Budayakan vote dulu sebelum mulai membaca, terima kasih🙏
=============================Tidak terasa sudah dua hari sejak malam dimana Ara meminta ijin untuk pergi ke Bursa efek Busan.
Pagi ini setelah mengantar Ara ke kampus, Hobi langsung pergi menuju gedung latihan menari.
Dikarenakan mereka akan tampil besok, Hobi harus lebih intens berlatih sehingga urusan kantor dipegang sementara oleh Yoongi.Sesampai nya disana Hobi melihat semua orang sudah berkumpul termasuk Jimin, Jungkook, Lisa dan juga Ryujin.
"Maaf aku terlambat" Ucap Hobi sambil menanggalkan jaket nya dan menyisakan kaos hitam polos nya.
"Nee gwaenchana hyung, lagipula kami baru selesai melakukan pemanasan" Jawab Jungkook.
"Oke kalau begitu kalian mulai saja duluan, aku akan melakukan pemanasan" Ucap Hobi.
"Hobi-ah aku membawakan sesuatu untuk mu" Seokjin bangun dari duduknya lalu meraih sebuah paper bag diatas meja.
"Ini aku membelikan sesuatu untukmu, kebetulan kemarin ayah ku baru saja pulang dari London dan aku meminta nya membelikan ini, ini ucapan terima kasih ku karna kau sudah sangat sabar mengajariku menari" Ucap Seokjin sambil menyodorkan paper bag itu kepada Hobi.
"Apa ini hyung?" Tanya Hobi sambil menerima paper bag itu dengan senyuman.
"Kau bukalah sendiri" ucap Seokjin.
Hobi mengeluarkan kotak berukuran besar itu lalu membuka nya.
Ternyata itu adalah sepasang sepatu berwarna hijau."Hyung ini bagus sekali, gomawo" Hobi memeluk tubuh Seokjin dan mengucapkan terima kasih.
"Nee ku harap kau bisa menggunakan sepatu itu sesering mungkin" Ucap Seokjin.
"Tentu, tentu saja aku akan sering memakai nya" Jawab Hobi girang.
"Namjoon hyung, apa kau tidak ada niatan membelikan ku hadiah seperti Seokjin hyung?" Tiba tiba Jimin bersuara.
"Kau mau hadiah? Oke kau pilih, mau sepasang sepatu seperti Hobi, atau dua wanita cantik?" Tanya Namjoon sambil menaikan sebelah alis nya.
"Sepertinya pilihan kedua lebih menarik" jawab Jimin dengan senyum penuh arti.
"Jika soal wanita kau akan terlihat seperti kucing lapar" Ryujin melempar handuk ke wajah Jimin membuat pria itu sontak tertawa, tidak terkecuali yg lain nya.
Setelah latihan seharian, Hobi membersihkan tubuh nya lalu kembali ke ruangan untuk mengambil tas nya.
Ia juga kini sudah memakai sepatu yg diberikan Seokjin. Tidak lupa ia melakukan selca mirror lalu mengunggah nya di story aplikasi chat."Oppa apa sore ini kau ada waktu? Kajja kita makan bersama, ada restoran bulgogi yg baru saja opening kemarin" Ryujin tiba tiba bersuara, membuat pria yg sedang fokus dengan ponsel nya itu pun menengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanfictionAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...