GBH 7 || Jemput

41.2K 4.2K 54
                                    

" Arga ! Lo ngapain sih belain gadis hazel sok alim ini ! " kesal Fanes.

Arga menghempaskan tangan Fanes kasar.

" lo jangan seenak nya di sini ! " sergah Arga.

Di sisi lain Hira perlahan membuka mata nya dan di depan nya sudah berdiri Arga yang melindunginya. Hira tersenyum tipis.

"  lo ngapain sih Ga ! Belain dia ! " bentak Fanes.

" gue enggak belain dia ! Gue nggak suka dengan orang yang seenak nya kayak lo ! " ujar Arga dengan membentak.

" lo- "

" CARI TEMPAT LAIN , BISA KAN ! " sentak Arga. Membuat seisi kantin melongo pasal nya Arga yang di kenal dingin cuek dan jarang bicara kini seperti raja hutan yang mengamuk.

" oke , kali ini gue kalah ! Tapi lihat aja nanti  hazel abal² ! " Fanes mundur beberapa langkah , lalu berbalik dengan rasa kesal nya.

Setelah Fanes pergi , Arga membalikkan badan nya , ia menatap Hira sekilas lalu melangkah pergi. Sedangkan gadis hazel itu masih terdiam di tempat.

" Ra , ayo ke kelas ! " Lala menarik tangan Hira dan berlari menuju kelas mereka.

💫💫.

" Ya Allah demi apa sih , kak Arga belain lo tadi di kantin , gue juga mau Ra di belain kak Arga kayak lo tadi , ampun deh " ujar Lala dengan nada sedikit alay.
Sedangkan yang di ajak bicara hanya melamun.

" Hira ! Lo ngelamun mulu , mikirin apa sih ? "

" oke , kali ini gue kalah ! Tapi lihat aja nanti  hazel abal² ! "
Masih teringat jelas kata² terakhir Fanes di pikiran Hira.

" Hira ! " panggil Lala agak keras.

" egh ya kenapa la ? "

" kebiasaan ! lo ngelamun mulu ,mikirin apa ? " tanya Lala.

" aku mikirin kata² terakhir kak Fanes tadi " jawab Hira .

" apa ? " Lala memiringkan badan nya menghadap Hira yang duduk di samping nya.

" iya , tadi dia mengatakan  oke , kali ini gue kalah ! Tapi lihat aja nanti  hazel abal² !  Kira² apa yang bakal dia lakukan ? " tanya Hira.

" gue nggak tau Ra , lo nggak usa takut gue akan selalu ada di samping lo , lo harus berani Ra jangan lembek , lo harus tegas kayak tadi di kantin , semangat terus Ra " Lala memberi semangat ke Hira supaya ia nggak putus asa karena rasa takut nya.

💫💫.

Brak.

" BISA² NYA TADI ARGA BELAIN SIH HAZEL ITU! "

" WHAT? YANG BENER AJA LO ?! " teriak Gebi .

" Geb , mendingan lo lebih dekatin Arga lagi ! " ujar Syasya.

" emang lo pikir , Arga itu gampang di takluk-in ! " ujar Gebi . Ya , dia sangat menginginkan Arga untuk jadi kekasih nya , tapi lelaki berdarah Jerman itu sangat sulit di takluk kan hati nya.

" lo pake apa kek biar bisa dapetin sih Arga , dan biar gue bisa sepuas nya ngebully hazel sialan itu , bisa² nya Jastin mengagumi gadis hazel itu ! Arghhh " oceh Fanes .

" pake apa ? Susuk ?! Gue nggak mau melibatkan setan ! Nanti gue yg repot ! " jawab Gebi sambil memutar kedua bola mata nya malas.

" gue tambah jijik deh , liat adek kelas hazel itu , pingin gue bunuh ! " kesal Syasya.

" lo mau gorok dia ?! Gitu ? "  tanya Gebi.

" ya iya lah , kalo bisa kayak gitu ! Pake soft lens segala lagi ! Caper banget ! " umpat Syasya.

" kita bully aja terus sampek dia keluar dari SMA ini ! " ujar Gebi.

" iya bener tuh ! Sekalian minggat dari Indonesia ! " sembur Fanes.

💫💫.

" Ga , kesambet apaan lo belain si hazel itu ? " tanya Arnold sesekali menyendok bakso nya.

Arga tidak menjawab pertanyaan Arnold , ia sibuk dengan jus jeruk nya.

" Ga , lo suka sama tu gadis hazel ? " tanya Justin. Ia juga mengagumi Hira diam².

" nggak ! " jawab Arga.

" yang bener lo ! Lo kan cowok dingin , cool , and cuek ! Bisa² nya tadi lo langsung- "

" GUE NGGAK MUNGKIN TERTARIK SAMA TUH CEWEK " Arga menekan setiap kata² nya.

" iya-in " sahut Rega.

" egh btw , nanti malem ada balapan nggak ? " tanya Arnold.

" ada lah ! Lo semangat amat ! " sembur Jastin.

💫💫.

" Ra , lo pulang naik apa ? " tanya Lala yang berjalan di samping Hira.

" aku naik angkot aja " jawab Hira.

" tapi ini udah siang jarang ada angkot lewat Ra , lo bareng gue aja nanti gue anter depan rumah lo , gimana ? " ajak Lala .

" makasih La , tapi rumah kamu kan beda jalur sama rumah aku , jadi nggak perlu nanti ngerepotin " tolak Hira.

' astaghfirullah , maafin aku La ' batin Hira.

" nggak ngerepotin kok Ra , mau ya ? " ajak Lala lagi sambil memegang tangan Hira.

" makasih La ,nggak papa kamu pulang duluan aja , nanti aku bisa pulang sendiri " jawab Hira.

Lala mendengus kesal , Hira sulit sekali di bujuk . Lala terpaksa meng-iyakan tolakan Hira.

" ya udah deh , gue pulang dulu , lo hati² ya Ra , assalamualaikum " Lala meninggalkan Hira dan menuju ke parkiran sekolah.

Hira sudah berkali-kali mencari angkot , tapi semuanya penuh.

" Ya Allah udah mau sore tapi nggak ada angkot yang kosong , astaghfirullah sabar Hira sabar " Hira mengelus dada nya , sudah hampir 1 jam , ia menunggu tapi hasil nya nihil. Hira mendudukkan diri nya di pinggir jalan lalu minum air untuk menghilangkan dahaga nya.

Tinn.

" ayo naik ! " perintah seorang cowok yang menaiki mobil . Hira mendongak dan mendapati Arga yang duduk di kendali mobil.

' bukan nya tadi kak Arga naik motor tapi sekarang bawa mobil ? Apa kak Arga jemput aku ? ' tanya Hira dalam batin. Tanpa banyak bicara Hira langsung masuk .

Arga pun menjalankan mobil nya.

💫💫

Next..

GADIS BERMATA HAZEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang