" kak Arga ada-ada aja deh masa wafer superstar di bawa-bawa , kamu paling bisa buat aku ketawa kayak gini " ucap Hira masih dengan tertawa nya.
" ayo kak , keburu telat " Hira melingkar kan lengan nya di lengan Arga. Mereka berjalan ke luar salon ,
Tapi bukan melihat kondisi jalan Arga masih terus betah menatap Hira , sampai akhirnya kaki nya tersandung batu agak besar dan hampir terjatuh tapi Hira menahan nya supaya tidak jatuh.
" egh , hati-hati kak Arga " tutur Hira.
" aduh ! Siapa sih yang naruh batu di sini " kesal Arga.
Hira tertawa lagi.
Arga pun menoleh dengan tatapan tanda tanya.
" Hira kenapa kamu tertawa ? " tanya nya.
" batu nya dari tadi di situ , kok kamu nyalahin batu nya sih " ujar Hira sambil menepuk dahi nya pelan sambil tertawa.
' aduh kenapa gue jadi tolol gini yah ' batin Arga menahan malu.
💫💫.
Mereka berdua tiba di acara Arnold , sudah banyak yang hadir tapi acara nya belum di mulai.
Arga membuka kan pintu untuk Hira , ia menundukkan badan nya dan mengulurkan tangan nya seperti hal nya pangeran di cerita dongeng.
" mari , tuan putri " ucap Arga sambil menaik turunkan alis nya.
" kumat deh kumat , malu tau aku di lihat orang banyak " ujar Hira , sambil menggenggam erat tangan Arga ia pun keluar dari mobil.
Semua lelaki terpaku melihat kecantikan Hira , bak bidadari. Mereka berjalan di atas karpet merah yang sudah disiapkan.
Di sisi lain Gebi , Fanes , dan Syasya mengumpat kan mereka sambil duduk di kursi yang di sediakan
" sok romantis banget sih , jijik gua " ujar Fanes .
" tau tuh sok cantik , hazel abal-abal aja gaya ! Amit-amit iuhh banget gue ! " umpat Syasya.
" urat malu nya itu di mana sih , ngaku nya sih alim tapi pacaran sama most wanted SMA ! dasar munafik ! " umpat Syasya lagi.
" plus , pelakor ! " sahut Fanes.
Brak.
Gebi menggebrak meja di depan mereka.
" bisa diem nggak sih ! Emang lo lo aja yang nek liat dia , gua juga kali ! " sentak Gebi.
" kalo nggak ada Arga udah gue singkirin tuh hazel palsu ! " lanjut nya.
" kenapa si Arga mau sama dia ! Di guna-guna kali ya " tuduh Syasya.
" dia pake susuk biar aura nya itu menggugah selera " sahut Fanes.
" ke enakkan kalo hazel abal² di samain sama mie Indomie " timpal Syasya.
' Gue akan singkirkan lo dari bumi ini seperti hal nya Angel ! ' batin Gebi licik.
' kayak nya gue harus mempercepat rencana ' lanjut nya.
" guys , gue mau ke toilet bentar " ujar Gebi lalu ia pergi , tapi tujuan sebenarnya ialah Atland.
" Land , rencana nya bisa di cepetin nggak ? gue udah muak liat kemesraan mereka ! " tanya Gebi pada Atland yang berdiri di depan nya.
" emang lo aja ?! Gua juga sama ! Besok kita akan datangi ahli edit , besok kan hari Jumat jadi pulang agak awal " ujar Atland.
" bagus deh kalo gitu , lebih cepat lebih baik , kabari gue besok " pesan Gebi.
" hm "
💫💫.
Acara pun di mulai , Arnold benar-benar punya pacar dia menyuapi pacar nya kue setelah mama nya , papa nya sudah lama meninggal , juga memperkenalkan pacar nya di depan umum.
" gue nggak nyangka lo punya pacar Nold beneran dah " ujar Arga sambil menepuk bahu Arnold setelah mengucapkan selamat padanya dan memberikan kado.
" Hira sayang , kenalin ini Arnold sahabat aku dan ini pacar nya nama nya aku nggak tau " Arga memperkenalkan keduanya.
" Arnold dan ini Arumi pacar gue " Arnold menyodorkan tangan nya pada Hira untuk bersalaman .
Hira menyatukan tangan nya (🙏 kayak gini ilustrasi nya ) di depan dada nya.
" saya Hira " ucap Hira singkat. Arnold melihat itu dia merasa malu dan menggaruk tekuk nya yang tidak gatal.
" Arumi " Arumi menyalami tangan Hira.
" Hira " jawab nya.
" kalian pacaran ? " tanya Arumi.
" mereka udah nikah sayang " sahut Atland.
" oh gitu , maka nya , kalian serasi " ujar Arumi .
" makasih " ucap Hira.
" hey bro , selamat ya udah punya pacar " Jastin datang bersama Rega.
" lo sih di kasih tau ngeyel ! " kesal Arnold.
" iya iya ampun deh ! Nih liat nih gue dari tadi pasangan gue cuma si Jastin ini , wegah gue " oceh Rega.
" maka nya lo cari pacar " sahut Arga.
" nggak ah , gue mau nyari yang muslimah dan langsung gue nikahin nanti , haha " jawab Rega.
" kak Arga " panggil Hira lirih.
" kenapa ? " Arga pun menoleh
" aku mau ke toilet dulu " izin Hira.
" mau aku temenin ? " tanya Arga.
" nggak usa kak , aku malu , aku bisa sendiri kok " jawab Hira.
" oke , jangan lama² ya , nanti aku di rajang rindu " ujar Arga sambil menyengir.
" mulai deh " Hira pun pergi ke toilet.
💫💫.
" hay hazel abal-abal , sok kecakepan banget sih ! Sok romantis ! Sok alim ! Tau-tau munafik ! " hina Gebi.
Hira hanya tersenyum mendengar itu.
" sesungguhnya Allah maha tahu " jawab Hira , ia melalui Gebi tapi lengan nya di cengkram kasar oleh perempuan itu. Hira pun mundur lagi.
" nggak usa pake nyebut nama tuhan deh sedangkan lo sendiri munafik ! Seharusnya yang pantes sama Arga itu gue bukan lo ! " ketus Gebi.
" mendingan lo jauhi Arga ! " lanjut nya.
" maaf saya tidak akan pernah menjauhi nya " jawab Hira.
Mendengar itu Gebi semakin geram , lalu ia mencengkeram pipi Hira hingga sang empu meringis kesakitan.
" dengerin gue ! Kalo lo nggak mau jauhi Arga , maka nyawa lo taruhan nya! " ujar Gebi.
Hira dengan berani menghempas tangan Gebi dari pipi nya.
" seberapa banyak rencana kamu untuk membunuh saya , tapi jika Yang Kuasa tidak mengizinkan maka rencana kamu akan selalu mengalami kegagalan yang sia-sia " ujar Hira.
" hah , cihh ! Liat aja nanti ! " ketus Gebi.
Hira pun berlalu pergi.
' gue akan dengan mudah merampas nyawa lo dari tubuh abal-abal itu seperti hal nya si Angel ! ' batin Gebi licik.
💫💫.
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BERMATA HAZEL✔
General FictionAssalamualaikum.🙏😁 Story ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mempunyai mata hazel , karena itu ia sering di bully kakak kelas nya sebab dikira memakai soflen mata. Di sisi lain , ia harus menerima perjodohan dengan kakak kelas nya s...