GBH 13 || Tenggelam.

41K 4.3K 154
                                    

" ini kopi nya kak " Hira menyodorkan kopi buatan nya di meja dekat kolam renang rumah Arga.

Sedangkan Arga duduk di pinggiran kolam sambil menikmati sebatang rokok nya.

" kak Arga " panggil Hira

" hm " Arga pun menoleh.

" bisa nggak kamu berhenti merokok ? " tanya Hira agak ragu.

Arga berdiri dari duduk nya , setelah mendengar pertanyaan Hira. Ia lalu mendekati gadis hazel itu.

" lo ngelarang gue ngerokok ? " tanya Arga balik.

" i-iya , merokok itu nggak baik untuk kesehatan , nggak ada manfaat nya juga , cuma menghabiskan uang , dan banyak mahdhorot nya " jelas Hira.

" lalu kenapa lo pake kerudung panjang , apa manfaat nya ? " tanya Arga , ia melangkahkan kaki nya kedepan , membuat Hira mundur selangkah demi selangkah.

" berhijab itu bukan hanya untuk perempuan yg pandai agama saja , tetapi hijab itu wajib untuk setiap orang yg mengaku dirinya muslim " jelas Hira , ia masih mundur karena Arga tidak berhenti maju.

" oh ya ? Hm.. gue nggak percaya " ujar Arga.

" wanita itu istimewa jadi harus menutup dg sempurna aurat nya supaya tidak ada seorangpun yg melihat selain mahram nya " ucap Hira. Ia menoleh ke belakang , kurang 1 meter lagi dirinya akan tercebur ke kolam tapi Arga terus mendekat.

" Kak Arga berhenti , kalo kak Arga nggak berhenti maka aku akan ter-"

Kaki Hira sudah mentok hingga ujung lantai , ia mulai kehilangan keseimbangan nya ,

Srett ,

" KAK ARGAA " teriak Hira.

Jebyur.

Hira tercebur kolam dengan kedalaman 2,5 meter , ia tidak bisa berenang .

Melihat itu Arga tertawa lepas , sambil memegangi perut nya.

" kak Arga tolong aku !! " teriak Hira di dalam kolam itu sambil melambaikan tangan nya , tapi Arga masih tertawa.

" kak Arga tolong !! " teriak Hira lagi , sedikit demi sedikit tubuh Hira tenggelam di kolam itu , dan menutup mata hazel nya , sedangkan Arga masih tertawa .

Beberapa detik kemudian , Arga menghentikan tawa nya , ia sudah tak mendengar teriak kan Hira yg lucu bagi nya , ia memandang kolam yg sudah tenang.
Hati nya mulai merasakan takut dan gelisah.

" HIRA !! " teriak Arga , namun gadis hazel itu tidak menjawab nya.

Arga melempar batang rokok nya ke tempat sampah , ia dengan cepat melepas sepatu serta jaket levis yg di kenakan nya dan membuangnya sembarang.
Arga langsung menceburkan ke kolam renang dan menyelam ke dalam nya.

Arga  melihat tubuh Hira yang melayang di air , ia mempercepat gerakan berenang nya untuk mendekati tubuh gadis hazel itu.

Setelah sampai di dekat nya , Arga langsung merangkul tubuh Hira dan mengangkatnya ke permukaan.

" Hira bangun , Hira " Arga menepuk pipi Hira pelan , Arga merasa bersalah , dalam hati nya ia merasakan gelisah dan rasa takut yang sangat hebat , rasa takut nya condong ke arah takut kehilangan sosok gadis hazel muslimah itu.

Arga segera melakukan pertolongan cardiopulmonary resuscitation (CPR) atau resusitasi jantung paru dengan menekan telapak tangan di bagian tengah dada karena Hira tidak bernafas.

Berkali-kali Arga sudah menekan kan telapak tangan nya , namun Hira belum juga bernapas.

Akhir nya Arga pun memberi nafas buatan pada Hira , namun ia masih belum bernafas.

" Hira bangun , Hira , jangan mati " ucap Arga dengan menggoyangkan tubuh Hira , perlahan air mata nya menetes.

Arga mencobanya lagi sampai 4 kali , namun belum berhasil , tapi Arga tidak menyerah ia kembali memberi nafas buatan pada hira. Air pun keluar lewat mulut gadis hazel itu.

" uhuk.uhuk " Hira membuka mata nya perlahan. Arga segera mendudukkan Hira , ia sangat girang ,  akhir nya gadis hazel nya tidak mati .

Grep.

Arga merangkul Hira dengan sangat erat.

" maaf Ra , tadi gue cuma bercanda " ucap Arga. Hira melepas paksa pelukan Arga dari tubuh nya. Ia kemudian beranjak pergi tanpa bicara apapun pada Arga . Hira sangat kesal pada Arga bisa² nya orang tenggelam hanya di tertawai dan di anggap sepele.

" Hira , maafin gue !! " teriak Arga , ia pun berlari mengejar Hira yg menuju ke kamar nya untuk ganti baju .

💫💫.

" Ra , em lo nggak masak ? Gue laper males keluar cari makanan " tanya Arga pada Hira yang sedang melipat pakaian yang sudah kering .

Hira menghentikan aktivitas nya dan pergi meninggalkan Arga.

" lah kok malah pergi sih ! " kesal Arga , ia membuntuti Hira yang berjalan menuju dapur.

Setelah sampai di dapur ternyata Hira akan membuat nasi goreng , karena Arga tidak pernah makan di rumah , hanya kali ini makan di rumah.

10 menit kemudian ,

Hira meniriskan nasi goreng telur kecap nya di piring , ia pun menyodorkan nya pada Arga yang duduk di meja makan.

" makasih , lo nggak makan ? " tanya Arga sambil menghirup aroma nasi gorwng buatan Hira. Hira hanya menggelengkan kepala lalu pergi melanjutkan aktivitas nya di kamar.

" Ya Allah , di diemin sama Hira rasanya nggak enak banget " gumam Arga sambil menatap punggung Hira yg menjauh.

💫💫

Next..

GADIS BERMATA HAZEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang