" oh ya kemaren lo kemana ? Lo tau nggak Atland yang memenangkan turnamen kemaren malem " lanjut Arnold.
" hah ! Bukan nya si Atland ke Australia ikut nyokap nya ? " Jastin menganga mendengar ucapan Arnold.
" dia balik ke Indonesia , karena mendengar kabar kematian Angel " sahut Arga.
" seriusan lo ? Dia pasti ngamuk denger Angel mati " ujar Rega.
" lo tau dari mana Ga ? " tanya Justin.
" kemaren dia ngehadang gue pas balapan , lalu dia sengaja dorong motor gue hingga gue jatuh , sialan tu anak ! " kesal Arga.
" wah ngajak ribut tuh orang ! " geram Justin.
" Guys ! Di kelas kita ada siswa baru juga nih ! " ujar Arnold dengan membelalak kan mata nya saat membuka ponsel nya.
" siapa ? " tanya Rega santai.
" nggak tau , hehe " jawab Arnold dengan cengengesan.
💫💫.
" anak² kelas kita kedatangan murid baru " ujar bu Wiwin selaku walas kelas 12 - A IPA , dengan senyum lebar nya yang menunjukkan gigi putih nya.
" ganteng nggak bu ? " tanya Fanes .
" hhuuu , kecentilan jadi cewe ! " sembur Arnold.
" apa lo ?! Syirik aja ! Suka² gue dong ! " sergah Fanes.
" Ga tau malu ! " sahut Jastin.
" heh mantan ! Diem ya lo ! Ngomong aja kalo nyesel udah mutusin gue ! " sergah Fanes sambil menoleh ke arah Jastin.
" gue ? Nyesel ? Mutusin lo ? NGGAK ! ke PD an banget sih ! " ujar Jastin sambil memutar kedua bola mata nya malas.
" udah lah , malu lah sama masa lalu yang saling sayang-sayangan , peh ndak kuat mak " sahut Arnold. Sontak tatapan tajam Jastin dan Fanes terarah pada Arnold , sedangkan yang di tatap hanya menyengir seakan tak merasa salah.
" UDAH DIAM SEMUANYA ! " pekik bu Wiwin dengan tatapan elang nya.
Kelas pun langsung hening.
" silahkan masuk dan perkenalkan diri mu " ujar bu Wiwin .
Seorang lelaki tampan pun memasuki kelas 12-A IPA , para kaum hawa di dalam nya terpaku seperti melihat pangeran dari dunia dongeng .
" Hi , Introduce my name is Atland , I moved from Australia, I am native to Indonesia. " ucap lelaki yang bernama Atland.
" akhirnya , di sekolah ini datang juga si ganteng Atland , kalo Arga ganteng sih banget ! Tapi cuek nya itu loh , yang bikin gue enek " ujar Syasya.
" lo aja yang ga bisa naklukin ! " sahut Rega.
" diem lo ! Gue nggak ngomong ya sama lo ! " sergah Syasya.
" tau nyahut aja ! " sembur Debi.
Di sisi lain , Arga mendongak ia melotot saat melihat Atland yang ternyata murid baru di kelas nya.
" Ngapain dia sekolah di sini ?! " geram Arga.
Sambil menatap Atland tajam dari bangku belakang .Atland tersenyum miring melihat Arga yang ternyata sekelas dengan nya.
" HUAA ! senyuman nya itu loh semanis gula bikin klepek klepek , Ya ampun pen pingsan !! " teriak Syasya.
" egh! Biasa aja kali , dasar kaleng rombeng ! Gantengan juga gue ! " sahut Arnold dengan PD nya.
" heh ! Cewek secantik gue lo bilang kaleng rombeng ! Buta warna ya lo ?! " sentak Syasya.
" UDAH DIAM SEMUANYA ! " pekik bu Wiwin.
Di sisi lain Jastin menyenggol lengan Arga.
" Ga , dia ternyata menetap di Indonesia " ucap Jastin.
