GBH 25 || PMS.

26.1K 2.8K 24
                                    

" maling ! " teriak Arga heboh , ternyata dia belum tidur , Hira terkejut mendengar itu.

" dimana maling nya ? " tanya Hira ikut panik.

Arga mendudukkan diri nya di samping Hira sambil tertawa .

" ya kamu maling nya , siapa lagi ? " jawab Hira.

" aku maling apa ? " tanya Hira masih belum mengerti.

" tuan putri Hira , kepergok maling sun pipi sang pangeran tampan " ujar Arga dengan bangga nya menyebut diri nya tampan.

" kata nya tadi malu , kok sekarang diem-diem sun ? " goda Arga sambil mencoel pipi Hira yang memerah.

Hira menundukkan wajah nya karena malu.

Arga merangkul pundak Hira ,

" nggak usa malu , tuan putri , kan dapat pahala " kata Arga sambil mencubit hidung Hira.

" kak Arga kok belum tidur ? " tanya Hira yang masih merona.

" lah kamu sendiri kenapa belum tidur ? " tanya Arga balik.

" aku mau tanya sama kamu , kak " ucap Hira.

" tanya apa tuan putri , pangeran siap menjawab nya " ujar Arga dengan lembut.

" apa sih aku bukan tuan putri kak Arga " rengek Hira.

" iya udah kalo gitu , sekarang kamu mau tanya apa sayang ? " tanya Arga lagi.

" aku heran kak Arga kok selalu datang di waktu yang pas ketika bahaya datang pada Hira , kok bisa kak ? " tanya Hira penasaran.

FLASHBACK ON.

" ya udah kak , Hira masuk kelas dulu ya " ucap Hira setelah mencium punggung tangan Arga. Hira pun berjalan memasuki kelas sambil melambaikan tangan nya.

" iya , belajar yang benar " balas Arga dengan senyuman nya.

Arga pun pergi ke kelas nya , di tengah perjalanan .

Bruk.

" sorry bro " ujar Arga pada lelaki yang di tabrak nya hingga jatuh.

Arman bangun dari duduk nya.

" it's okey " balas Arman. Lalu ia berlalu , tapi Arga menghentikan langkah nya.

" tunggu Man ! " cegah Arga.

Arman pun menoleh ,

" kenapa ? " tanya nya.

" ikut gue bentar " ajak Arga , Arman pun membuntuti nya. Mereka berdua sampai di gudang sekolah.

" ngapain ajak saya kemari ? " tanya Arman sedikit bingung.

" gue minta tolong sama lo , gpp kan ? " tanya Arga.

" okey , minta tolong apa ? " tanya nya.

" lo awasin Hira , jika dia pergi kemanapun tanpa ada teman nya , lo segera hubungi gue , sekalipun itu ke toilet untuk kencing , lo bisa kan ? " pinta Arga.

" bisa Ga " jawab Arman.

" lo minta upah ? " tanya Arga.

" nggak usa Ga " jawab Arman.

" thank you "

FLASHBACK OFF.

Arga mengingat itu tapi ia nggak mau Hira mengetahui hal itu , jika ia tau maka ia akan menolak karena Hira tidak suka jika diri nya di awasi meski itu suruhan Arga.

" ya bisa lah pangeran Arga gitu loh " jawab Arga dengan bangga nya.

" pangeran kodok " ejek Hira. Ia lalu berlari supaya terhindar dari amukan Arga.

" apa ?! Hey jangan kabur " Arga mengejar Hira. Akhir nya Hira dan Arga main lari-lari diselingi canda tawa nya , di malam yang semua orang saat itu tertidur pulas.

💫💫.

" Hey bro , ini adalah pesta ultah gue , jadi semua harus datang dengan pasangan masing-masing , kalo yang jomblo sama tembok aja , haha " teriak Arnold dengan heboh nya lalu ia membagikan undangan itu pada teman-teman sekelas nya.

" lah , biadap lo ! Gue nggak punya pasangan bray ! Masa gue harus datang sama kucing gue sih ! " kesal Rega.

" yah itu mah problem lo ! Gue mah bomat yang penting lo dateng dan bawa pasangan , mbak kunti kayak nya cocok deh ama lo Re " balas Arnold , membuat semua siswa yang ada di kelas itu tertawa .

" hey emang nya lo punya pacar ? " tanya Jastin.

" lo ngeremehin gue ya , gini-gini gue tampan bro jelas punya lah ! " balas Arnold sambil berjalan membagikan undangan pesta Ultah nya.

" hilih bangke lo , emang siapa ? Paling juga mak lampir yang mau sama lo , ya nggak guys ? " celetuk Rega .

" yoi " sorak semua anak .

" dateng aja nanti lo bakal terpesona sama pacar gua " ujar Arnold ia sudah biasa dengan ejekan teman² nya , Arnold tidak pernah memasukkan nya ke hati.

💫💫.

" Hira , udah mandi ? " tanya Arga pada Hira yang membaca buku nya.

" udah , kak , emang kenapa ? " tanya Arga.

" ikut aku yuk " ajak Arga sambil mencekal tangan Hira. Hira belum berdiri dari duduk nya .

" kemana ? " tanya nya .

" udah ikut aja " jawab Arga.

Hira pun mengikuti Arga , dan tibalah mereka di sebuah butik gamis.

" kita ngapain ke butik ? " tanya Hira , langkah nya terhenti saat Arga mengajak nya masuk.

" beli gaun gamis lah untuk kamu " jawab Arga.

" untuk apa kak , Hira punya banyak gamis di rumah dan masih bagus-bagus " ujar Hira.

Mendengar itu Arga berbalik lalu memegang pundak Hira.

" Hira sayang , nanti malem kamu ikut aku ke pesta ultah Arnold ya , di wajibkan bawa pasangan , jadi kamu harus tampil istimewa " ucap Arga lembut.

" berarti selama ini aku nggak istimewa bagi kak Arga ? " tanya Hira.

Arga menggelengkan kepala nya.

" bukan gitu sayang , maksud aku- "

" aku ingin kamu mencintai aku apa ada nya bukan karena cantik , kak , semua manusia itu bisa berubah kapan aja , dan aku nggak mau cinta itu hilang hanya karna sudah tak cantik lagi " potong Hira.

' kenapa Hira jadi mudah salah paham kayak gitu ? ' batin Arga bingung.

" kamu lagi pms ya ? " tanya Arga lirih takut Hira marah. Hira hanya mengangguk.

' pantes aja ' batin Arga.

" Hira gini ya sayang , aku tuh cinta kamu apa ada nya kok ,dan kamu itu sangat istimewa di mata aku ,  aku hanya ingin kita itu berbeda dari yang lain karena ini Ultah nya sahabat aku dari smp , gitu aku nggak ada maksud apa² demi Allah " ucap Arga sambil mengusap lembut kepala Hira.

Hira menoleh ke Arga .

" maaf ya kak , aku tadi sempet marah-marah " ucap Hira.

Arga tersenyum ,

" iya sayang , nggak papa " jawab Arga sambil merangkul pundak Hira.

' ternyata benar perempuan itu tulang rusuk yang melengkung , jika gue meluruskan pasti dia akan patah , kalo gue ikut melengkung pasti akan seindah bunga , Masya Allah ' batin Arga sambil berjalan masuk ke butik.

💫💫.

Next..

GADIS BERMATA HAZEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang