" SEKARANG KALIAN PULANG !! " perintah pak Zaki.
" Loh pak , kita salah apa kok juga ikutan di skors ? Nggak adil nih pak Jaki ! " Rega enggan menerima surat itu.
" ada apa ini ribut-ribut ?! "
Semua menoleh ke sumber suara besar itu ,
" Arga , Atland kenapa kalian babak belur kayak gini ? " tanya kepala sekolah.
" habis berantem pak " jawab Arga.
" kalian berantem di sekolah ? " tanya pak Wibowo- sang kepala sekolah.
" iya "
" lah terus ini , kalian bertiga ngapain disini ? " tanya pak Wibowo kepada Arnold , Jastin , dan Rega.
" jadi gini pak , kami nggak salah lah pak Jaki malah mau skors kami , kan nggak adil pak " adu Rega.
" benar begitu pak Zaki ? " tanya pak Wibowo sambil menatap pak Zaki.
Guru BK itu hanya mengangguk.
" lancang ya anda , di sini kepala sekolah nya saya , jika guru BK akan melakukan skors pada murid harus seizin saya ! " tegur pak Wibowo.
" bener tuh pak , pak Jaki ini tadi juga lancang menghina murid bermata hazel di sekolah ini pak , beliau bukan mengajarkan yang baik tapi malah sebaliknya pak , itu kan bisa di tiru para murid , kan nggak baik pak " adu Arnold
" benar begitu pak Zaki ? " tanya pak Wibowo dengan raut kesal.
" bener pak , kita saksi nya " sahut Rega.
" anda ikut saya ke ruangan saya sekarang juga ! " perintah pak Wibowo pada pak Zaki. Ia hanya mengangguk.
" dan kalian bertiga , masuk lah ke kelas kalian ! , untuk Arga dan Atland kalian akan di skors selama 2 minggu ke depan karena berkelahi di sekolah , dan ini surat nya! Jangan di ulangi lagi , paham ?! " ujar pak Wibowo sambil menandatangani surat pernyataan di skors , kemudian menyodorkan nya pada Arga dan Atland.
" paham pak ! " jawab Arga dan Atland serempak .
" sekarang kalian bubar dari sini ! " perintah pak kepala sekolah.
💫💫.
" untung aja Ga , lo hanya di skors nggak di keluarkan dari sekolah " ucap Jastin sambil mengelus dada nya.
" tuh guru BK mancing emosi gua banget , kalo nggak guru habis dia ! " geram Arga.
" kak Arga !! " teriak seorang cewek sambil berlari mendekati Arga dkk.
Arga dkk menghentikan langkah mereka dan menoleh ke arah cewek itu.
" Kak Arga , Hira kemana ya dari kemarin gue hubungi tapi hp nya nggak aktif , terus sekarang dia nggak masuk sekolah , lo pasti tau kan dia kemana ? " tanya Lala sambil mengatur nafas nya yang terengah engah.
Mendengar itu mereka terdiam , mata Arga mulai berkaca-kaca lagi.
" heh ! Di tanya kok pada diem semua sih , lo pada kenapa sih ?! " sentak Lala.
" Hira.. Hira.. " kata Arga tergantung , setetes air mata nya meluncur dari kantong mata nya.
" Hira kenapa ?! " sentak Lala ,
" Hira tenggelam di sungai ARDER " sahut Arnold.
" what?!! Sungai ARDER ? sungai itu kan terkenal berarus deras dan besar , siapapun yang tenggelam di sana nggak akan bisa selamat , egh..." Lala sontak menutup mulut nya dengan ke dua tangan nya.
Arga melotot mendengar ucapan Lala.
" Ya Allah , selamatkan Hira " lanjut Lala.
" kok lo sebagai suami nya nggak bisa melindungi Hira sih , kak ?! Oh gue tau , karna lo masih meragukan dia kan iya kan ! Kenapa lo nangis-nangis ?! Kalo ada Hira di sini aja lo bentak-bentak dia , lo usir , lo hina-hina , lo acuhkan , lo malah berdua-duaan sama cewe lain , dasar emang ya lelaki kadal ! Lo nggak tau Hira sampe nangis di wc , hati nya hancur gara-gara semua perlakuan lo ! Nyesel kan lo sekarang ?! " omel Lala , mata nya juga berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BERMATA HAZEL✔
Fiction généraleAssalamualaikum.🙏😁 Story ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mempunyai mata hazel , karena itu ia sering di bully kakak kelas nya sebab dikira memakai soflen mata. Di sisi lain , ia harus menerima perjodohan dengan kakak kelas nya s...