" Seokjin Hyung,, Namjoon Hyung.." Taehyung menyapa Seokjin dan Namjoon.
"Kau terlihat tampan dan luar biasa,, mirip dengan V.. " Seokjin terkekeh sembari menepuk pelan bahu Taehyung.
"Yoongi Hyung tidak datang,, padahal seharusnya dia akan tampil bersama ku.. " Wajah Taehyung murung.
"Aku tahu,, maka dari itu kami kemari.. " Namjoon kali ini yang menjawab. Menoleh ke arah Seokjin yang ada di sebelahnya, mereka berdua sudah berada di belakang studio.
"Seokjin akan menggantikan Yoongi, dia yang akan mengiringi penampilanmu nanti.. " Kata Namjoon. Taehyung terkesiap, ia menoleh ke arah Seokjin.
"Benarkah itu Hyung? " Tanya Taehyung kepada Seokjin.
"Tentu,, " Senyum Seokjin.
" Selama ini aku masih saja kesulitan menghafal ketukan, dan nada jika tidak ada yang membersamaiku,, apalagi ini acara langsung,, dan aku masih gugup.. " Kata Taehyung lirih.
"Semuanya akan baik-baik saja,, ada kami di sini.. " Kata Namjoon menenangkan Taehyung.
" Segmen terakhir akan segera dimulai,, kalian harus bersiap sekarang.. " Seorang kru televisi menginterupsi.
Acara kembali berlangsung, dengan Taehyung yang membawakan sebuah lagu yang baru dirilis, dan di komposeri oleh Yoongi. 'Even if die, its you'.
Kali ini dengan iringan piano dari Seokjin, meskipun secara mendadak dan tidak ada persiapan apapun. Tetapi Seokjin maupun Taehyung tetap mampu membawakannya dengan baik.
Suara baritone Taehyung yang lembut dan dalam, dipadukan dengan alunan piano dari Seokjin, yang memang sudah sangat menguasai instrumental tersebut, menjadikan pertunjukan mereka enak di dengar dan enak dilihat.
"Mereka akhirnya tampil bersama.. " Hoseok bertepuk tangan kecil.
"Tidak diragukan lagi, jika keahlian Seokjin Hyung membuatnya tidak kalah dengan para musisi,, kenapa dia tidak menjadi musisi saja? " Jimin mengimbuhi, Seokjin selalu tampak kalem juga keren secara bersamaan setiap bermain piano.
" Ini seperti sebuah konser kecil.. " Kata Jungkook. Menikmati acara dengan menyenangkan. Begitupun dengan penonton lain.
Tetapi tidak dengan Eunbi, perasaannya diliputi kecemasan. Tentu saja ia mengkhawatirkan Seokjin. Keadaan Seokjin bisa dibilang tidak begitu baik saat ini.
Sore tadi dia mengeluh pusing dan sakit kepala, karena hal itu Eunbi masih memikirkannya. Meskipun Seokjin mengatakan jika dia baik-baik saja, tetapi Eunbi tetap saja mencemaskannya.Mendadak Eunbi merasa sedikit menyesal, seharusnya ia dan Seokjin tetap berada di rumah.
Penampilan Taehyung dan Seokjin sudah berakhir, dengan mendapat banyak tepuk tangan dari penonton. Sepertinya banyak penonton yang merasa puas dengan pertunjukan yang dilakukan oleh keduanya.
"Woah,, aku tak mengira jika kau bisa melakukannya dengan sebaik itu.. " Pak Gyo selaku produser acara tersebut berseru senang kepada Seokjin.
Mereka sekarang sudah berada kembali ke belakang di luar studio, tepatnya di ruang ganti. Seokjin duduk bersama Namjoon di sebuah soffa panjang.
Sedangkan Taehyung sedang dibersihkan riasannya.
"Apa aku bilang,, dia ini cocok menjadi musisi,, " Namjoon berseru, menimpali perkataan Pak Gyo, menyenggol Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fly With The Wind 2 || KSJ (Seokjin Love Story)
FanficMemiliki keterbatasan fisik, dengan penyakit bawaan tidak menghalangi Seokjin untuk meraih mimpi-mimpinya, juga untuknya membangun rumah tangga bersama gadis pilihannya. Tidak selalu mudah karena dia yang sering merasa rendah diri dan malu dengan k...