GBH 36 || Mengikuti nya.

26K 2.5K 74
                                    

" terima kasih , mbak sudah bersedia mendonorkan darah anda pada ibu saya , " ucap Abi ,

" sama-sama " jawab Hira

" sekali lagi terima kasih ya mbak Hira " ucap Aira , Hira pun tersenyum dan mengangguk.

" ya sudah saya permisi dulu ya , assalamualaikum " pamit Hira , ia pun pergi dari sana.

" kak , kenapa wajah nya sedih kayak begitu ? " tanya Aira yang heran dengan raut muka Abi-kakak nya.

" dia ialah wanita yang aku rekayasa foto nya ber-pose ciuman dengan lelaki yang bukan mahram nya , atas permintaan Gebi dan yang nabrak ibuk juga Gebi , ini plat mobil Gebi , aku ngerasa bersalah banget sumpah , dia ternyata cewek baik , dia sudah di fitnah oleh Gebi dan teman nya Atland " jelas Atland sambil mendudukkan diri nya di kursi.

" kak , segera bersihkan nama dia , kasian kak , dia orang baik " suruh Aira.

" pa- "

Ceklek .

" sus , gimana sus ? " tanya Aira saat melihat suster keluar dari ruang IGD.

" masih di tangani dokter mbak , oh ya , mbak nya yang tadi kemana ya , dompet nya ketinggala , tolong di berikan ya pada mbak nya yang tadi " suster tersebut menyodorkan dompet Hira kepada Aira.

" baik sus " Aira menerima dompet berwarna hitam itu.

" mungkin disini ada alamat mbak Hira , jadi kamu lebih gampang untuk membersihkan nama nya " ujar Aira sambil membuka dompet Hira. Dan ia menemukan foto Hira dan Arga saat menikah.

" lho , ternyata mbak Hira ini udah nikah tapi usianya baru 17 tahun ini tertera di KTP nya ini pasti nikah muda , dan ini suami nya ganteng banget , nih liat nih mereka pake baju pengantin , atau jangan-jangan , Gebi itu naksir sama suami nya mbak Hira ini dan berencana untuk menghancurkan rumah tangga mereka , trus pasti dia iri tuh sama mbak Hira karena mempunyai mata hazel , masuk akal banget kan ? " Aira menunjukkan foto itu juga KTP milik Hira.

Abi melotot kaget melihat itu.

" wah , kak , cepetan bersihkan fitnah itu kak , kasian mbak Hira nya , dia orang baik dan nggak pantas mendapat fitnah yang keji ini " ujar Aira sambil menepuk-nepuk pundak Abi.

" gimana cara nya coba ? " tanya Abi , ia bingung harus mengawali dari mana.

" datangi alamat di KTP nya , trus tanya in pasal suami nya mbak Syahira Putri Hazelina , trus temuin dia dan minta maaf langsung sama suami nya kak , cepetan , biar aku yang balikin dompet nya pada kak Hira " ujar Aira.

" oke "

Abi pun menuruti setiap perkataan Aira , Aira gadis yang cerdas dan ide nya pun cemerlang.

" tapi kenapa nggak ke Hira nya saja ? " tanya Abi sambil memasukkan ponsel nya ke saku ,

" gini ya kak ya , kalo kamu ngaku ke mbak Hira nya , otomatis dia juga akan bilang ke suami nya dan bisa aja suami nya nggak percaya dengan omongan nya dan menurut aku kamu langsung aja mengakui semua di depan suami nya " jawab Aira.

" pemikiran yang logis , oke aku pergi dulu " ujar Abi kemudian ia meninggalkan tempat itu.
Sedangkan Aira , mengejar Hira untuk mengembalikan dompet nya.

💫💫

" mbak Hira , dompet nya ketinggalan !! " teriak Aira sambil berlari ke arah Hira.

Gadis hazel itu pun menghentikan langkah nya dan menoleh ke belakang.

" oh iya , makasih ya " Hira menerima dompet nya dari Aira.

" di cek dulu mbak isi nya " ujar Aira

" nggak perlu , saya percaya sama kamu , makasih ya " ujar Hira sambil tersenyum.

" terima kasih kembali , saya permisi " pamit Aira , Hira lalu mengangguk dan melanjutkan perjalanan nya.

