GBH 44 || Kembali.

31.5K 2.7K 85
                                    

" Hira bangun Hira ! " seru Arga lagi.

" Hira , semangat sayang , aku tau kamu kut untuk kembali , hiks... " tangisan Arga terus keluar tanpa henti , dan Hira masih dengan keadaan yang sama.

Disisi lain , dokter merasa prihatin dan kasian melihat itu , namun ia hanya bisa menggelengkan kepala ,

" pak , sadar lah pak , pasien- "

" DIAM !! " sentak Arga.

" biarkan saja sus , kasian " ucap dokter sambil memegang pundak suster itu.

" tapi dok... "

" udah , biarkan sebentar " sela dokter.

" Hira ... kamu tolong....hiks.. jangan pernah pergi ninggalin aku.. Hira ... aku mohon ...hiks " gadis itu masih sama keadaan nya.

" aku yakin kamu akan kembali , Hira , kembali lah Hira.. hiks.. "

" Ya Allah , aku mohon jangan ambil dia dari ku , hiks.., ayo Hira , bangun sayang " rintih Arga.

" sus , saya mau permisi dulu nanti kamu urus semua kebutuhan jenazah nya " pesan dokter ,

" baik dok "

Dokter melangkah pergi dari sana.

" Hira ... bangun sayang...hiks... "

Arga mendekatkan bibir nya ke bibir Hira , dan menempelkan nya sambil menangis tersedu-sedu. Arga menutup mata nya ,

' Hira , jangan pergi Hira , tolong jangan pergi , aku nggak bisa tanpa mu , ingat lah ayah dan bunda Hira , Hira ayo Hira kembali lah , aku mohon ' batin Arga .

Perlahan ia melepaskan ciuman nya.

" kak Arga "

" kak Arga "

" kak Arga " bibir Hira mengucap lirih nama Arga.

TIT-TIT-TIT-TIT.

Garis lurus yang tergambar di defribrilator kini kembali menjadi garis zig-zag.

" aku disini Hira " Arga mengelap air mata nya , ia terus memegangi tangan Hira.

Suster kaget melihat kejadian yang terjadi di depan mata nya. Ia tidak menyangka ini akan terjadi.

" dokter pasien kembali !! " seru suster.

Dokter yang baru saja akan keluar dari pintu ruangan itu , kembali masuk dan melakukan pemeriksaan.

" Masya Allah , ini sungguh keajaiban dari Nya " ucap dokter itu sambil memeriksa Hira.

" tolong mas nya jangan keluar " pinta dokter.

" tanpa dokter suruh pun saya nggak akan keluar untuk meninggalkan dia " balas Arga.

' kisah cinta yang mengagumkan ' batin dokter itu dengan tersenyum.

Beberapa menit kemudian dokter pun telah selesai memeriksa kondisi Hira.

" gimana kondisi Hira dok ? " tanya Arga mata nya masih berkaca-kaca.

" alhamdulillah , pasien sudah melewati masa-masa kritis nya , kondisi pasien lumayan stabil " jawab dokter itu sambil tersenyum.

" tapi kenapa Hira belum sadar juga ? " tanya Arga , dalam hati nya masih ada rasa takut walau dokter sudah mengatakan kondisi Hira yang lumayan stabil.

" sabar ya mas , sebentar lagi pasti Hira akan bangun " jawab dokter.

" baiklah "

" ya sudah kalo begitu , kami permisi dulu " dokter dan para suster itu pun pergi dari ruang ICU itu.

GADIS BERMATA HAZEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang