" Ya Allah , lindungi aku dari manis nya seorang gadis hazel bernama Hira saat lagi merona " ucap Arga sambil menahan tawa nya.
Pipi Hira makin memerah saat Arga mengucapkan itu , ia menundukkan wajah nya yang terasa sangat panas akibat ucapan Arga.
" apaan sih kak Arga , aku malu tau " lirih Hira sambil menahan rasa malu nya.
Arga meraup wajah Hira .
" Masya Allah , kalo kek gini makin cantik makin imut , jadi pingin ngasih vitamin S deh biar makin memerah , gemes aku beneran Lillahita'ala " ujar Arga sambil mencubit pipi Hira yang agak cuby.
" ish , kamu mah ngeselin , ini kan area sekolah mana boleh sun , nanti orang² pa- "
Cup .
Hira terdiam kaget saat Arga mencium pipi nya lagi , dan benar saja pipi nya semakin memerah .
" ngeselin begini tapi kamu sayang kan ? " tanya Arga sambil menaik turun kan kedua alis nya.
" tuh kan tambah merah , tambah gemes aku , Ya Allah rasa nya pengen aku makan tuh pipi " lanjut Arga lagi sambil mengelus pipi Hira .
" haha , mana ada orang makan pipi orang , kamu ini ngelindur ya , kamu itu bisa aja bikin aku tertawa dan tersipu " ujar Hira sambil tertawa kecil.
" ini area sekolah tapi kamu berani sun aku , Sadar kak Arga , sadar ,, nanti kalo ada yang liat gimana ? " tanya Hira sambil menepuk pelan kedua pipi Arga.
" tenang , nggak ada yang liat adegan tadi , meski ada yang liat juga nggak papa kan kita udah halal , orang halal mah bebas " jawab Arga dengan santai lalu ia mencubit hidung Hira.
" tapi- "
" Hira takut apa ? Di bully ? Nggak akan aku biarin siapa pun bully kamu , seorang tuan putri milik Arga di bully ? Jangan tanyakan lagi apa yang di lakukan pangeran Arga , bakal aku hempas dari bumi ini selama-lama nya , kalo perlu aku lempar ke planet venus biar langsung hangus karena panas " potong Arga , perkataan Arga mampu membuat Hira tertawa lagi.
" kenapa nggak planet Merkurius ? Planet itu ialah planet yang paling dekat dengan matahari ? " tanya Hira sambil menahan tawa nya.
" Dilansir dari NASA, Venus merupakan planet terpanas di tata surya yang suhu permukaannya mencapai 471 derajat celsius " jawab Arga santai sambil tersenyum.
" nggak nyangka ternyata kak Arga pinter banget " puji Hira dengan senyuman manis yang merekah di wajah nya.
Arga langsung terbang mendengar pujian Hira ,
" ya iyah lah Arga gitu loh " ujar Arga dengan bangga nya.
" pinter gombal dan pinter ngerayu , dahlah kak keburu bel nanti " kini giliran Hira yang mencubit pipi Arga.
" auh , awas aja nanti di rumah aku bales kamu " ancam Arga.
" kak Arga juga udah 2 kali cubit aku , sekarang gantian dong " ucap Hira sambil tersenyum.
" ayo silahkan tuan putri " Arga kembali membungkuk dan menyodorkan tangan nya di depan Hira layak nya pangeran akan menjemput tuan putri nya di dunia dongeng.
Hira memegang tangan Arga , senyuman di wajah nya belum luntur , ia pun turun dari mobil putih itu .
Semua pemirsa di sana melotot tak suka , Hira gadis hazel itu tidak banyak yang menyukai nya , bahkan banyak yang membenci nya.
Hira melihat sekeliling nya , banyak sekali orang yang mengumpati diri nya yang sedang bergandengan tangan dg Arga.
" kak Arga , kita kayak nya nggak perlu gandengan deh , liat tuh banyak yang mengumpati kita " bisik Hira.
" kamu nggak usa peduli kan mereka , biarin aja , mereka hanya iri karena nggak bisa seperti kamu " ujar Arga santai sambil tersenyum. Hira mengangguk juga tersenyum.
" ayo " Arga menarik tangan Hira , mereka berjalan beriringan sambil gandengan. Semua tatapan tidak suka pun tertuju , tapi kali ini mereka tidak bisa memaki Hira karena ada Arga. Mereka tau Arga itu Raja MMA , tidak ada yang berani berurusan sama dia.