Di sisi lain , ada mobil yang terus mengikuti Hira , Hira mengetahui nya tapi ia terus berfikir positif , saat tengah berjalan di jembatan yang di bawah nya mengalir sungai yang terkenal deras arus nya , mobil itu menghadang Hira , turun lah seorang perempuan dengan rok mini dan baju ketat .

Mata Hira terbelalak saat melihat Gebi yang ada di balik mobil itu.

" Hay , cewek hazel , gimana kabar nya ? " tanya Gebi sambil berjalan mendekati Hira , sedangkan gadis hazel itu mundur selangkah demi selangkah dengan perlahan  , ia melihat plat mobil Gebi dan itu plat yang sama dengan plat mobil yang menabrak ibu Aira.

" mau apa kamu ? Kenapa kamu nggak bertanggung jawab pada ibu-ibu yang kamu tabrak tadi ? " tanya Hira , ia sudah tidak bisa mundur lagi karena di belakang nya ada pagar besi setinggi pinggang manusia , dan Gebi terus mendekat

Gebi terkejut mendengar pertanyaan Hira ,

" oh ternyata lo tau juga ya , kalo gue habis nabrak seseorang , mati nggak tuh orang nya ,hm ? Gue harap setelah ibu itu mati , lo yang mati ! Karena lo tau aib gue jadi lo harus mati , mumpung di bawah ada sungai deras , kayak nya seru deh kalo gue jeburin lo ke sana , hahah " ujar Gebi sambil mencengkeram lengan Hira kuat.

" lepasin aku ! Jangan gila kamu ! " Hira mencoba melepaskan tangan Gebi dari pundak nya , tapi tidak bisa.

" lo akan mati seperti Angel yang udah gue tembak , tapi gue nggak akan tembak lo , gue kasian sama lo , dan di sungai itu pasti ada buaya yang kelaparan , jadi itung-itung gue sedekah sama buaya nya kasian jarang makan , siap-siap aja- "

" LEPASIN HIRA !! " pekik seorang lelaki , sontak Gebi dan Hira pun menoleh ,

" kalo gue nggak mau ngelepasin gimana ? Lo mau apa ? " tanya Gebi dengan senyuman licik nya ,

" GUE BILANG LEPASIN HIRA !! " pekik nya lagi ,

Gebi bersiul dan keluar lah dua lelaki kekar dalam mobil nya , ya mereka anak buah nya.

" beresin cowok alim itu ! " perintah Gebi.

" siap bos , ini mah gampang " kedua preman anak buah Gebi lalu memukuli Arman cowok dengan peci nya.

Bugh. Bugh. Bugh .

Arman pun langsung terkapar di aspal jembatan itu.

" DASAR CUPU !! SOK-SOK AN JADI JAGOAN , MAU JADI PAHLAWAN KESIANGAN LO !! HAH , BAJINGAN !! NGAJI SONO DI MASJID !! COWOK KAYAK LO ITU NGGAK BAKALAN MAMPU NGELAWAN DUA ANAK BUAH GUE !! JADI NGGAK USA SOK YES LO !! " hina Gebi

" cukup ! Jangan pukuli Arman ! " teriak Hira ,

" ucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kali nya pada teman se-jalur lo itu , sama-sama sok alim , ye kan , hahha " Gebi kembali fokus pada Hira.

" lepasin- "

" ENAK AJA !! LO UDAH TAU SEMUA RAHASIA GUE !! JADI LO HARUS MATI SUPAYA GUE NGGAK DI PENJARA !! " bentak Gebi .

Ia lalu mendorong Hira dari pagar jembatan itu .

Jebyur.

Hira pun terjatuh ke sungai yang deras dan besar itu dan ia tenggelam di sana.

" selamat jalan gadis hazel abal-abal , semoga masuk syurga " ujar Gebi sambil melambaikan tangan nya.

" HIRA !! " teriak Arman , tapi ia tidak bisa apa-apa , tubuh nya di tahan oleh kedua anak buah Gebi.

" hajar dia !! Dan banting hp nya , gue yakin ada sesuatu di hp itu ! " perintah Gebi.

" siap bos "

Bugh. Bugh. Bugh.

Kedua lelaki kekar itu dengan mudah membuat Arman babak belur dan tidak sadarkan diri dengan darah yang mengalir di mana-mana.

Prak .

Hp nya pun di banting , dan pecahan hp nya di buang di sungai.

" cabut ! " Gebi dan anak buah nya pun pergi dari sana.

💫💫.

Next..

GADIS BERMATA HAZEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang