melakukan pekerjaannya. Eunbi sedang merajut. Seokjin tersenyum kecil, melangkah pelan menuju ke tempat Eunbi berada.



"Kau terlihat sibuk.. " Seokjin setengah menyindir, lalu ikut duduk di bangku ayunan sebelah Eunbi.


"Hanya sedang melakukan pekerjaan ringan.. " Balas Eunbi. Ia sedang membuat syal dengan motif bunga seroja, atau bunga lotus. Dengan warna dasar biru dan warna merah muda pada bunganya.



Dan mereka berdua, tenggelam di dalam dunianya masing-masing, memang bersebelahan, tetapi sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Seokjin dengan kacamata bacanya juga buku tebalnya, kedua pupil matanya tekun menekuri baris demi baris yang berada di bukunya.



Sedangkan Eunbi yang juga telaten dan tangkas dengan merajutnya. Sebelumnya Eunbi hanya sebatas belajar, lama-lama hasil rajutannya tidak begitu jelek. Ia sudah bisa membuat beberapa benda dari rajutannya tersebut, seperti tas, ciput, sweeter, kaus kaki, sarung tangan. Dan sekarang ia sedang membuat syal.



Jika tidak pergi ke kedai, dan bosan menonton drama korea, Eunbi akan menggunakan waktunya untuk merajut.


"Seokjin-ah,, lihat ini.. " Eunbi berkata kepada Seokjin setelah menyelesaikan rajutannya.



"Hemm.. " Seokjin menjawab singkat tapi kepalanya masih menunduk dan masih menekuri baris demi baris di dalam buku tebalnya.



"Seokjin.. " Eunbi mengulanginya lagi, setengah menyenggol tubuh Seokjin dan membuat Seokjin menoleh ke arahnya.



"Apa.. " Seokjin menjawab asal, ia paling tidak senang jika acara membacanya harus terusik.



"Lihat ini,, bagaimana menurutmu? " Tanya Eunbi sembari menunjukkan syal hasil karyanya.


"Bagus.. " Seokjin menjawab singkat.


"Hanya bagus? " Eunbi terlihat kurang puas.


"Luar biasa,, seperti biasanya,, luar biasa.. " Seokjin menjawab sembari tersenyum.



"Kau tahu ini? " Eunbi menunjukkan pola bunga yang berada pada syalnya.



Seokjin mengangguk, itu adalah pola atau gambar bunga lotus.


"Itu lotus,, " Kata Seokjin.


"Kau tahu artinya ini? " Tanya Eunbi lagi.



Seokjin menatap Eunbi, wajahnya cantik dan manis, kedua matanya jernih, dan saat dia tersenyum, itu akan mampu membuat banyak duka lara di hati Seokjin berguguran.


"Sering aku bertanya kepadamu,, tentang hal itu.."


"Apa maksudmu dengan hal itu? "


"Di salah satu album foto itu.. "

"Ya? "


"Ehm,,mengapa kau menyebutku bunga lotus,,tapi kau tidak pernah mau memberitahuku.."



"Memangnya kenapa? " Seokjin menjawab lirih.


"Sekarang aku ingin tahu jawabannya,, kau tidak pernah mau menjawab setiap aku menanyakan nya.." Kata Eunbi sedikit kesal.


Fly With The Wind 2 || KSJ (Seokjin Love Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang