Bantu vote yuk😊
==================Setelah mengantar Namjoon dan Tzuyu kini Ara dan Taehyung menuju kediaman rumah Ara, tidak, lebih tepat nya rumah Hobi suami nya.
Taehyung terus bertanya harus belok kemana karna tidak mengetahui alamat rumah Ara yg baru.
"Apa kau bahagia dengan suami mu?" Ucapan Taehyung mampu membuat Ara sedikit membeku.
"Menurutmu?" Tanya Ara balik, dan Taehyung hanya menyunggingkan senyum.
"Seperti nya iya" jawab Taehyung sambil tetap fokus pada kemudi nya.
"Aku tidak bahagia" Ucapan Ara membuat Taehyung sedikit tertegun, ia menelan saliva nya.
"Waeyo?" Tanya Taehyung.
"Karna kau telah membawa pergi kebahagiaanku" Taehyung sontak menepikan mobil nya lalu menengok ke arah Ara.
"Kau ingin aku mengembalikan kebahagiaanmu?" Tanya Taehyung sambil menatap manik gadis itu, Ara berusaha mengontol degup jantung nya, ayolah Ara ingin sekali memeluk tubuh pria disamping nya ini.
"Apa kau bisa mengembalikan nya?" tanya Ara, mereka kini bertatapan dengan posisi yg sangat dekat.
"Tentu saja, kajja kita kembalikan kebahagiaan kita yg sempat hilang" Tatapan Taehyung begitu mendiskriminasi membuat siapapun wanita dihadapan nya akan bertekuk lutut. Ara mengangguk tanda mengiyakan.
Taehyung mendekatkan bibir nya pada bibir Ara, seketika mereka berciuman, menyalurkan kerinduan setelah berpisah.
Taehyung memiringkan kepala nya agar lidah nya masuk semakin dalam.
Setelah beberapa menit mereka melepaskan ciuman nya."Aku akan menemuimu setiap ada kesempatan, dan pastikan suami mu tidak tahu" Taehyung mengecup kening Ara lalu kembali melajukan kendaraan nya lagi, Ara tersenyum malu dengan perlakuan Taehyung itu.
Setelah perjalanan selama 15 menit, mobil Taehyung menepi di depan gerbang pintu rumah Hobi, Taehyung membelai pipi Ara sebelum akhirnya gadis itu keluar dari mobil lalu melambaikan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanfictionAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...