GBH 28 || Arga kecewa.

24.6K 2.4K 13
                                    

Hira kembali ke tempat Arga.

" udah ? " tanya Arga.

" udah kak " jawab Hira sambil tersenyum.

Arga melihat wajah Hira yang kelihatan sudah lelah .

' pasti Hira lelah di tambah juga dia kan lagi PMS ' batin Arga.

" guys , gue balik dulu ya " pamit Arga pada kawan-kawan nya yang sedang bercengkrama .

" kok cepet Ga ? " tanya Arnold.

" iya nih gue lelah dan capek banget " alibi Arga.

" halah bilang aja mau berdua-duaan " canda Rega.

" maka nya lo cepet cari pasangan ! " sembur  Jastin.

" Nold , doa gue terbaik buat lo , gue balik dulu ya " ujar Arga sambil menepuk pundak Arnold.

" yoi , ati-ati lo "

💫💫.

" kak kok kita pulang cepet ? " tanya Hira dalam mobil , mereka perjalanan pulang.

" aku lihat kamu udah sangat capek , jadi kita pulang aja ya " jawab Arga.

" aku juga udah capek pingin tidur di rumah " lanjut Arga.

" makasih ya kak , kamu pengertian banget " ucap Hira dengan senyuman manis nya.

" apasih yang enggak buat tuan putri " jawab Arga sambil mengusap kepala Hira.

Hira pun tertawa kecil.

15 menit kemudian sampailah kedua nya di rumah mereka.

Arga menoleh ke Hira yang sedang tertidur di bangku sebelah nya.

" Hira bangun , udah sampek " Arga menggoyangkan tubuh Hira.

Gadis hazel itu lalu terbangun dari tidur sambil mengucek pelan mata nya.

" maaf kak Arga , Hira ketiduran " ucap Hira.

" nggak papa , aku tau kamu capek banget , sekarang kamu ganti baju lalu tidur ya " jawab Arga sambil mengelus kepala Hira.

Hira pun mengangguk.

💫💫.

" La aku mau ke toilet dulu kebelet " pamit Hira.

" oke , hati-hati ya Ra " ucap Lala.

Hira hanya tersenyum dan mengangguk.

Disisi lain saat itu Atland dan Gebi berjalan bareng mereka melihat Hira ke luar dari kelas nya.

" Land, Land , Lo liat noh si hazel , sasaran empuk " Gebi menyikut lengan Atland , lalu menunjukkan jari nya ke Hira yang sedang berjalan keluar kelas.

" kita ikuti aja dia , yok ! " ajak Atland , Gebi pun mengikuti nya .

Kedua nya menunggu Hira keluar dari toilet.

" lama bener sih , lagi berak kali ya ! " kesal Atland.

" heh! Jangan kenceng-kenceng nanti dia denger ! " sentak Gebi yang di samping Atland.

Atland pun hanya memutar malas bola mata nya.

" terserah " ujar nya.

Ceklek ,

Hira membuka pintu toilet , dan itu terdengar oleh Gebi . Ia pun mengintip nya dari balik tembok.

" Hey hazel palsu ! " panggil Gebi dengan nada tak enak pada Hira yang baru saja keluar dari toilet , ia terkejut sudah berdiri Gebi dan Atland di sana .

" mau apa kalian ? " tanya Hira agak takut.

" gue mau lo jauhi Arga ! " sentak Gebi.

" maaf aku nggak bisa " ujar Hira.

" mending lo sama gue aja " ujar Atland ia hampir saja menyentuh pipi Hira , namun gadis hazel itu cepat menepis tangan nya.

" jangan pegang-pegang ! " tegas Hira.

Disisi lain Gebi melihat Arga yang mendekat ke toilet , ide busuk pun muncul di otak licik nya.

Gebi tersenyum licik.

' liat aja gue akan buat Arga menjadi ragu sama lo ' batin Gebi.

Lalu ia mendorong Hira , hingga ia jatuh dalam pelukan Atland , dan ketika itu pula Arga datang . Sedangkan Gebi bersembunyi di balik tembok , supaya Arga mengira hanya ada Atland dan Hira.

Arva melotot melihat pemandangan panas di depan nya , gadis hazel nya sedang di peluk oleh musuh nya . Arga mengepalkan tangan nya dan menarik Hira dari pelukan Atland.

" ngapain kalian ?! " tanya Arga sedikit emosi.

" seperti yang lo lihat , kita sedang berpelukan , ya kan sayang " jawab Atland penuh dusta.

" astaghfirullah hal adzim , itu fitnah kak Arga jangan percaya sama dia , aku tadi di dorong oleh Gebi " sahut Hira sambil memegang lengan Arga berharap ia mempercayai nya.

" kenapa kamu bohong sih Hira , di sini nggak ada Gebi , kita emang berpelukan tadi " ujar Atland .

" nggak ! Itu bohong ! Kak Arga kamu harus percaya sama aku , bahwa aku di dorong Gebi tadi , lalu aku jatuh dan- "

" cukup ! " potong Arga sambil membungkam mulut Hira dengan tangan nya .

Arga menahan air mata yang akan keluar ,

" aku kecewa sama kamu " ucap Arga lalu meninggalkan Hira.

" kak Arga ! " panggil Hira tapi Arga tidak menoleh . Hira terus mengejar Arga.

Di sisi lain Gebi keluar dari tempat persembunyian nya.

" masih permulaan ya , belum rencana yang asli nya " ujar Gebi sambil mendekati Atland .

" good , good , good Gebi , lo emang good " puji Atland.

" Gebi gitu loh ! Nanti ayo segera kita temui ahli edit  gue udah nggak sabar liat hubungan mereka hancur ! " Gebi sangat girang akhirnya rencana nya berhasil dan tertata dengan mulus.

Pulang sekolah pun tiba.

Atland dan Gebi mengunjungi ahli edit itu.

💫💫.

" kak Arga , kamu harus percaya sama aku , aku nggak pelukan sama Atland kak " ucap Hira sambil menyeka air mata nya.
Arga tidak menjawab sedikit pun , ia hanya fokus pada hp nya.

" kak Arga , tolong percaya sama Hira kak " pinta Hira dengan mata berkaca-kaca.

" apa yang di percaya , semuanya udah jelas " jawab Arga.

" itu nggak bener kak , demi Allah aku nggak boong , percaya sama aku kak Arga " pinta Hira lagi.

" dahlah , aku mau balapan udah lama nggak balapan " Arga bangkit dari duduk nya dan keluar rumah untuk balapan.

" kak Arga ! Kak " panggil Hira tapi Arga tidak berhenti.

" hiks..hiks.. " Hira duduk bersimpuh melihat Arga melaju pergi , sambil menangis.

" perasaan baru kemaren aku bahagia , lalu kenapa sekarang balik lagi kayak yang dulu Ya Allah , kuatkan lah Hira " monolog Hira.

💫💫.

Next..

GADIS BERMATA HAZEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang