Budayakan vote dulu sebelum baca para readers🙏
_____________________________Sore ini Hobi terus menatap jam mahal yg melingkar di lengan nya, sesekali ia menatap gerbang kampus, beberapa siswa terlihat sudah mulai berhamburan keluar.
Hobi yg sudah sangat jenuh akhirnya memutuskan keluar dari mobil dan menunggu Ara sambil bersandar di mobil nya. Pria ini sungguh sangat pintar dalam berkamuflasi, baru satu jam yg lalu ia memakai jas rapih, dan sekarang ia justru seperti pria bad boy yg siap menggoda para mahasiswi yg berlalu lalang.Tanpa perlu tebar pesona sebenarnya memang beberapa mahasiswa sudah menatap nya penuh dengan gairah. Pria ini terlihat sangat tampan dengan jaket jeans berwarna biru dipadukan kaos berwarna putih dan celana pendek hitam, serta tas jinjing hitam yg tengah ia pegang. Jangan lupakan kaca mata hitam yg bertengger di wajah nya, itu menambah kesan maskulin.
"Permisi" sebuah suara dari samping membuat pria bermarga Jung itu pun sontak menengok.
"Nee-- wae?" Tanya Hobi dengan poker face nya karna sedikit kaget.
"Boleh aku minta nomor ponsel mu?" Dahi Hobi sontak berkerut, wanita yg seperti nya adalah salah satu mahasiswi itu mampu membuat Hobi sedikit bingung.
"Untuk apa?" Tanya Hobi.
"Untuk berkenalan" Ucap wanita itu malu malu. Entah sudah yg ke berapa kali dalam hidup nya wanita menghampiri nya hanya untuk sebuah nomor telfon, mungkin sudah yg ke seratus.
Hobi sangat lelah menghadapi wanita wanita agresif seperti ini, namun mau bagaimana? Wanita Korea sangat biasa meminta nomor ponsel seorang pria jika dirasa mereka menyukai nya."Oh maaf tapi lihatlah ke belakang, kekasih ku sedang berjalan menuju kemari" Ucap Hobi sambil menunjuk wanita yg tengah menyebrang jalan.
"Lee Ara?" Ucap gadis itu kaget.
"Bora-shii sedang apa kau disini?" Tanya Ara saat sampai di hadapan mereka.
"Aku meminta nomor ponsel nya, namun dia mengatakan bahwa kau adalah kekasih nya-- Ara-shii, kemarin Taehyung oppa si super model, dan sekarang Hobi oppa si dancer terkenal, bisa kah kita bertukar wajah sehari saja, Aku sangat iri denganmu" Wanita itu berbicara dengan wajah kesal lalu pergi begitu saja. Ara masih bengong mencoba mencerna ucapan teman satu kampus nya itu, sedangkan Hobi terlihat hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selected (COMPLETED✓)
FanfictionAra sebenarnya bukan tipe wanita yg suka bermain-main dengan perasaan seseorang. Namun, kehadiran Hobi dalam hidupnya ia anggap sebagai sebuah malapetaka. Pria itu merusak kebahagiaan nya, merusak hidupnya dan merenggut kebebasan nya. Hobi merubah s...