Budayakan vote dulu sebelum baca yaa, hargai author yg udah bikin cerita ini sampe kepala mendidih🙏
=============================Lee Ara
"Shireo!" Suara teriakan itu terdengar lantang di ruang keluarga. Wanita itu beranjak dari duduknya dengan emosi yg berapi api.
"Yaa Ara-yaa dengarkan penjelasan Appa dulu" Ucap Ye-jun sambil membelai punggung putri nya yg terlihat sangat marah.
"Apa yg harus ku dengar Appa? Kau tiba tiba menyuruhku menikah dengan orang yg bahkan kau pun tidak tau wajah nya seperti apa!" Gadis itu masih terus meninggikan nada bicara nya karna emosi yg tersulut di dalam dada nya.
Tidak seperti biasa nya saat pulang dari kampus Ayah dan Ibu nya tiba tiba mengajak nya untuk mengobrol diruang keluarga. Ara sempat berfikir mungkin ada sesuatu yg penting yg ingin orang tua nya itu bicarakan. Tidak pernah terlintas di benak hati seorang Ara bahwa sang Ayah tiba tiba berkata akan menikah kan dia dalam waktu dekat ini. Awal nya Ara mengira sang Ayah hanya sekedar bercanda karna memang dia tau orang tua nya itu memiliki selera humor yg cukup bagus.
Namun ia baru sadar jika sang Ayah tidak sedang bercanda saat Ye-jun memohon dengan sang anak sambil membelai pipi nya. Ibunda Ara yaitu Hana juga berkata bahwa ini adalah permintaan terakhir mereka berdua selama jadi orang tua nya, mereka berdua mengatakan akan menjodohkan nya dengan seseorang yg ia kenal lewat teman lama nya. Saat Ara bertanya bagaimana rupa sang pria ayah nya justru mengatakan bahwa dirinya belum bertemu degan pria tersebut, hal itu sontak membuat Ara kaget sekaligus bingung.
"Appa memang belum bertemu dengan nya, tapi appa mengenal baik paman nya nak, besok kita akan bertemu dirumah ini, pria itu akan datang dan kau bisa berkenalan dengan nya" Sambung Ye-jun sambil berjalan mendekati anak nya lalu menangkup kedua pipi Ara.
"Appa aku masih kuliah, dan aku tidak ingin menikah terlalu cepat, lagi pula kau tau kan aku memiliki kekasih? baru kemarin aku mengenalkan nya kepada kalian" Ara kini tak mampu membendung air mata nya, gadis itu mengingat kembali bagaimana untuk pertama kali nya Taehyung bertemu dengan kedua orang tua nya sambil makan siang bersama. Itu terlalu indah untuk dihancurkan dengan kabar perjodohan mendadak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanfictionAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...