" bisa² darah tinggi gue kumat kalo dia sekelas dengan kita " geram Arga.
" Atland , silahkan kamu duduk di sebelah bangku Arga " ujar bu Wiwin.
Atland mengangguk dan berjalan ke bangku sebelah Arga.
' gue akan balas semua kelakuan lo dulu , gue akan rebut semua yang lo suka , sama seperti kelakuan lo dulu ! ' batin Atland sambil menatap Arga dengan tatapan tidak suka nya .
" halo Arga , kita ketemu lagi ternyata ! " ujar Atland dengan nada khas nya.
" lo pikir gue takut ? NGGAk ! " jawab Arga , tangan ny sudah mengepal , ingin rasa nya meninju lelaki didepan nya , Jastin pun memegang pundak Arga yang akan hilang kendali.
" tenang Ga, inget ini di sekolah , jangan sampe ngelewati bates ! " tutur Jastin yang hanya bisa di dengar oleh Arga.
Argapun melepas kepalan tangan nya.
💫💫.
" kalian udah saling kenal ? " tanya Lala pada Hira dan murid baru yang alim itu.
" udah , jadi Arman ini tetangga aku waktu di Solo , sebelum pindah ke sini , dia juga temen aku di Pondok " jawab Hira.
" ouh , gitu . Kalo lo Man ngapain lo pindah ke sini ? " tanya Lala pada Arman- murid baru yang di kenal alim.
" saya pindah ke sini , karena orang tua saya ada urusan di Jakarta " jawab Arman tanpa memandang Lala yang belum berhijab. Ia selalu menundukkan pandangan nya , jika berhadapan dengan perempuan.
" btw , kalian cocok ya sama² alim gitu , uwu jika pacaran " ucap Lala dengan cengiran nya.
Hira melotot mendengar perkataan Lala , ia langsung menyikut lengan Lala.
" 17:32 " ujar Arman.
" betul " timpal Hira sambil mengnggukkan kepala nya.
" ahah , tunggu² 17:32 itu apa ya ? " tanya Lala sambil menggaruk tekuk nya yang tidak gatal .
" 17:32 itu Al-Isra ayat 32 , Allah berfirman yang artinya Dan jangan lah kamu mendekati Zina , ( Zina ) itu sungguh suatu perbuatan keji , dan suatu jalan yang buruk " Jelas Hira.
" iya betul , jadi pacaran itu haram dan itu larangan nya " tambah Arman.
" ouh , gitu , aku nggak tau soal nya , hehe " ucap Lala sambil menggaruk tekuk nya yang tidak gatal .
" kamu belajar berhijab gitu La , menutup aurat , hijrah La supaya menjadi wanita yg mulia " ucap Hira.
" pingin nya gitu Ra , tapi aku belum bisa " jawab Lala dengan menundukkan kepalanya.
" sedikit demi se- "
" egh , cewe hazel , ada yang mau bertemu lo di kantin ! " ujar Elma .
" siapa ? " tanya Hira.
" mana gue tau ! " sergah Elma.
" kalo ngomong itu biasa aja dong nggak usa ngegas " ketus Lala.
" cih , bodo amat ! " Elma berlalu pergi.
" Ra nggak usa di temuin gpp , pasti Elma hanya iseng " ucap Lala sambil menoleh ke Hira.
" aku penasaran aku akan temui dia " Hira berdiri dari duduk nya.
" gue ikut ! "
" jangan , kamu tunggu disini aja , aku hanya sebentar kok " larang Hira.
" lo yakin ? " tanya Lala.
" iya " jawab Hira yang berjalan meninggalkan kelas menuju kantin.
💫💫
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BERMATA HAZEL✔
Ficción GeneralAssalamualaikum.🙏😁 Story ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mempunyai mata hazel , karena itu ia sering di bully kakak kelas nya sebab dikira memakai soflen mata. Di sisi lain , ia harus menerima perjodohan dengan kakak kelas nya s...