Setelah Atland pergi mereka ( Hira dan Arga ) memasuki ruangan Arga di Cafe itu.
" Hira kamu duduk di sofa itu dulu , aku hanya sebentar ngecek data-data Cafe " ucap Arga sambil mengelus kepala Hira yang terbalut jilbab nya.
Hira mengangguk dan tersenyum , ia berjalan ke arah sofa . Sedangkan Arga menuju ke meja nya dan mengotak-ngatik komputernya.
Beberapa menit kemudian , akhir nya Arga selesai mengecek , data-data nya aman tidak ada gangguan. Kemudian lelaki itu mematikan komputer nya.
" Hira , aku udah selesai , sekarang ayo jalan-jalan " kata Arga tapi diri nya masih membereskan file-file yang agak berserakan di meja nya. Arga merasa Hira tidak menjawab perkataan nya , ia pun mengalihkan pandangan nya dari meja ke Hira.
Arga tersenyum saat melihat Hira yang ketiduran di sofa. Arga pun menghampiri nya.
" kita pulang aja , ya " monolog Arga sambil mengangkat Hira dan kemudian menggendong nya.
Arga belum melangkah pergi , ia masih memandangi wajah cantik Hira dalam gendongan nya.
' terima kasih selalu setia bertahan di sisi ku apapun keadaan nya ' ucap batin Arga.
Arga mendekatkan wajah nya ke muka Hira , kemudian ia mengecup lembut bibir Hira , lalu melangkah pergi dari sana.
Semua orang menatap Arga yang menggendong Hira penuh prasangka buruk.
" Dia istri saya jadi nggak usa menatap dengan tatapan yang seperti itu " ujar Arga.
Mendengar itu semua pengunjung , dan karyawan hanya mengangguk dan kembali ke posisi mereka.
" kapan Mas Arga menikah ? " tanya salah satu karyawati.
" udah lama " balas Arga singkat tanpa menoleh sedikit pun , ia tau karyawati di Cafe nya itu hanya modus. Arga segera meninggalkan Cafe nya dan menuju pulang.
💫💫.
2 Hari kemudian.
Kantor pengadilan di penuhi banyak orang , hari ini sidang terakhir untuk Gebi , hakim akan menjatuhkan hukuman penjara.
" sudah di putus kan bahwa saudari Gebi , akan di penjara selama 35 tahun atas semua kejahatan yang ia lakukan " tegas sang hakim.
Dok. Dok. Dok.
Palu pun di di pukul kan tiga kali , kemudian polisi pun datang dan menggiring Gebi untuk ke penjara pusat. Atland dan Abi pun sangat senang akan hal itu.
Di sisi lain , Gebi masih tidak terima Arga bahagia dengan Hira .
' gue di penjara selama 35 tahun , yang benar aja !. Sedangkan Hira bahagia bersama Arga ? NGGAK! ini nggak bisa di biarkan ! " batin Gebi sambil berjalan menuju mobil polisi.
' gue harus bisa kabur dari si polisi tua bangka kayak mereka ! Ya gue harus kabur , Arga itu milik gue dan tidak ada perempuan lain yang boleh bersama Arga selain gue ! ' batin Gebi lagi.
Gebi menginjak kaki polisi itu , dan menyikut keras perut sang polisi yang membekuk nya. Polisi pun kaget dan Gebi bisa terlepas dari genggaman nya.
" HEY !! JANGAN KABUR !!! " pekik polisi itu.
Para polisi pun mengejar nya , Gebi berlari sangat kencang.
" Land , si Gebi kabur tuh ! " seru Abi sambil menunjuk ke arah Gebi yang berlari sangat kencang.
" sial ! Dia itu emang licik ! " umpat Atland , ia juga ikut mengejar si Gebi.
Para polisi dan Atland serta Abi kehilangan jejak Gebi .
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BERMATA HAZEL✔
General FictionAssalamualaikum.🙏😁 Story ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mempunyai mata hazel , karena itu ia sering di bully kakak kelas nya sebab dikira memakai soflen mata. Di sisi lain , ia harus menerima perjodohan dengan kakak kelas nya s...