' terima kasih Ya Allah , engkau kirimkan sosok yang harmonis lagi romantis , penyayang , cuek , lembut dan banyak lagi seperti Kak Arga , aku merasa menjadi seorang tuan putri sungguhan jika bersama kak Arga , ternyata memang benar wanita akan menjadi tuan putri jika bersama orang yang tepat ' batin Hira sambil menatap wajah Arga dengan senyuman nya.
' terima kasih Ya Allah , kau telah kirimkan seorang yang cantik lagi solehah yang mampu mendekatkan aku yang lagi jauh dari mu , aku seperti menjadi seorang raja bila bersama Hira ' batin Arga , ia menoleh ke arah Hira yang baru saja memandang nya.
💫💫.
Kabar tentang Hira dan Arga sampai ke telinga Gebi , Fanes , dan Syasya karena banyak nya yang membicarakan mereka.
" Deb , kita nggak bisa biarain ini ! Tuh Adkel ( adek kelas ) makin kurang ajar !! Gue makin jijik liat tuh anak !! " geram Fanes , ia mengepalkan kedua tangan nya.
" tau tuh , kemaren Jastin sekarang Arga !! Dasar murahan !! " sahut Syasya sama geram nya dengan Fanes.
" girls , kita akan bully dia sekarang sampe , dia pindah dari SMA ini sekalian pindah alam kalo perlu !!! " perintah Gebi.
Mereka bertiga menuju kelas Hira dengan rencana nya yang akan membully gadis itu.
BRAK .
semua terkejut melihat ketiga nya masuk ke kelas mereka.
Di sisi lain Hira mulai berkeringat dingin melihat kakel yang seperti malaikat maut ada di kelas nya.
" Hira , lo tenang Ra , gue akan bantu lo gue tau mereka akan ngebully lo lagi " ucap Lala sambil memegang pundak Hira.
" makasih La , kamu memang sahabat yang baik " ucap Hira sambil senyum di sela² ketakutan nya.
" MANA SI HAZEL MUNAFIK YANG SOK ALIM ITU !! " pekik Gebi , suara nya menggema di kelas 11 A IPA itu.
Semua terdiam.
" nah itu kak , si hazel munafik yang udah pacaran sama Kak Arga , sok Alim !! " jawab Elma , ia juga tidak menyukai Hira .
Gebi dkk , langsung menghampiri Hira dan menjambak hijab nya. Ia berusaha melepas jilbab Hira dari kepala nya tapi Hira menahan nya supaya tidak terlepas.
" BUAT APA PAKE HIJAB ?! SOK ALIM TAPI MUNAFIK !! MENDINGAN COPOT AJA !! " bentak Gebi berusaha melepas jilbab Hira.
" HUUU !! SOK ALIM TAPI MUNAFIK !! GAYA PAKE SOFLENS LAGI !! KALO JELEK , JELEK AJA !! " sorang seluruh teman sekelas Hira.
" KALIAN INI APA-APAAN SIH BUKAN NYA NGEBELAIN TEMAN SENDIRI MALAH IKUT NGEBULLY !! DAN LO JANGAN MENTANG² KAKEL DI SINI TRUS SEENAK NYA SENDIRI !! LEPASIN HIRA !! " amarah Lala tersulut , ia mencoba melepaskan tangan Gebi dari jilbab Hira.
Sedangkan gadis hazel itu meringis kesakitan , air mata nya pun keluar .
" EMANG DIA MUNAFIK KOK !! NGGAK SALAH DONG KALO GUE DAN YANG LAIN IKUT BULLY , YA NGGAK GUYS ? " tanya Elma pada seluruh teman sekelas nya.
" YOI , BIAR DIA TAU RASA !! " jawab mereka serentak.
" HUUU , HUU MUNAFIK "
" HUU , HUU SOK ALIM DASAR CEWEK MURAHAN "
Sorakan menghina Hira terdengar di mana² , hingga akhir nya semua terdiam saat seorang lelaki memasuki ruang kelas Hira .
💫💫.
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BERMATA HAZEL✔
Ficción GeneralAssalamualaikum.🙏😁 Story ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mempunyai mata hazel , karena itu ia sering di bully kakak kelas nya sebab dikira memakai soflen mata. Di sisi lain , ia harus menerima perjodohan dengan kakak kelas nya s...