' sial ! Gue gagal lagi !! ' geram Atland dalam batin. Atland bangkit dari tersungkur nya.
" ternyata lo tau gue di sini , hebat bro " ujar Atland condong ke arah mengejek , sambil bertepuk tangan .
" BACOT LO ! " Arga menaikkan tangan nya ingin menonyor Atland .
" eits.. mau nonyor gue ? Ngaca ! Bro , lo pernah rebut kekasih gue ! " ujar Atland , hal itu mampu membuat langkah Arga terhenti.
" LO YANG PERGI NINGGALIN DIA BUKAN GUE YANG NGEREBUT DIA DARI LO !! " bantah Arga.
" lo sama² munafik tau nggak kayak si alim "
Bugh.
Hantaman kembali menyerang Atland kali ini mengenai perut nya.
" lo nggak tau yg sebenar nya jadi nggak usa sok tau ! " sergah Arga.
" emang kek gitu kenyataan nya ! Bajing ! " sentak Atland tak mau kalah. Ia pun berdiri dari tersungkur nya. Lalu mengingat kejadian 2 tahun silam.
FLASHBACK ON
" Angel ! " panggil Atland pada gadis berambut sebahu yang sedang duduk bersanding dengan seorang lelaki.
Angel pun menoleh ke sumber suara.
" Atland ! " ujar nya dg ekspresi kaget . Ia langsung berdiri dari kursi itu .
" kenapa kamu sama lelaki ini ? " tanya Atland dengan mata yg sudah berkaca-kaca sambil menunjuk Arga.
" kamu yang kenapa tiba² pergi hilang tanpa kabar ? " tanya Angel balik , mata nya juga berkaca-kaca.
" Ngel , aku nggak hilang aku di paksa papa untuk ikut ke Tuban dan di sana semua nya serba baru , papa aku ganti semuanya fasilitas aku , seharusnya kamu nunggu aku balik bukan nya cari cowok lain " jelas Atland , mata nya sudah tidak bisa menahan air nya lagi. Ya , ia menangis.
" kamu kenapa nggak bilang ke aku ? Kamu pergi gitu aja hilang seperti di telan bumi , setidak nya kamu nitip pesan ke siapa kek kalo kamu ikut papa kamu "
" maaf Atland , aku sudah mencintai Arga , aku nggak bisa nunggu yang sudah ku anggap hilang . Lupakan aku , cari yang lain " lanjut Angel.
" semudah itu kamu ngomong lupakan kenangan yang udah kita jalani bersama ? Tega kamu ak- "
" semua udah terjadi , aku sudah mencintai Arga " potong Angel.
" kita sejak kecil udah bersama lalu terikat dengan ikatan perasaan cinta , dan kamu dengan enteng nya mengatakan lupakan , Ngel aku lebih- "
" udah lah nggak usa drama , cinta Angel itu udah musnah ! Jadi mendingan lo ikhlaskan aja " potong Arga.
" oke , gue akan pergi jauh ke Australia ikut mama , dan gue titip Angel sama lo ! Awas kalo lo nggak bisa jaga dia ! " akhirnya Atland memilih untuk melihat Angel bahagia bersama Arga. Ia pun pergi ke Australia ikut mama nya.
Tetapi ia mendengar kabar bahwa Angel telah meninggal karena tertembak pistol , peluru nya bersarang di kepalanya hingga akhir nya perempuan bernama Angel pun tewas. Dengan penuh amarah Atland langsung balik ke Indonesia dan berniat membalas semua rasa sakit nya pada Arga.
FLASHBACK OFF.
" gue akan pastiin lo akan ngerasain apa yang gue rasain karna lo gagal untuk menjaga dia ! " tegas Atland.
Di sisi lain Gebi yang sedang mengintip , dia kaget melihat perkataan kedua nya ternyata mereka saling kenal sebelum pindah kesini dan lebih mengejutkan nya Atland kehilangan sosok yang di cintai nya karna kelalaian Arga dalam menjaga nya.
' siapa wanita itu ? Apa iya si Angel ? Yang gue .. ' batin Gebi , ia dengan cepat menggelengkan kepala nya.
' Argh ! Bisa masuk penjara kalo gue ketahuan ! ' kesal Gebi , lalu ia berlari meninggal kan tempat nya.
" Demi Allah gue nggak tau kejadian itu akan terjadi Land ! " ujar Arga.
" HALAH ! BACOT LO , EMANG LO NGGAK BECUS JAGA SEORANG CEWEK AJA LO NGGAK BISA ! " sentak Atland sambil menyeka air mata nya.
Arga mengingat tembakan misterius yang membunuh Angel.
FLASHBACK ON
" Ngel , kamu mau makan apa ? " tanya Arga dalam mobil sambil menoleh ke arah pacar nya.
" cilok " jawab Angel antusias.
" oke " akhirnya Arga mendapati penjual cilok.
" aku- "
" nggak usa Ga , biar aku yang turun dan beli sendiri , kamu disini aja " potong Angel.
Sebelum Angel turun , Arga mendapat firasat buruk , ia sudah mencoba melarang Angel turun tapi perempuan manis itu tidak mau mendengarkan ucapan nya.
Kepala Arga dengan sendiri nya menoleh ke belakang ia melihat seorang bersetelan hitam yang mencurigakan , ia seperti mengintai seseorang , Arga mengikuti sorot mata seseorang misterius itu dan Angel adalah tujuan nya , orang itu mengeluarkan pistol dari saku nya lalu membidik pas kepala Angel. Arga pun dengan cepat turun dari mobil , tapi sebelum ia menyentuh Angel , ia sudah di dahului oleh peluru pistol itu.
Dorr.
Angel pun roboh dengan darah berceceran di jalanan , semua orang menatap nya prihatin.
" Angel !! " teriak Arga histeris ia langsung memeluk kekasih nya itu yang sudah tidak sadarkan diri.
Para warga sudah mengejar sang pelaku tapi mereka kehilangan jejak.
Arga dengan cepat membawanya ke rumah sakit. Setelah koma berbulan-bulan , kabar duka pun datang bahwa Angel telah tiada .
Arga seorang periang kini berubah menjadi dingin , cuek , dan pendiam dan sedikit berandalan , bunda nya sampai marah setiap malam jika diri nya selalu mengikuti balapan liar , hingga datang lah gadis bermata hazel yang mampu merubah diri nya.
FLASHBACK OFF
Air mata Arga kembali menetes mengingat kejadian mengerikan itu. Bahkan sampai sekarang sang pelaku belum ditemukan.
" LO LELAKI BODOH !! YANG MENJAGA SEORANG PEREMPUAN PUN LO GAGAL !! " pekik Atland , air mata nya merembes dari tempat nya.
" GUE ATLAND AKAN TERUS BERUSAHA SUPAYA LO BISA NGERASAIN APA YANG GUE RASAIN !! " lanjut nya , ia pun pergi dari sana.
' kali ini gue nggak akan gagal seperti dulu ' batin Arga .
💫💫.
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BERMATA HAZEL✔
Ficción GeneralAssalamualaikum.🙏😁 Story ini menceritakan tentang kisah seorang gadis yang mempunyai mata hazel , karena itu ia sering di bully kakak kelas nya sebab dikira memakai soflen mata. Di sisi lain , ia harus menerima perjodohan dengan kakak kelas nya s...